Inilah 2 Merek Oli Motor Terbaik Di Indonesia

Halo nitizen dimana pun anda berada, Apakabar anda semuanya?, semoga dalam keadaan sehat walafiat selalu, dan sukses dalam menjalani hari ...

13 Film Keren dan Seru yang Tayang di Bioskop Desember 2018

13 Film Keren dan Seru yang Tayang di Bioskop Desember 2018 – Mengisi waktu akhir tahun 2018 tentunya anda akan berlibur dan mencari rekreasi diri agar tambah fresh dan semangat untuk menghadapi resolusi yang sudah anda rencanakan untuk 2019 nanti. Seperti film yang akan mengisi akhir tahun 2018 ini, dimana film-film keren dan seru ini tentunya akan memberikan anda percikan hiburan dan juga semangat untuk menggapai apa yang anda impikan. 
13 Film Keren dan Seru yang Tayang di Bioskop Desember 2018

Film apa saja yang akan hadir diakhir tahun 2018 ini, berikut 13 film Indonesia dan Hollywood yang akan tayang dibioskop kesayangan anda. Langsung saja kita simak ulasannya dibawah ini : 

1. Film Sesuai Aplikasi 

Film Sesuai Aplikasi

Film komedi yang bercerita tentang persahabatan dua driver ojek online ini akan menjadi film pembuka di Desember 2018. Sesuai Aplikasi akan mulai tayang pada 6 Desember 2018 mendatang dan dibintangi oleh Ernest Prakasa, Titi Kamal, serta sederetan seleb ternama Tanah Air. 

2. Film Tusuk Jelangkung 

Film Tusuk Jelangkung

Film ini berkisah tentang seorang vloger spesialis tempat mistis yang ingin menemukan kembali sisi kakaknya yang telah hilang. Dibintangi oleh Nina Cozo, Rayn Wijaya, Anya Geraldine dan Ira Rai, film ini akan mulai tayang pada 6 Desember 2018 mendatang. 

3. Film Silam 


Film yang akan memulai penayangannya pada 13 Desember 2018 mendatang ini merupakan kisah yang diangkat dari novel best seller milik Risa Sarasvati. Silam bercerita tentang Baskara seorang anak yang mengalami hal aneh dan diganggu oleh makhluk halus usai kepalanya terbentur. 

4. Film Milly & Mamet 


Milly & Mamet merupakan salah satu film paling ditunggu tahun ini. Film karya Ernest Prakasa ini merupakan spin off dari film legendaris Indonesia, Ada Apa dengan Cinta. Film yang akan tayang pada 20 Desember 2018 ini, dibintangi oleh Sissy Precilia, Dennis Adiswara, Ernerst Prakasa, Dian Sastro dan sederet seleb Indonesia lainnya. 

5. Film Asal Kau Bahagia 


Menjelang pergantian tahun, film romantis Asal Kau Bahagia akan menjadi film penutup tahun. Film yang diperankan oleh Aliando dan Aura Ribero ini akan mulai tayang pada 27 Desember 2018 mendatang. 

6. Film Billionaire Boys Club (2018) 


Berdasarkan kisah nyata di tahun 1980'an dimana Joe Hunt (Ansel Elgort) dan sekelompok anak muda kaya di Los Angeles memiliki ide untuk menjadi kaya dengan cara cepat dengan mengumpulkan uang investor untuk membayar investor yang lain atau yang dikenal dengan skema Ponzi. Rencana mereka menjadi berantakan ketika para investor meminta uang mereka dan salah satu investornya terbunuh. 

7. Film Mortal Engines (2018) 


Ratusan tahun setelah hancurnya banyak suku bangsa, seorang wanita muda bernama Hester Shaw (Hera Hilmar) menjadi satu-satunya yang bisa menghentikan London. Sekarang London menjadi kota raksasa yang memangsa kota-kota lainnya. Kini ia berhabung dengan Tom Tasworthy (Robert Sheehan) dan kriminal lainnya Anna Fang (Jihae) untuk memimpin pemberontakan melawan London. Film ini sudah tayang pada 05 Desember 2018. 

8. Film The Ninth Passenger (2018)


9 mahasiswa naik kapal pesiar untuk berpesta. Tetapi mereka mulai saling mencurigai satu sama lain karena ada penumpang ke 9 yang menghabisi nyawa mereka satu persatu. Film ini sudah tayang sejak 05 Desember 2018. 

9. Film The Devil Fish (2018) 


Sebuah keluarga terbunuh tragis oleh kepala keluarga disebuah rumah besar angker bertahun-tahun lalu dan iblis kecil bernama Mosien menunggu rumah tersebut. Master Tiger (Che) dipanggil untuk mengusir mahluk tersebut. Mosien dikurung ditubuh ikan yang kemudian digoreng agar musnah selamanya. Tetapi ada bayi ikan keluar dari bangkai ikan yang sudah digoreng tersebut. Film ini akan tayang pada tanggal 05 Desember 2018. 

10. Film Widows (2018) 


Harry Rawlings (Liam Neeson) seorang pencuri terbunuh bersama 3 orang partnernya dalam sebuah perampikan. Istrinya yang kini menjanda yaitu Veronica (Viola Davis) diancam oleh bos kriminal Jamal Manning (Brian Tyree Henry) yang uangnya sebesar USD$ 2 juta dicuri oleh Harry dan komplotannya. 

Veronica menemukan catatan suaminya yang berisi rencana detail pencurian sebesar USD$ 5 juta. Ia berencana melakukan pencurian tersebut untuk membayar utangnya kepada Jamal yang dibantu oleh janda-janda dari partner suami lainnya yang juga terbunuh. Film ini akan tayang pada tanggal 07 Desember 2018. 

11. Film Aquaman (2018) 


Arthur Curry (Jason Momoa) atau yang dikenal dengan Aquaman pemimpin Atlantis dan raja dari tujuh lautan. Ia terjebak ditengah-tengah antara dunia darat yang berusaha menyerang lautan dan bangsa Atlantean yang melakukan perlawanan terhadap Atlantis. Film ini akan rilis pada tanggal 12 Desember 2018. 

12. Film Spider-Man: Into the Spider-Verse (2018) 


Digigit oleh laba-laba radioaktif membuat Miles Morales (Shameik Moore) memiliki kekuatan misterius yang membuatnya menjadi Spider-Man. Ia kini harus melawan Kingpin, manusia besar yang mampu membuka portal ke dimensi lain yang membuatnya bertemu dengan Spider-Man lainnya. Film ini akan tayang pada 12 Desember 2018. 

13. Film Bumblebee (2018) 


Dalam pelarian pada tahun 1987, Bumblee salah satu Autobot berlindung ditempat pembuangan mobil di kota kecil di California. Sementara itu Charlie (Hailee Steinfeld) yang baru saja berusia 18 tahun sedang mencari jati dirinya dan menemukan VW Beetle kuning yang tak lain adalah Bumblebee. Film ini akan tayang dibioskop pada Tanggal 19 Desember 2018. 

Itulah beberapa film yang akan mengisi akhir tahun 2018. Semoga tahun 2018 menjadi tahun yang dapat memberikan gambaran untuk resolusi tahun 2019 dalam menggapai kesukesan. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "13 Film Keren dan Seru yang Tayang di Bioskop Desember 2018 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel