Oli Motor Terbaik Fastron Enduro Pertamina Lubricants

Halo nitizen dimana pun anda berada, Apakabar anda semuanya?, semoga dalam keadaan sehat walafiat selalu, dan sukses dalam menjalani hari ...

7 Hal Ini Perlu Diperhatikan Sebelum Sewa Kamar Kost

7 Hal Ini Perlu diperhatikan Sebelum Sewa Kamar Kost – Kamar Kost menjadi tempat yang paling strategis dan paling banyak dicari dan ditempati di kota-kota besar seperti Jakarta misalnya, dimana mayoritas para pendatang bahkan orang Jakarta sendiri banyak yang tinggal dikamar kost. Tak heran jika di Jakarta ini terdapat banyak sekali sewa kost, dari harga yang mahal hingga harga yang merakyat. 
7 Hal Ini Perlu Diperhatikan Sebelum Sewa Kamar Kost

Nah, Sebelum anda mencari dan menempatkan kamar kost yang akan anda sewa nantinya, Sebaiknya anda harus memperhatikannya beberapa hal dibawah ini dengan baik agar saat menempatiknya aman dan nyaman. Carilah kamar kost yang sesuai dengan keperluan dan kebutuhan anda, apakah anda seorang pelajar, mahasiswa, karyawan dan pekerja lainnya. Apa saja hal yang harus anda ketahui sbelum menyewa kamar kost?, simak ulasanya dibawah ini : 

1. Lingkungan Sekitar Kost 

Saat anda ingin mencari kost, dan anda telah menemukannya, maka pastikan lingkungan sekitar kost anda aman dan nyaman untuk ditinggali. Pastikan lingkungan sekitar anda bersahabat dan tercemar dengan berbagai hal yang membuat anda tidak betah seperti lingkungan yang rentan akan narkoba, orang yang suka mabuk-mabukan dan kejahatan lainnya agar anda tidak terjebak dalam lingkungan yang buruk. 

2. Biaya Kost 

Saa anda sudah menemukan kost yang anda ingin, hal yang perlu anda perhatikan adalah menanyakan kepada pemilik kost tentang biaya yang akan anda bayarkan nanti. Apakah setiap bulan atau tahunan. Jika sudah menanyakan ke pemilik kost, ada baiknya juga anda bertanya juga dengan orang yang sudah kost disana mengenai harga tersebut agar anda mengetahui harganya pas dengan yang diberikan kepada anda atau lebih mahal agar sesuai dengan bauget anda dan tidak terjebak dengan harga tinggi. 

3. Ukuran Kamar Kost 

Pastikan anda melihat terlebih dahulu kamar kost yang akan anda tempati sebelum memutuskan untuk menyewanya. Pastikan kamar kost anda nyaman alias sempit yang membuat udara sulit masuk, panas, dan lain sebagainya. Pastikan kamar kost anda berukuran yang mampu membuat anda bisa leluasa untuk bergerak dan jika anda teman datang memberikan rasa nyaman untuk mereka. 

4. Tetangga Kost 

Lihat juga kondisi orang-orang yang belum anda kenal di kost tersebut, apakah semuanya baik-baik saja atau tetangga kost yang kurang bersahabat. Jika mereka kurang bersahabat sudah pasti tidak akan nyaman saat tinggal disana nantinya. 

5. Peraturan Kost 

Tanyakan juga sebelum anda menempati kamar kost yang anda sewa kepada pemiliki kost atau tetangga kost yang ada disana. Apa saja peraturan yang diterapkan dikost tersebut agar anda nyaman setelah anda menempatinya nanti. Pastikan sesuai dengan diri dan pekerjaan anda agar anda tidak bingung jika nanti anda sering pulang lembur kerja kost sudah terkunci dan lain sebagainya. 

6. Fasilitas Kost 

Pastikan juga fasilitas kost mempuni seperti ada kasur, kipas angin, karpet, akses listrik dan lain sebagainya. Jangan menyewa kostnya dimana semuanya anda yang bawa atau anda yang sediakan, itu terlalu repot uang menyewa kost. Lihat kondisi dalam kost sebelum anda menyewanya, apa saja yang tersedia didalamnya agar anda tidak repot lagi nanti harus beli kasur, kips angin, dan lain sebagainya. 

7. Akses Kost 

Pastikan akses kost anda dekat dengan aktivitas anda atau mudah diakses ketika anda ingin bepergian. Jangan cari kost yang berada ditempat yang sempit, sulit masuk motor apalagi mobil karena itu hanya akan membuat anda repot nantnya. 

Itulah beberapa hal yang harus anda perhatikan sebelum anda memutuskan untuk sewa kamar kost. Semoga ulasan diatas bermanfaat dan memberi inspirasi untuk kita semuanya, terima kasih.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel