Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen

Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen – Siapa yang tak mengenal kopi atau ngopi?, tentunya sebagai orang Indonesia sangat mengenalny...

Review Rompis The Movie 2018 – Ketika Cinta Tak Sekedar Kata-kata, Namun Harus Ada Tindakan

Rompis The Movie 2018 – Film Rompis The Movie yang diangkat dari sebuah Novel karangan dari seniman tanah air Deddy D. Iskandar ini, sebelumnya juga pernah diangkat ke layar lebar pada era 80-an yang dibintang artis ternama Indonesia yaitu Rano Karno dan Laudya Kandaw dan juga pernah dangkat ke senetron untuk beberapa kali dan yang terakhir pada tahun 2017 lalu yang dibintang oleh Arbani Yasiz dan Adinda Azani sebagai pemeran utamanya. 
ROMPIS THE MOVIE

Film Rompis The Movie 2018 ini terlahir dari bumingnya sinteron tersebut sehingga antusias para pengemar Sinetron Roman Picisan The Series yang disebut dengan Rompis Lovers mengingikan adanya kelanjutan kisah Roman dan Wulan yang sudah bikin baper untuk diangkat ke layar lebar. 

Melihat kondisi tersebut, pihak produksi MNC Picture akhirnya merilis film ini yang disutradarai oleh Monty Tiwa yang juga sukses membuat sinetronnya menjadi sinetron terbaik kaum melenial. Mayoritas pengemar sinetron dan film rompis ini adalah remaja, maka alur ceritanya pun tak jauh dari masa-masa remaja SMA dan kuliah. 

Film Rompis The Movie sudah rilis dibioskop tepatnya pada tanggal 16 Agustus 2018 dan hingga masih ada beberapa bioskop dtanah air yang menanyangkan film Rompis The Movie ini. Lalu, apakah cerita di versi filmnya sama dengan sinetronnya?, Untuk lebih jelasnya, mari kita simak sinopsisnya dbawah ini : 

Sinopsis Rompis The Movie 2018 

Setelah lulus SMA, Roman (Arbani Yasiz) melanjutkan kuliah di Belanda bersama Sam (Umay Shahab) dan terpaksa terpisah jarak dengan Wulan (Adinda Azani). Kisah romansa antara Roman dan Wulan yang mulanya berjalan lancar, mulai terganggu oleh kehadiran Meira (Beby Tsabina), seorang mahasiswi yang menjadi sahabat baru Roman di Belanda. 

Mengetahui bahwa Roman sedang dekat dengan Meira, Wulan pergi menyusul Roman ke Belanda secara diam-diam. Wulan yang ditemani oleh Sam mendatangi Roman di kampusnya dengan penuh rasa rindu. Berharap disambut mesra, di sana Wulan justru melihat kedekatan Roman dan Meira yang membakar rasa rindunya menjadi cemburu. 

Lalu apa pendapat saya dan anda setelah nonton film Rompis The Movie 2018 ini?, Tentunya sangat berbeda, namun bagi saya, karena saya merupakan pengemar rompis, maka versi dari film yang saya tonton ini sebanyak 2 kal, maka saya akan sedikit review apa yang terkandung di dalam ini. 

Menurut saya, film ini yang bergenre drama romantis ini sangat menghibur, dan tentunya buat para pengemarnya baper. Bukan saja baper, namun para penontonnya juga akan diajak berpuisi, dan juga tertawa karena adanya sajian komedia di dalamnya. 

Hal yang paling menjadi pusat perhatian saja dalam film Rompis The Movie 2018 ini adalah pesan moralnya yaitu ketika kita mencintai seseorang, maka beriilah ia bukti yang pasti bukan sekedar omongan, ucapan, tulisan apalagi gombal. Karena seserong yang menjadi kekasih anda tentunya butuh hal yang pasti bukan hanya pacaran semata dan bukan sekedar cinta dan rindu saja, namun bersikap baik dalam menjalani hubungan yang sehat dan aman dari hal yang buruk pastinya. 

Itulah review singkat mengenai film Rompis The Movie 2018 versi saya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, tunggu review film Indonesia berikutnya hanya disini, terima kasih.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel