Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo

Tempat Tidur Box Bayi Desain Eropa Aman Pilihan Ibu Hamil, Claire et Agnés & Luniklo – Memiliki buah hati tentunya idaman bagi setiap...

Inilah Top Influencer Marketing Indonesia 2018

Inilah Top Influencer Marketing Indonesia 2018 - Pada 2017 lalu, Sejumlah influencer Indonesia memenangi penghargaan di Influence Asia 2017 Awards, yang digelar di Malaysia. Tak main-main Indonesia sendiri bersaing dengan 7 negara lainnya, seperti Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand, Fillipina, Vietnam dan Korea. Ada 9 kategori yang diperebutkan di Influence Asia 2017 ini yaitu kategori Food, Fitness, Beauty, Lifestyle, Fashion, Parenting, Youtube Channel, Youtube Personality dan Breakout Influencer. 
Inilah Top Influencer Marketing Indonesia 2018

Penghargaan ini diadakan untuk mengapresiasi mereka yang kreatif di Media Sosial. Penilaian ini dilihat dari 4 hal, yaitu konten yang diangkat di sosial media, jumlah follower dan respon yang diberikan, profesionalisme dalam bekerja dan yang terakhir adalah mengenai besarnya pengaruh positif dari konten yang mereka buat untuk masyarakat umum. Berikut daftar Influencer Marketing Indonesia yang memenangi top influencer Marketing 2018 : 


Kategori Top Fashion Influencer 


Ria Miranda, Fashion Designer top Indonesia yang menang sebagai Top Fashion Influencer 2017. Ria Miranda mengalahkan 3 pesaingnya yang sama - sama dari Indonesia, yaitu Dian Pelangi, Diana Rikasari dan Jenahara. 
Instagram/riamiranda
Instagram/riamiranda 

Kategori Top Lifestyle Influencer 


Elle Yamada, Influencer asal Indonesia satu ini memenangkan penghargaan Top Lifestyle Influencer Award mengalahkan influencer Indonesia lainnya yaitu, Tiara Pangestika, Shirin Al Athrus, dan Keenan Pearce. 
Instagram/elleyamada 

Kategori Top Beauty Influencer 


Influencer asal Indonesia ini memenangkan penghargaan Top Lifestyle Influencer Award. pemilik akun @cindercella berisi content make up yang unik menghantarkan dia mendapatkan penghargaan. 
Instagram/cindercella 

Kategori Influencer Of The Year 


Arief Muhammad, influencer ini sering mengunduh video jalan - jalannya, vlog kehidupan sehari - harinya. Selain itu Arif “Pocong” Muhammad juga mengunduh video tentang riset, horor, dan tanya jawab ask.fm. karena konten konten yang menghibur dan menginspirasi, Arif Muhammad mendapatkan penghargaan Influencer Of The Year 2017. 
Instagram/ariefmuhammad 

Bangga kan sebagai orang Indonesia, dimana influencer dari negara kita mampu bersaing di kancah Asia. Itulah beberapa top influencer Marketing Indonesia yang mendapatkan penghargaan pada tahun 2018. Sukses selalu untuk mereka untuk dapat menciptakan konten yang bermanfaat, terima kasih.
Loading...

1 Komentar untuk "Inilah Top Influencer Marketing Indonesia 2018"

  1. Wah asik banget, sangat menginspirasi, semoga kita juga bisa menjadi top influencer kelak

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel