10 Film Indonesia Keren Ini Hadir di Bioskop Oktober 2018

10 Film Indonesia Keren Ini Hadir di Bioskop Oktober 2018 - Perkembangan perfilman di Indonesia semakin menunjukan kualitas untuk memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat tanah air dan mampu bersaing dengan film barat. Hal itu terbukti dalam beberapa tahun terakhir, dimana film Indonesia yang telah rilis, telah menyita banyak pengemar dan perhatian, khususnya bagi pecinta film bioskop itu sendiri dan masyarakat luas pastinya. 
FILM LIAM DAN LAILA (04 Oktober 2018)

Seperti film Dilan 1990 misalnya, pada saat pertama kali rilis, penonton sangat antusias untuk datang kebioskop untuk menontonnya dan hal itu terbukti dari jumlah penonton yang mereka raih mencapai 6 juta lebih dan menjadi film Indonesia terbaik dan terlaris sepanjang masa mengalahkan film Indonesia yang pernah jaya di masanya seperti Film AADC 1 dan Film Populer lainnya. 

Terlepas dari kesuksesan itu tentunya tak lepas dari peran para penonton khsususnya masyarakat Indonesia yang semakin mencintai berfilman tanah air dan berharap para produser film dan penciptanya terus berkarya dengan karya yang terbaik dan tentunya memberikan tontonan yang menarik. 

Untuk itulah, Pada Bulan Oktober 2018 ini, Film Indonesia tentunya juga banyak yang akan tayang dibioskop seluruh tanah air dan pastinya tidak akan kalah menarik dengan film yang telah tayang bulan sebelumnya seperti SI Doel TheMovie, Wiro Sableng, Rompis The Movie dan Lain Film Indonesia Keren lainnya. Apa saja film keren Indonesia yang akan mengisi bulan oktober 2018 ini?, Berikut 10 Film Indonesia Keren yang hadir dibioskop bulan Oktober 2018 : 

1. FILM SANTET (04 Oktober 2018) 

Rendy (Marcelino Lefrandt) pulang ke Indonesia dengan istrinya yang Amerika dan kedua anaknya. Rendy pulang ke Indonesia karena Papanya atau Tuan Dharma (Ray Sahetapy) baru saja meninggal karena bunuh diri. Istri Rendy bernama Laura (Kelly Brook) dan dua anak Rendy bernama Aliyah (Jazz Ocampo) usia 17 tahun dan Kelly (Bali Curtain) 11 tahun. 
FILM SANTET (04 Oktober 2018)

Baru saja sampai dirumah, Rendy dibuat shock oleh tingkah ibunya yang sudah tidak bisa bicara dan bertingkah seperti orang gila seolah ibunya tidak ingin ada Rendy dan keluarganya dirumah mereka. Rendy membawa Ibunya kerumah sakit walau Rendy tahu penyakit yang di alami ibunya tidak bisa ditangani secara medis akibat santet, santet adalah ilmu hitam atau di dunia barat yang dikenal dengan voodoo. 

Teror demi teror mengerikan terjadi mengalami keluarga Rendi diserang Santet , mengalami halusinasi melihat hal – hal yang gaib dan satu persatu diteror secara fisik dari perut keluar rantai, muntah kaca dan lebam-lebam di bagian tubuh. Film kerjasama Skylar Pictures dengan The Annex Entertainment Canada dan GMA Philippines akan tayang 4 Oktober di Bioskop seluruh Indonesia. 

2. FILM LIAM DAN LAILA (04 Oktober 2018) 

Terinspirasi dari kisah nyata. LAILA (Nirina Zubir), Seorang gadis berpendidikan tinggi yang terlihat tidak mempunyai masalah dengan kesendiriannya di usia 31 Tahun. Ia terhubung dengan banyak orang di berbagai Negara di depan layar laptopnya sebagai pedagang online shop. Kesendiriannya bukan hal yang wajar bagi keluarganya yang sangat menjunjung tinggi tatanan hidup di adat Minangkabau. Keluarga mulai mencemaskan kesendirian Laila. Suatu ketika Laila terlibat sebuah diskusi di percakapan online dengan seorang pemuda bernama LIAM (Jonatan Cerrada) yang sedang menelisik sebuah kebenaran pada kasus besar yang terjadi di Paris. 
FILM LIAM DAN LAILA (04 Oktober 2018)

Percakapan itu kemudian menghantarkan Liam dari Rouen, kota kecil di utara Prancis untuk berangkat ke Ranah Minang, sebuah negeri di wilayah Barat Indonesia. Kedatangan LIAM menjadi awal pertentangan ideologis oleh keluarga besar Laila. Kecurigaan juga muncul dari semua orang yang mengetahui bahwa kedatangan Liam untuk mempersunting Laila hanya berawal dari perkenalan di media sosial. Keadaan yang rumit ini mendorong JAMIL (David Chalik) salah satu paman LAILA dan PIAN (Praz Teguh) adik Laila untuk mencari tau sesungguhnya apa maksud kedatangan Liam ke negeri mereka. Ternyata benar, Laila bukan alasan utama bagi Liam. 

Penelusuran itu kemudian menjadi sebuah perjalanan unik yang tak pernah terbayangkan oleh Pian, seorang ketua pemuda kampung yang harus terlibat berurusan dengan pihak kedutaan. Hingga kedatangan Haris (Gilang Dirga) menjadi jawaban apa sebenarnya yang dialami Laila?, simak cerita selanjutnya hanya dibioskop kesayangan anda semuanya. 

3. FILM 3 DARA 2 (11 Oktober 2018) 

FILM 3 DARA 2 (11 Oktober 2018)

Film komedi lagi selain Gila Lu Ndro ada 3 Dara 2 yang juga diperankan oleh Tora Sudiro. Selain itu ada dua suami juga dalam film ini, Adipati Dolken dan Tanta Ginting yang dikutuk untuk mengerjakan pekerjaan rumah layaknya seorang ibu rumah tangga. Bagaimana kisah selanjutnya?, jangan lupa nonton dibioskop terdekat bersama orang tercinta anda semuanya. 

4. FILM KESEMPATAN KEDUDA (11 Oktober 2018) 

FILM KESEMPATAN KEDUDA (11 Oktober 2018)

Film ini diperankan oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, film Kesempatan Keduda akan bercerita tentang dua orang duda bernama Ken dan Abi yang sama-sama down setelah perceraian mereka. Akhirnya, kedua sahabat itu memutuskan untuk mencari lagi cinta sejati mereka. Bagaimana cerita selanjutnya dari film ini?< simak kelanjutan dibioskop tanah air. 

5. FILM ASIH (11 Oktober 2018) 

FILM ASIH (11 Oktober 2018)

Film Horor Indonesia ini diperankan oleh Shareefa Danish, Citra Kirana dan Darius Sinathrya, film ini bercerita tentang Asih, wanita dengan banyak kejadiaan naas menimpa hidupnya yang memutuskan untuk membunuh anaknya sendiri lalu bunuh diri. Bagaimana kisah horor selanjutnya?, simak dibioskop kesayangan anda. 

6. FILM MENUNGGU PAGI (11 Oktober 2018) 

Sebagai seorang pemuda yang mempunyai toko vinyl didaerah santa, keinginan untuk pergi ke acara festival musik terbesar tahunan Djakarta Warehouse Project (DWP) bukan menjadi prioritas untuk dilakukan oleh Bayu (Arya Saloka). Prinsip itu tidak berubah walaupun para sahabatnya , Rico (Arya Vasco), Kevin (Raka Hutchision), dan Adi (Bio One) sudah datang ke toko memaksanya datang ke acara tersebut. Prinsip yang dipegang teguh itu terputus ketika tanpa sengaja Sarah (Aurelie Moeremans) datang siang hari ke toko vinyl sebelum malam acara dimulai. Di satu sisi Sarah membuat situasi yang membuat Bayu jadi sangat penasaran dan tertarik kepadanya. 
FILM MENUNGGU PAGI (11 Oktober 2018)

Pada akhirnya Bayu memutuskan untuk datang ke acara bersama Sarah dan segera menghubungi para sahabatnya. Di perjalanan dengan Sarah, Bayu menemukan banyak kejanggalan dan kesialan yang tanpa disadari berasal dari Sarah dan sahabat - sahabatnya. Mereka mendapati diri mereka di situasi yang tidak pernah mereka bayangkan sebelumnya. Kesialan dan masalah yang tidak kunjung habis menghampiri mereka dalam perjalanan menuju tempat acara festival musik itu. 

7. FILM TENGKORAK (18 Oktober 2018) 

Terungkap sebuah temuan fosil dari ribuan tahun lalu yang mengundang banyak misteri dan keingintahuan masyarakat. Akan ada seorang gadis yang mengungkap misteri tersebut. Diperankan oleh Eka Nusa Pertiwi dan Rukman Rosadi. Bagamana kisah dari film ini selanjutnya?, simak kelanjutan dibioskop tanah air. 

8. FILM GENERSI MICIN (18 Oktober 2018) 

FILM GENERSI MICIN (18 Oktober 2018)

Film ini brcerita tentang masa SMA yang seru dan gak terlupakan bakalan kamu saksikan melalui film ini. Ceritanya tentang Kevin, yang bosan sekali berada di sekolah karena hanya punya teman yang itu-itu saja. Tapi, semua berubah ketika dia menemukan website misterius yang menyuruhnya melakukan hal-hal konyol nan menyenangkan. Diperankan oleh Kevin Anggara, Joshua Suherman, Morgan Oey dan Melissa Karim. Bagaimana cerita selanjutnya?, simak hanya dibioskop tanah air. 

9. FILM DANCING IN THE RAIN (18 Oktober 2018) 

Bagi Eyang Uti (Christine Hakim), Banyu adalah segalanya. Di balik rasa sayangnya pada Banyu melebihi rasa sayang eyang Uti pada dirinya sendiri, terselip perasaan iba, karena Banyu sejak bayi sudah ditelantarkan kedua orangtuanya yang tak mampu mengurusnya. 
FILM DANCING IN THE RAIN (18 Oktober 2018)

Namun saat banyu sudah memasuki usia sekolah, Eyang Uti dihadapkan pada kenyataan pahit, kalau Banyu cucu tercintanya ternyata mengidap spectrum autis, dan sulit berinteraksi dengan lingkungannya. Hingga suatu ketika, muncul Radin, anak baru di komplek yang tidak hanya membela banyu saat dibully, terlebih lagi saat Kinara, gadis kecil cantik hadir dalam hidup radin dan banyu, membuat indahnya persahabatan mereka semakin lengkap. 

Hingga dewasa, radin, banyu dan Kinara tetap bersahabat, benih cinta pun tumbuh antara Radin dan Kinara. Mama Radin suatu ketika berhasil memfitnah Banyu, seolah banyu mencelakakannya. Radin yang salah faham menjadi sangat marah dan meninggalkan banyu. 

Bertahun tahun persahabatan yang mereka perjuangkan, dengan ketulusan, tawa dan airmata, akankah berakhir oleh keegoisan bahkan maut yang memisahkan?. Simak kelanjutan kisahnya dibioskop tanah air. 

10. FILM DEAR NATHAN (25 Oktober 2018) 

Tak ada yang lebih indah dalam hidup ini bagi Nathan dan Salma selain cinta mereka berdua. Sayangnya, ayah Salma melarang hubungan mereka dan menjodohkan Salma dengan Ridho. Ditambah lagi, aksi Nathan memukul seorang siswa, menimbulkan kesalahpahaman antara Nathan dan Salma, yang pada akhirnya Nathan harus pindah sekolah dan Salma pun memutuskan hubungannya dengan Nathan. Nathan dan Salma berusaha melupakan cinta mereka. 
FILM DEAR NATHAN (25 Oktober 2018)

Di sekolah baru, Nathan dekat dengan Rebeca, siswi bermasalah yang jatuh cinta kepada Nathan. Sementara Salma merasa sangat tertekan dari ayahnya atas kegagalan Salma masuk UI. Salma bertemu Rebeca yang membantunya keluar dari masa-masa frustasi. Pertemuannya dengan Rebeca mempertemukan lagi Salma dengan Nathan, cinta yang belum bisa dia lupakan. Bisakah Nathan kembali cintanya dengan Salma?, simak ceritanya dibioskop kesayangan anda. 

Itulah beberapa film bioskop keren dan seru Indonesia yang akan menemani bulan oktober 2018 anda. Jangan lewatkan tanggal tayang untuk film Indonesia diatas, dan saksikan keseruannya bersama orang-orang terkasih dibioskop terdekat dan kesayangan anda semunya. Semoga bermanfaat dan memberikan inspirasi bagi anda semuanya, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel