Inilah 2 Merek Oli Motor Terbaik Di Indonesia

Halo nitizen dimana pun anda berada, Apakabar anda semuanya?, semoga dalam keadaan sehat walafiat selalu, dan sukses dalam menjalani hari ...

Mengalah Bukan Berarti Kalah Namun Sikap Bijaksana Seorang Pemenang Sejati

Mengalah Bukan Berarti Kalah Namun Sikap Bijaksana Seorang Pemenang Sejati – Dalam menjalani kehidupan diatas dunia, kita menjumpai berbagai problema yang harus kita hadapi dengan baik. Setiap realita yang terjadi, adakalanya kita harus mengalah, mengalah demi terciptanya kedamaian, kerukunan, toleransi dan keamanan agar apa yang menjadi masalah terjadinya sesuatu tersebut tidak menjadi pertengkaran, kerusuhan, dendam dan juga kehancuran, baik bagi diri sendiri, golongan, organisasi bahkan sebuah Negara. 
Mengalah Bukan Berarti Kalah Namun Sikap Bijaksana Seorang Pemenang Sejati

Mereka yang bersikap mengalah demi sebuah kebaikan bukanlah seorang yang kalah, seseorang yang tidak berguna, namun mereka yang mengalah demi menciptakan keadaan yang baik, maka merekalah pemenang sejatinya. Mungkin yang terlihat oleh orang terlalu lemah karena anda mengalah padahal itu adalah tujuan anda, namun karena bijaksananya diri anda, membuat anda mengalah demi sebuah kemenangan yang akan mendamaikan hati. 

Banyak orang berpikir mengalah dan selalu mengalah adalah sikap yang kurang baik, memang manusia kesabarannya tentu ada batasnya, namun mengalah bukan berarti kalah, bukan berarti lemah dan bukan berarti tak berguna, namun sikap mengalah merupakan sikap yang luar biasa yang sangat jarang memilikinya. 

Jika melakukan sikap mengalah demi sebuah tujuan yang baik, maka kebaikan itulah yang akan menjadikan diri anda menjadi seorang pemenang yang mulia, pemenang sejati, bukan saja dimata mereka, namun dari mata Tuhanmu, kau juga pemenang. 

Jadi, Perlu diperhatikan, mengalah harus juga memastikan jika hal itu dilakukan atas dasar hal yang baik, atas dasar hati yang tulus, bukan karena ada udang dibalik atau hanya ingin dipuji ata disanjung sehingga menjadi alat untuk anda menjadi lebih buruk dari apa yang dikatakan kalah telak. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, dan bisa menjadi inspirasi bagi kita semuanya, terima kasih.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel