7 Tahap Dalam Menyusun Skripsi Kuliah

7 Tahap Dalam Menyusun Skripsi Kuliah – Tugas akhir dari persyaratan tamat kuliah untuk menjadi seorang sarjana adalah dengan membuat skr...

Webseries Rompis Hadirkan Kisah Cinta Berbeda dari Serial TV dan Filmnya

Webseries Rompis 2018 – Setelah sukses dengan serial TV (Roman Picisan The Series) dan Filmnya (Rompis The Movie), Roman Picisan akan hadir juga versi Webseriesnya yang dibuat oleh salah satu portal media Indonesia KLAKLIK.ID yang diberi nama Webseries Rompis. Kisah yang ada dalam webseries rompis ini pastinya berbeda dengan serial TV yang sukses bikin baper para rompis Lovers pada tahun 2017, dan Rompis the Movie 2018 yang telah tayang dibioskop tanah air pada bulan Agustus 2018. 
Webseries Rompis Hadirkan Kisah Cinta Berbeda dari Serial TV dan Filmnya

Versi Webseries Rompis akan mengambil latar belakang cerita yang berbeda, namun masih tetap tentang Roman yang diperankan Arbani Yasiz dan wulandari yang diperankan Adinda Azani serta Samuel yang diperankan Umay Shahab dan Meira yang diperankan oleh Cut Beby Tsabina seperti di versi filmnya. 

Kabar akan adanya versi Webseries Rompis ini didapatkan dari Trailer yang telah dirilis Oleh KLAKLIK.ID di akun instagramnya dan juga Youtube dan kelanjutannya masih dalam tahap proses syuting dan pada minggu ini telah tayang juga trailer episode satunya di cannel Youtube KLAKLIK.ID

Belum pasti kapan akan ditayangkan dan rilis, namun menurut informasi yang didapatkan, versi Webseries ini sama seperti versi serial TV-nya dimana aka nada beberapa episode untuk beberapa bulan ke depan. Hal ini dilakukan agar para rompis lovers dan pengemar roman picisan di tanah air dapat bernostalgia dan menyaksikan kisah kelanjutan dari Roman Picisan ini. 

Untuk Info lebih lanjut tentang rilisnya Versi Webseriesnya ini, Jangan lupa Untuk update terus info dari Akun instagram dan cannel Youtube KLAKLIK.ID aau bisa juga di cannel Youtube Rompis Lovers Indonesia disini : 

Semoga versi webseries Rompis ini dapat memberikan tontonan yang baik kepada rompis lovers tanah air dan dapat mengobati rasa kerinduan kepada roman picisan. Semoga bermanfaat untuk rompis lovers Indonesia dan tentunya untuk anda semuanya. Jangan lewatkan webseries Rompis hanya di Cannel Youtube KLAKLIK.ID dan ROMPIS LOVERS INDONESIA pastinya, terima kasih.
Loading...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel