Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen

Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen – Siapa yang tak mengenal kopi atau ngopi?, tentunya sebagai orang Indonesia sangat mengenalny...

Sukses Bikin Baper di Sinetron dan Layar Lebar, Rompis Akan Hadrikan Versi Webseries

Webseries Rompis 2018 – Hai Rompis Lovers dimana pun berada, apakabar?, semoga dalam keadaan sehat walfiat dan sukses selalu dalam menjalani waktu penuh dengan kebahagian dan kesuksesan seperti Roman dan Wulan pastinya, amin. Pada ulasan kali ini, admin mau memberi informasi tentang kabar terbaru dari kelanjutan kisah cinta Roman (Arbani Yasiz) dan Wulan (Adinda Azani) dalam Webseries Rompis yang akan segera hadir menemani kerinduan rompis lovers semuanya. 
Sukses Bikin Baper di Sinetron dan Layar Lebar, Rompis Akan Hadrikan Versi Webseries

Setelah sukses bikin baper para penonton dan pecinta roman picisan yang tergabung dalam rompis lovers dengan sajian Sinetron dan film layar lebarnya, kisah cinta antara roman dan wulan serta sam dan meira akan berlanjut dalam sebauh adegan romantic juga pastinya yang akan segera terbit dan tayang di Cannel Youtube KLAKLIK.ID selaku pembuatan dari webseries rompis 2018 ini. 

Informasi adanya versi webseriesnya juga tentunya terdapat akun instagram dari film rompis (@Film_Rompis) yang telah diposting sejak 19 September 2018 hari rabu kemaren. Dan telah mendapatkan like dan komentar yang luar biasa dari para rompis lovers. Tentunya para rompis lovers sudah tak sabaran dan penasarankan dengan versi webseriesnya ini, Simak dulu trailernya dibawah ini : 
Keren dan bikin baperkan melihat aksi mereka dalam trailer diatas. Jadi, jangan lewatkan webseries rompis hanya di cannel youtube KLAKLIK.ID dan ROMPIS LOVERS pastinya dan juga lupa untuk subscribe Cannelnya ya biar tidak ketinggalan info dari webseriesnya kapan akan tayang dan rilis.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel