7 Hal Penting Yang Harus Kamu Kejar Sebelum Umur 35 Tahun

7 Hal Penting Yang Harus Kamu Kejar Sebelum Umur 35 Tahun – Sebelum umur anda menginjak kepala 3, maka anda harus memliki planning, rencana yang baik dalam menggunakan waktu dengan sebaik mungkin agar saat umur anda sudah melewati umur 35 tahun, anda sudah memilki bekal yang baik untuk meneruskan hidup dengan baik. 
7 Hal Penting Yang Harus Kamu Kejar Sebelum Umur 35 Tahun

Anda harus menargetkan sesuatu yang penting dulu agar tidak menjadi kendala ketika umur anda sudah memasuki kepala 3. Apa saja itu yang harus anda kejar sebelum umur 35 tahun?, berikut beberapa hal tersebut : 

1. Pendidikan 

Sebelum anda mencapai umur 35-an, maka minimal anda sudah menyelesaikan pendidikan sarjana, dan lebih baik lagi sudah S2 dan seterusnya. Hal ini dikejar karena pendidikan sangat berperan aktif dalam kesuksesan hidup anda, baik secara pribadi maupun sosial anda. Jangan sia-siakan waktu belajarmu untuk hal yang tak ada untungnya, kejar pendidikanmu sebaik mungkin. 

2. Penghasilan dan Karir 

Setelah anda menjalani pendidikan dengan baik tentunya anda harus mencari karir yang baik agar anda mendapatkan penghasilan. Jika anda berpendidikan tinggi dan memiliki keahlian dan keterampilan bagus, maka anda akan mendapatkan karir yang baik dalam bekerja dan tentunya juga penghasilan akan jauh lebih baik. 

3. Menabung dan Asuransi

Jika sudah memiliki penghasilan, maka jangan lupa untuk menabung dan berasuransi karena menabung sangat baik untuk hidupmu saat ini dan nanti. 

4. Target Menikah 

Sebelum anda umur anda menginjak kepala 3 lebih, maka jika sudah mapan, maka anda juga harus menikah, karena jika umur anda terlalu tua, maka itu hanya akan membuat anda sulit menemukan pasangan hidup, bukan tak ada yang mau dengan anda, namun anda telah malu untuk mendekati lawan jenis anda karena umur anda. 

5. Taret Punya Rumah 

Jika sudah menikah sudah pasti anda ingin punya anak dan membina keluarga dengan baik ditempat yang baik pula. Bukan rumah orang tua kita dan mertua tidak baik, namun tinggal di rumah sendiri itu akan jauh lebih baik. Jadi, pertimbangan untuk menargetkan punya rumah setelah menikah. 

6. Target Punya Properti 

Jika memiliki penghasilan lebih, ada baiknya anda membeli properti yang memiliki nilai jual tinggi di masa yang akan datang. Entah itu tanah, sawah, emas, dan property lainnya. Hal ini dapat anda gunakan dan pakai jika suatu nanti anda membutuhkan uang dalam keadaan mendadak. 

7. Target Punya Usaha dan Bisnis 

Jika ada peluang untuk buka usaha dan bisnis kecil-kecilan, kenapa tidak. Usaha dan bisnis memang harus dari kecil dulu seperti bukan warung sembako dirumah, jual kue jika istri pandai membuat kue, dan lain sebagainya. 

Itulah beberapa hal yang dapat penulis berikan untuk anda semuanya. Jadi, rencanakan 7 hal diatas dengan baik agar anda nyaman dan aman dalam menjalani kehidupan anda setelahnya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel