Oli Motor Terbaik Fastron Enduro Pertamina Lubricants

Halo nitizen dimana pun anda berada, Apakabar anda semuanya?, semoga dalam keadaan sehat walafiat selalu, dan sukses dalam menjalani hari ...

Menabung Atau Asuransi?, Temukan Jawabannya disini

Menabung Atau Asuransi?, Temukan Jawabannya disini - Jika anda belum mengerti betul tentang asuransi, maka perlu dipahami dengan jelas, Jika asuransi itu juga bahasa lain dari istilah menabung. Hanya saja menabung di Asuransi tidak seperti menabung di bank. Perbedaanya, Jika menabung di bank dapat diambil uang anda seketika waktu melalui bank dan mesin ATM, namun berbeda dengan Asuransi, Uang yang anda bayarkan akan ditangguhkan pada saat anda membutuhkan. 
Menabung Atau Asuransi?, Temukan Jawabannya disini

Dalam arti kata membutuhkan adalah pada saat yang tepat seperti asuransi kesehatan misalnya, Ketika anda sakit ataupun keluarga anda yang terdaftar dalam asuransi tersebut, maka asuransi yang anda miliki dapat digunakan untuk membiayai rumah sakit tempat anda dirawat ataupun berobat. Seperti Asuransi Jiwa, Dapat memberikan pertolongan pada saat terjadi hal yang tidak diinginkan dalam hidup anda seperti terkena musibah kecelakaan misalnya. 

Asuransi Jaminan Hari Tua dan Pensiun, Manfaatnya adalah untuk memberikan bantuan keuangan pada saat nanti, ketika anda sudah tdak bekerja lagi karena kondisi fisik anda sudah tidak mampu lagi untuk beraktivitas seperti biasa, maka dengan adanya asuransi hari tua dan pensiun, maka anda mendapatkan bantuan keuangan untuk masa tua anda dengan bahagia pastinya. 

Begitu juga jika anda memiliki asuransi pendidikan, dimana pada saat anak-anak anda sekolah nanti, maka anda memiliki tabungan untuk masa depan mereka. Karena kita tak pernah tau, saat mereka masih dalam masa pendidikan sesuatu terjadi pada diri anda, enth itu PHK atau pun hal buruk lainnya, maka ketika anda memiliki asuransi pendidikan ini, maka masa depan pendidikan anda tidak terganggu dengan kondisi anda saat itu. 

Begitulah proses kinerja dari Asuransi yang memiliki peran yang sama seperti menabung pada umumnya. Perbedaan lainnya yang perlu anda ketahui juga adalah dalam penyetoran perbulannya, dimana kalau menabung anda yang mengatur, terserah anda berapa jumlah yang ingin anda tabung, namun berbeda dengan asuransi, biaya yang harus anda bayarkan sudah fit dan sudah ditentunkan sesuai dengan perjanjian awal anda membeli asuransi ini. 

Untuk itulah, Menabung dan berasuransi yang memiliki perbedaan proses dan alurnya saja, namun manfaat dan keuntungan yang anda dapatkan jelas sama, bahkan asuransi akan anda memberi keuntungan lebih kepada anda, karena biaya yang ditangguhkan setiap bulan kepada anda, jika terjadi hal yang tidak diinginkan terjadi pada anda, maka biaya yang anda dapatkan jauh lebih besar daripada menabung yang hanya mengandalkan bunga saja. 

Asuransi juga akan memberikan kehidupan yang lebih baik bagi anda karena dapat memberikan pertolongan pertama kepada anda pada hal yang bisa saja terjadi kepada anda dalam urusan keuangan. Jadi, sudahkah anda memiliki asuransi?, seperti asuransi kesehatan, asuransi jiwa, asuransi hari tua dan pensiun, asuransi pendidikan dan asuransi rumah anda. Jika belum, maka ada baiknya selain menabung, anda juga harus memiliki asuransi. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel