Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen

Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen – Siapa yang tak mengenal kopi atau ngopi?, tentunya sebagai orang Indonesia sangat mengenalny...

7 Cara Ampuh Menang Lomba Blog dan Kontes SEO Blog Dengan Mudah

7 Cara Ampuh Menang Lomba Blog dan Kontes SEO Blog Dengan Mudah – Bagi seorang blogger, mengikuti lomba blog, review blog, kontes seo blog, dan kompetisi menulis blog lainnya merupakan hal tentunya ditunggu-tunggu kehadirannya. Hal tersebut ditunggu-tunggu karena jika menang, maka akan mendapatkan hadih, baik berupa barang dan juga uang tunai pastinya. 
7 Cara Ampuh Menang Lomba Blog dan Kontes SEO Blog Dengan Mudah

Bagi blogger yang sudah lama berkecimpung tentunya sudah sangat paham, hafal betul mengenai tata cara agar mereka bisa menang dalam lomba blog dan kontes seo blog tersebut karena memang mereka sudah mengerti bagaimana cara untuk menang dengan menyajikan artikel yang menarik dan juga bermanfaat serta berkualtas seo friendly pastinya. 

Namun bagi blogger yang newbie alias baru seperti saya, tentunya harus menunggu waktu untuk menang dalam ajang tersebut sambil mempelajari hal-hal penting apa saja yang perlu pelajari dalam membangun blog dan mengerti bagaimana cara membuat konten yang baik, berkualitas dan tentunya bermanfaat bagi orang banyak. 

Adapun beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum mengikuti lomba blog dan kontes seo blog adalah sebagai berikut : 

1. Kualitas Blog 

Untuk mengikuti lomba blog, menulis blog, kontes seo blog yang menjadi perhatian utama adalah kualitas blog anda. baik itu dar segi template, isi blog, penataan widget dan menu yang baik, dan juga harus ramah dengan mesin pencarian seperti google atas data blog anda. 

Bukan satu hari, seminggu, bahkan setahun untuk membuat blog yang menjadi familiar baik itu dimesin telusur maupun pengjung, namun butuh disiplin waktu yang baik hingga terkadang seorang blogger harus merelakan waktunya habis bertahun hanya untuk menghasilkan sebuah blog terbaik. 

Jadi, Jika anda membuat blog kemaren atau hari ini, lalu ingin menang dalam lomba dan kontes blog, sepertinya hal itu mustahil saja terjadi, karena anda harus memahami jika diluaran sana masih banyak blogger yang terbaik yang masih belum beruntung menghasilkan uang dari blognya. 

Selain itu juga, sudah pasti lomba dan kontes seo blog tersebut penuh dengan persaingan dan juga memilki persyaratan yang kuat sehingga anda tidak langsung bisa mengikutinya, apalagi anda baru punya blog, karena persyaratan lomba dan kontes seo blog pada umumnya menargetkan umur blog menimal 3 -6 bulan dan jumlah artikelnya harus 10 atau lebih. 

Jadi, sebelum anda tergiur dengan jumlah hadiah yang tertera dalam lomba dan kontes seo blog tersebut, jika anda menginginkannya, maka bangunlah blog anda dengan hati, dengan baik, karya anda sendiri tanpa harus mengambil blog orang lain, baik itu artikelnya maupun mencuri blognya. 

2. Kualitas Diri Blogger 

Lomba Blog dan kontes seo blog yang beredar di internet tentunya sangat beragam pembahasannya, dan dari perihal tersebut tentunya kita butuh pemahaman yang baik untuk mendapatkan hasil yang terbaik pula. Seperti dalam urusan artikel, dalam lomba blog dan kontes seo blog sudah pasti artikelnya harus orisinil dan berkualitas sehingga berdaya saing tinggi baik sebagai konten maupun dalam ilmu seo di mesin telusuri. 

Nah, menanggapi perihal tersebut, akan salah kaprah jika kita hanya mengandalkan copy paste saja dari blog sebelah. Selain melanggar hak cipta, membuat blog anda sulit bersaing dan sudah pasti artikel anda sulit untuk menang dalam lomba dan kontes blog tersebut karena konten anda rata-rata dalam blog adalah hasil curian. 

Hal yang perlu anda lakukan adalah membaca tentang topik yang lomba blog dan kontes seo tersebut, baik dari buku maupun via online. Selain anda mendapatkan ilmu pengetahuan baru, anda juga akan mendapatkan kontes yang fresh dan juga terhindar dari copy paste artikel orang lain. Alhasil kemungkinan besar anda menang dalam lomba blog akan semakin dekat. 

3. Harus mengikuti persyaratan dan ketentuan Lomba dan Kontes Blog Dengan Baik 

Jika anda ingin menang dalam lomba blog dan kontes seo, maka hal yang perlu dperhatikana adalah dengan mengikuti persyaratan dan ketentuanya yang telah ditetapkan oleh penyenggara dengan baik dalam blog anda dan juga artikel blog yang anda ikuti. 

Jika diharuskan memasang banner, maka pasanglah dengan baik dan tempatkan dimana bisa terlihat dengan baik agar panitia dan tim penilai dapat memastikan blog anda serius dalam mengikuti lomba dan kontes blog tersebut. Alhasil kemungkinan anda memang sangat besar. 

Dari segi artikel, lihat terlebih dahulu apa yang penyelenggara inginkan tersaji dalam Tulsan anda, jangan berbeda pembahasannya dan bertolak belakang dengan tema atau topik. Hal tersebut artikel anda akan menjadi spam alias sampah saja bagi mereka. 

4. Rajin Blokwalking Sesama Blogger 

Selain membuat blog anda akan mendatang pengunjung dan menaikan peringkat alexa, blogwalking juga sangat baik untuk lomba dan kontes blog jika anda sedang mengikutinya. Jadi, jangan malas dan segan datang berkunjung ke blog lain lalu meninggalkan komentar baik di blog mereka sehingga mereka berkunjung balik ke blog anda. 

Sematkan artikel blog yang anda ikuti dalam lomba dan kontes tersebut setiap anda berkomentar, tapi ingat jangan spam dan nyampah di blog orang lain jika blog anda tidak ingin seperti itu juga. Komentar dari pengujung akan menambah penilaian oleh tim juri lomba dan jika komentarnya banyak, maka kemungkinan anda menang akan terbuka besar. 

5. Bagikan Artikel Ke Media Sosial, ke blog dammy dan Bookmark 

Jika anda memiliki beberapa blog, maka tak ada salahnya anda menyebarkan link artikel blog yang anda ikuti untuk diulas agar artikel anda kuat dan memilki nilai baik dimata mesin pencarian. Selain itu, harus rajin share atau bagikan ke media sosial seperti Facebook terutama grup, Instagram, Twitter, Youtube dan media sosial lainnya. 

Anda dapat juga membagikannya ke bookmark gratisan yang tentunya banyak terdapat di intenet. Namun perlu anda ketahuinya juga jangan terus menerus karena akan berdampak buruk bagi peringkat blog anda karena di anggap sebagai spam. 

6. Menulislah dengan baik untuk blog anda bukan karena ada lomba saja 

Jika blog terus diisi dan di update dengan kontes orisinil dan baik, maka blog anda akan menjadi pintu untuk mendapatkan rejeki selain dari menang lomba blog dan kontes blog seperti anda bisa mendaftarkan menjadi mitra google adsense yang menjadi primadona blogger dalam mendapatkan penghasilan dari blog. 

Selain itu juga, selain anda bisa dan cepat diterima menjadi mitra google adsense karena kualitas kontes dan blog anda baik, anda juga akan mendapatkan tawaran dari para pengiklan, pemilik bisnis untuk mereview produk mereka dan tentunya dengan bayaran. 

7. Berdo'a

Setiap tindakan, kerja keras, usaha dan perjuangan yang kita jalani didunia ini akan terasa hampa rasanya jika tidak diiringi dengan do'a. Do'a mampu memberipertolongan disaat semua yang kau jalani dan lakukan tak kunjung memberi jawaban. Jadi, jangan lupa juga kalau ikut lomba blog untuk berdo'a meminta pertolongan dari Tuhanmu.

Jadi, jangan karena ada lomba dan kontes blog saja anda menulis lalu mengupdate blog anda, setelah itu blog anda tidak pernah di update lagi dalam waktu yang cukup lama. Dampak tersebut tentunya akan buruk, selain peringkat blog anda akan turun drastis, pengjung juga akan menghilang. 

Jadi, Bangunlah terlebih dahulu blog anda dengan baik agar anda juga akan mendapatkan hasil yang baik pula. Urusan memang dalam lomba blog dan kontes seo blog itu tentunya harus di dukung dengan blog yang berkualitas dan orisinil. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel