STIMUNO UNTUK BALITA EFEKTIF MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH

STIMUNO UNTUK BALITA - Pada kesempatan kali ini, Penulis ingin membahas tentang stimuno syrup yang merupakan vitamin daya tahan tubuh anak dan juga sebagai suplemen dalam proses penyembuhan ketika si kecil jatuh sakit. Stimuno untuk balita ini berbentuk syrup yang terbuat dari bahan alami meniran yang dikemas dan diproses dengan peralatan canggih dan modern yang memiliki varian rasa buah yang tentunya sangat digemari dan disukai oleh anak-anak. Dan stimuno syrup ini satu-satunya produk imunomodulator yang telah teruji klinis sehingga aman dikonsumsi setiap hari.
STIMUNO UNTUK BALITA
                                                 
Tentunya sebagai orang tua, tentunya sangat mengerti dan memahami kondisi buah hati anda jika mereka terkadang sangat sulit untuk obat seperti vitamin ini. Namun bunda tidak perlu kuatir dalam mengatasi hal terseut, karena sekarang ada vitamin untuk balita umur 1 tahun keatas yang memiliki varian rasa buah yang enak yang pasti sangat digemari oleh anak-anak. Untuk lebih jelasnya lagi mengenai stimuno untuk balita ini,  mari ktia simak penjelasan lengkapnya dibawah ini :


Perlu anda ketahui bersama, Jika Vitamin daya tahan tubuh bernama Stimuno ini hadir sejak tahun 1999 silam yang artinya sudah sangat berpengalaman dalam menciptakan produk yang baik dan aman pastinya. Pada awal lahirnya Stimuno ini, Hanya dipasarkan melalui jalur ethical (dengan resep dokter), namun karena tingginya permintaan masyrakat akan produk stimuno ini, maka pada bulan Agustus 2005, Stimuno mulai memasuki jalur OTC (over the counter) alias terjual di apotik-apotik. 
STIMUNO UNTUK BALITA
                                    
Stimuno ini banyak digemari keluarga sebagai vitamin daya tahan tubuh karena Stimuno mengandung bahan alami dimana komposisi tunggalnya adalah ekstrak tanaman meniran, yang dalam bahasa latin disebut Phyllanthus niruri. Ekstrak tersebut diambil dari bagian akar, daun, batang dan buah Phyllanthus yang diformulasi menjadi sirup untuk balita dan kapsul untuk anak-anak dan orang dewasa. Stimuno Sirup bisa dikonsumsi oleh anak mulai usia 1 tahun dan Stimuno kapsul bisa dikonsumsi oleh anak (bagi yang sudah bisa menelan kapsul) juga orang dewasa. 


Stimuno adalah supplemen herbal yang terbuat dari herbal meniran (phillanthus niruri sp.), yang berfungsi untuk meningkatkan sistem imun tubuh, sehingga tubuh menjadi tidak mudah sakit (sistem imun optimal) dan membantu mempercepat proses penyembuhan. Stimuno sudah mendapatkan serfikat Fitofarmaka dari BPOM sehingga sudah terbukti khasiat dan keamanan nya melalui uji klinis pada manusia. Stimuno syrup aman dikonsumsi sesuai dosis pada anak mulai dari usia 1 tahun keatas. Stimuno hadir dalam 3 rasa yang enak yaitu rasa original, anggur dan jeruk, sehingga mempermudah orang tua memberikan Stimuno ke anak. 

Stimuno aman dikonsumsi mulai dari usia 1 tahun (balita). Stimuno dapat membantu mempercepat penyembuhan pada anak dan membantu mencegah anak mudah sakit dan Stimuno sudah dipercaya dan menjadi pilihan ibu-ibu/orang tua untuk menjaga kesehatan anak nya selama lebih dari 15 tahun. 

Stimuno merupakan produk herbal fitofarmaka, yang terbukti berkhasiat dan aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh, berguna untuk mencegah sakit dan mempercepat penyembuhan. Sistem imun tubuh terdiri dari banyak komponen. Semua komponen tersebut akan bekerja secara serentak manakala tubuh mendapatkan serangan dari penyakit yang berasal dari luar tubuh maupun dari dalam tubuh kita sendiri. Kerja sistem imun tubuh kita secara sederhana terbagi dalam 3 kelompok : Sistem pertahan tubuh awal : contohnya, kulit, rambut di kulit, dan air mata. 
  • Sistem pertahanan tubuh non spesifik (alamiah) : adalah sistem yang paling cepat bereaksi ketika ada serangan virus, bakteri atau mikroba dari luar. 
  • Sistem pertahanan spesifik (dapatan) : sistem ini baru bekerja ketika perlawanan sistem imun alami kita tidak cukup dan bekerja menurut jeniis serangan virus atau bakteri yang terjadi. Yang bekerja pada sistem ini adalah Limfosit T & B. Hasil kerja sistem inilah yang berbentuk antibodi (IgG dan IgM). 
  • Sistem imun berkembang sesuai dengan perkembangan tubuh kita, pada waktu bayi umumya sistem imun masih belum banyak berkembang, beberapa komponen masih belum dapat bekerja optimal. Dengan bertambahnya usia dari anak-nak menuju remaja hingga dewasa, sistem imun berkembang untuk bekerja lebih optimal. Tetapi memasuki usia tua, sistem imun menurun kemballi. Oleh karena itu, anak-anak dan lansia mudah sekali terkena penyakit. 
Pada prinsipnya, orang dengan kondisi sistem imun dalam keadaan prima, tidak mudah terkena infeksi, akan tetapi jika pada saat tertentu sistem imunterganggu atau tidak bekerja dengan baik, maka infeksi oleh bakteri, virus atau jamur mudah masuk ke dalam tubuh. 

Banyak faktor yang dapat mengakibatkan sistem imun terganggu, di antaranya: stress, kurang gizi, terlalu lelah, dsb. Untuk mengatsinya diperlukan pola hidup sehat, antara lain : cukup istirahat, makan bergizi seimbang, tidak stress, menghindari lingkungan yang dapat mengakibatkan sakit dan bila perlu mengkonsusmsi obat atau suplementasi yang dapat menguatkan sistem imun (daya tahan) tubuh. 

Imunomodulator berperan membuat sistem imun lebih aktif dalam menjalankan fungsinya menguatkan sistem imuntubuh (imuno stimulator) atau menekan reaksi sistem imun yang berlebihan (imuno supresan) sehingga kekebalan atau daya tahan tubuh kita selalu optimal menjaga kita tetap sehat ketika diserang oleh virus, bakteri atau mikroba lainnya. 

Salahsatu imunomodulator yang telah teruji klinis dengan baik adalah Stimuno. Stimuno telah memperoleh sertifikat FITOFARMAKA dari BPOM karena telah terstandarisasi dan telah lolos uji pre klinis (uji keamanan) dan uji klinis (pembuktian khasiatnya). Stimuno terbuat dari ekstrak Phyllanthus niruri (meniran, herbal asli Indonesia). Dengan mengkonsusmsi imunomodulator Stimuno orang akan meningkat kerja sistem imunnya sehingga dapat : 
  • Mempercepat proses penyembuhan jika terkena infeksi. 
  • Pencegajhan/ proteksi jika berada di tempat yang sedang mewabah penyakit menular misal: demam berdarah, SARS, flu burung, malaria, influenza, dll. 
  • Pencegahan bagi merekayang berbakat terkena penyakit yang mudah diturunkan, misal: hepatitis B dan C, kanker. 
  • Pencegahan bagi mereka yang bekerja atau bertempat tinggal di lingkungan yang kotor, pekerja rumah sakit dan laboratorium klinik yang banyak kontak dengan bahan terinfeksi,pekerja di peternakan ayam atau babi . 
  • Tidak seperti vitamin yang hanya membantu meningkatkan daya tahan tubuh (imune booster). Stimuno bekerja langsung memperkuat sistem imun dengan memperbanyak produksi antibodi seperti tentara yang menjaga benteng pertahanan tubuh (imuno modulator). Pada orang sehat, sistem imun yang kuat akan mencegah penyakit dan pada orang yang susah terserang penyakit, sistem imun yang diperkuat akan membantu mempercepat penyembuhan 
  • Mengaktifkan semua lapisan sistem imun. Stimuno bekerja mengaktifkan sistem imun non-spesifik dan sistem imun spesifik 
  • Satu-satunya imunomodulator dengan standar FITOFARMAKA (telah uji klinik) 
  • Meniran (Phylanthus niruri) sebagai bahan dasar Stimuno dibudidayakan dengan teknologi modern mengikuti standar GAP (Good Agriculture Practices) dan diproses mengikuti standar c-GMP (current-Good Manufacturing Practices) dan CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) sesuai standar industri farmasi 
  • Stimuno aman digunakan untuk pemakaian jangka panjang dan dapat dikonsumsi bersama dengan obat atau vitamin 
  • Dipercaya oleh para dokter. Stimuno sudah diresepkan dokter dengan baik selama 5 tahun. 
Secara umum Stimuno bekerja langsung pada system imun, merupakan Fitofarmaka, dan sudah teruji klinis. Stimuno aman karena terbuat dari Herbal yaitu ekstrak tanaman meniran atau Phyllanthus niruri. Stimuno aman digunakan dalam jangka panjang jika dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan. Stimuno juga telah terbukti secara klinis mempercepat proses penyembuhan. 

Stimuno berperan sebagai immunomodulator, yaitu berarti Stimuno tidak sama dengan multivitamin. Multivitamin berfungsi memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak, seperti layaknya memperbaiki pintu, jendela, dan genting yang rusak dan bocor. Stimuno sebagai immunomodulator berarti berfungsi memperbaiki dan memperkuat system imun, dengan cara memperkuat dan memperbanyak satpam di rumah. 

Stimuno bekerja dengan merangsang tubuh memproduksi lebih banyak antibody dan mengaktifkan system kekebalan tubuh agar daya tahan tubuh bekerja optimal. Fungsi dari sistem imun ada 3 macam : 
  • PERTAHANAN tubuh, yaitu menangkal bahan berbahaya agar tubuh tidak sakit, dan jika sel-sel imun yang bertugas untuk pertahana ini mendapatkan gangguan atau tidak bekerja dengan baik, maka oranmg akan mudah terkena sakit 
  • KESEIMBANGAN, atau fungsi homeostatik artinya menjaga keseimbangan dari komponen tubuh. 
  • PERONDAAN, sebagian dari sel-sel imun memiliki kemampuna untuk meronda ke seluruh bagian tubuh. Jika ada sel-sel tubuh yang mengalami mutasi maka sel peronda tersebut akan membinasakannya. 
Stimuno adalah satu-satunya immunomodulator yang telah teruji klinis ke manusia di Indonesia, sehingga mendapatkan sertifikat produk herbal tertinggi fitofarmaka dari BPOM. Stimuno menggunakan bahan baku berupa tanaman meniran (phyllanthus niruri) yang banyak tumbuh di daerah beriklim tropis, diproduksi secara organic dan sudah memenuhi standar GAP (Good Agriculture Practices) mulai dari penanaman sampai produksi, sehingga kualitas produk terjamin. 

Stimuno banyak digunakan oleh ilmuwan untuk membuktikan efektifitasnya dalam membantu proses penyembuhan pada berbagai penyakit, diantaranya pada kasus ISPA, TB, Paru, PPOK, dan lainnya. Stimuno telah terbukti aman digunakan dalma jangka panjang. Studi pada kasus pasien TB paru, pemberian Stimuno selama 6 bulan memberikan efek positif dalam proses penyembuhan dan tidak ditemukan dampak negatifnya. 


Produk Stimuno terdiri dari dua varian yaitu Stimuno Untuk balita yang dapat dikonsumsi balita 1 tahun keatas yang dinamakan Stimuno Syirup dan Stimuno Forte Untuk anak-anak diatas 1 tahun dan orang dewasa. Untuk lebih jelasnya, kita simak detailnya dibawah ini : 

Stimuno Syirup yang di khususkan untuk balita 1 tahun keatas. Manfaat yang terkandung di dalamnya jika di konsumsi secara teratur akan membantu tubuh membangun sistem imun (kekebalan tubuh) agar lebih kuat. Stimuno membantu sistem imun tubuh agar bekerja lebih aktif dan dapat memperbanyak produksi antibodi sehingga kekebalan tubuh lebih kuat karena di dalamnya mengandung 25 mg ekstrak Phyllanthus niruri. 
STIMUNO UNTUK BALITA

Komposisi : 
  • STIMUNO Sirup 60 ml + 100 ml & Stick Pack 
  • Rasa Tutty Fruity, Rasa Anggur dan Rasa Orange Berry 
  • Sirup untuk anak-anak usia 1 tahun ke atas 
Dosis Pemakaian : 
  • 1 sendok takar (5 ml), 1-3 kali sehari. 
  • Setiap 1 sendok takar (5 ml) sirup Stimuno mengandung 25 mg ekstrak Phyllanthus niruri 
Untuk mendapatkan Produk dari Stimuno ini secara Online, Anda dapat, mengujungi Apotik Online disini : GOAPOTIK.COM yang bias dipesan di seluruh Indonesia. Untuk pembelian offline juga bias dilakukan ditoko obat dan apotek terdekat diwilayah anda. 
STIMUNO UNTUK BALITA

Nah, Itulah ulasan mengenai Stimuno Untuk balita dan juga orang dewasa. Dari ulasan diatas tentunya tidak dapat diragukan lagi jika Stimuno itu aman untuk menjaga keluarga anda. Semoga bermanfaat untuk anda semunya, “Minum Stimuno saya dan anak Gak Takut Sakit!”, Terima kasih.

30 Komentar untuk "STIMUNO UNTUK BALITA EFEKTIF MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH"

  1. Terimakasih infonya mbak. Membantu sekali. Ternyata bisa untuk orang dewasa ya Stimuno itu

    BalasHapus
  2. Belum pernah beliin ini untuk anak lanang. makasih infonya mbak. btw, itu link banner stimunonya masih link sosiago. cuma koreksi aja. semangaaaaat!

    BalasHapus
  3. Mantab bro, stimuno untuk balita memang enak kok. Apalagi itu bukan sekedar vitamin biasa, namun imunomodulator yang artinya bahan-bahannya adalah herbal yang higienis.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul bro, sangat berguna untuk anak dan juga orang dewasa pastinya

      Hapus
  4. Apakah stimuno untuk balita ini bisa diberikan pada orang dewasa juga ya?

    BalasHapus
  5. Lagi membahas stimuno ya. Di rumah anakku juga minum stimuno hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mba, wah mantap dong karena stimuno ini sangat bermanfaat untuk balita

      Hapus
  6. wah mantap dong mba, semoga memberikan hasil terbaik untuk kesehatan anaknya dengan menggunakan stimuno ini

    BalasHapus
  7. Stimuno untuk balita/anak dan dewasa ada kontraindikasi, yakni jangan (tidak boleh) diminum oleh wanita hamil, ibu menysusui, pasien dengan hipersensitivitas terhadap tanaman meniran (Phyllanthus niruri) dan pasien yang menderita penyakit autoimun.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh gitu ya, terima kasih atas masukan dan informasinya

      Hapus
  8. saya perhatikan sekarang banyak supplement untuk kanak-kanak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya, karena anak-anak rentan akan bahaya penyakit jadi mereka butuh daya tahan tubuh yang kuat seperti stimuno syrup ini

      Hapus
  9. Aku pernah konsumsi stimuno dewasa saat masa pemulihan sakit, ternyata tubuh memang cepat fit lagi.

    BalasHapus
  10. Aku pernah minum stimuno forte sewaktu pasca pemulihan kondisi sakit, ternyata benar mempercepat kondisi jadi fit lagi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang, stimuno memang direkomendasikan untuk daya tahan tubuh

      Hapus
    2. Betul.
      Terlebih sekarang cuaca terbilang ekstrim, mendadak panas kadang juga mendadak hujan.
      Kalau cuaca seperti sekarang ini, minum suplemen jadi keharusan buar badan ngga drop.

      Hapus
  11. Memang bagus, sebagai seorang tenaga kesehatan, saya selalu menggunakan suplemen stimuno ini untuk anak-anak saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. mantap, semoga stimuno untuk balita memberikan yang terbaik untuk kesehatan anaknya bang

      Hapus
  12. Anak saya minum Stimuno gara-gara baca tulisan Stimuno ini di blog asikpedia hahaha
    Dan Alhamdulillah cocok sih, dan emang yang asyiknya dia tuh terbuat dari bahan herbal yang alami :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya mba, stimuno aman karena terbaut dari bahan alami ekstra meniran

      Hapus
  13. Stimuno kayanya perlu dicoba nih untuk anak saya yang baru dua tahun...

    Dan Stimuno juga sangat lengkap untuk tumbuh kembang anak..Seperti yang sudah dijelaskan diatas..😄😄

    BalasHapus
  14. Untuk menjaga daya tahan tubuh, Stimuno sepertinya perlu nih buat saya, buat dewasa bisa kan. hehehe. Buat anak juga, kalo liat bapaknya minum vitamin ini, anak saya juga pasti akan minum.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel