7 Tahap Dalam Menyusun Skripsi Kuliah

7 Tahap Dalam Menyusun Skripsi Kuliah – Tugas akhir dari persyaratan tamat kuliah untuk menjadi seorang sarjana adalah dengan membuat skr...

7 Film Hollywood dan Indonesia yang Hadir di Bioskop Januari 2019

7 Film Hollywood dan Indonesia yang Hadir di Bioskop Januari 2019 – Mengawali tahun baru 2019 ini, tentunya rencana dan harapan yang ingin anda jalankan dan gapai. Salah satunya mengajak orang-orang terkasih untuk menikmati hiburan dibioskop kesayangan anda untuk menyaksikan berbagai film yang akan rilis pada bulan Januari 2019 ini, Film apa saja yang akan mengisi bulan Januari 2019 ini?, Berikut 7 film Hollywood dan Indonesia yang akan tayang di bioskop bulan Januari 2019 : 
7 Film Hollywood dan Indonesia yang Hadir di Bioskop Januari 2019

Film Hollywood Januari 2019


1. Film Glass 

Film Glass

Glass sendiri merupakan sekuel dari film Split dan memiliki benang merah yang terkait dengan cerita Unbreakable yang dirilis tahun 2000. Di dalam film ini, kamu melihat bagaimana tiga karakter utama melalui manusia super bernama David Dunn (Bruce Willis), psikopat berkepribadian ganda, Kevin (James McAvoy) dan Elijah Price alias Mr. Glass (Samuel L. Jackson) seorang teroris sekaligus musuh David. Film Glass rencananya akan rilis pada 17 Januari 2018. 

2. Film Escape Room 

Film bergenre thriller horor ini mengisahkan tentang 6 orang asing yang berusaha untuk keluar dari ruang pelarian yang berisi jebakan-jebakan maut. Film yang direncanakan akan tayang 4 Januari 2019 ini disutradarai oleh Adam Robite. 
Film Escape Room

Mengisahkan tentang enam orang yang terjebak dalam sebuah ruangan dan kemudian mereka harus berhadapan dengan hal-hal yang tak masuk akal. Salah satunya adalah pecahan misteri-misteri yang sulit hingga kematian dan masa lalu mereka sendiri. Nama-nama seperti Taylor Russell, Logan Miller, Deborah Ann Woll, Jay Ellis, Tyler Labine, Nik Dodani, dan Yorick van Wageningen akan membintangi film ini. 

3. Film The Upside 

Film The Upside

Film ini merupakan remake dari film Perancis yang berjudul The Intouchables tahun 2011 lalu dan bergenre drama komedi. Film yang terinspirasi dari kehidupan Philippe Pozzo ini rencananya akan rilis pada 11 Januari 2019. film ini mengisahkan tentang persahabatan antara pria lumpuh yang kaya raya dengan seorang pengangguran yang datang dari tempat antah-berantah. Film Upside akan dibintangi oleh beberapa aktor seperti Bryan Canston, Nicole Kidman serta Kevin Hart. 

4. Film The Kid Who Would Be King 

Bagiamana jadinya jika seorang anak sekolah mendapatkan berkah dari masa lalu, berupa pedang dari King Arthur?. Kamu bisa ikuti petualangan Alex (Louis Ashbourne Serkis) yang menemukan legenda pedang tersebut. Sialnya, tidak ada yang percaya dengan apa yang diceritakan Alex. 
Film The Kid Who Would Be King

Sampai pada akhirnya, Alex berhasil membuka sebuah gerbang khusus dari dunia lain masuk ke bumi. Sebuah gerbang yang kemudian menghubungkan bumi dengan penyihir-penyihir jahat masa lalu. Tidak punya pilihan lain, Alex dan kawan-kawannya kemudian membentuk pasukan khusus yang ternyata datang dari sekelompok teman-teman sekolahnya. Dari sisi lain, aktris Rebecca Ferguson juga akan tampil di film ini. Film The Kid Who Would Be King rencananya akan rilis pada tanggal 25 Januari 2019. 

5. Film How to Train Your Dragon: The Hidden World 

Film How to Train Your Dragon: The Hidden World

Film Hollywood berjudul How to Train Your Dragon: The Hidden World merupakan film animasi yang cocok untuk keluarga. Buat kamu yang merindukan petualangan dari dua karakter Hiccup dan sahabatnya, seekor naga bernama Toothless, pastikan untuk tidak ketinggalan menyaksikan film yang rencananya akan dirilis pada tanggal 9 Januari 2019 ini. Film animasi dengan padua mitologi bangsa Viking dan naga-naga yang menggemaskan dipasikan akan memberikan keceriaan tersendiri. 

6. Film Replicas 

Film Replicas

Film Replicas mengisahkan tentang seorang ilmuwan yang berambisi untuk mengembalikan kembali keluarganya yang meninggal akibat sebuah kecelakaan. Film Replicas dibintangi oleh aktor kenamaan Keanu Reeves. Film ini rencananya akan dirilis pada 11 Januari 2019 mendatang. 

7. Film A Dog's Way Home 

Film A Dog's Way Home

Film A Dog's Way Home ini cocok banget untuk kamu yang ingin nonton bersama keluarga. Film yang dibintangi oleh Ashley Judd, Edward James Olmos, Alexandra Shipp, serta Bryce Dallas Howard ini mengisahkan tentang seorang anjing yang menempuh jarak 400 mil jauhnya untuk kembali pada sang majikan. Film ini rencananya akan dirilis pada 11 Januari 2019. 

8 Film Indonesia yang Tayang Januari 2019 


Untuk film karya anak bangsa juga tak kalah seru dan keren yang akan mengisi bulan januari 2019 anda bersama keluarga, Film apa saja itu?, berikut daftar 8 film Indonesia yang tayang pada Januari 2019 di bioskop : 

1. Film After Met You 

FIlm After Met You disutradarai oleh Patrick Effendy. After Met You adalah film adaptasi dari novel karya Ari Irham. Film After Met You dijadwalkan tayang pada 10 Januari 2019. Film yang dibintangi oleh Yoriko Angeline, Ari Irham, dan Yudha Keling ini bercerita soal kisah seorang remaja yang ingin balas dendam semenjak ditinggal Ibunya menikah lagi. 
Film After Met You

Ari adalah anak lelaki terkeren dan tertampan di sekolahnya. Permasalahan keluarga membuat dirinya tumbuh menjadi anak yang playboy. Suatu hari Ari ditantang oleh teman genknya yang menamai diri The DAKS. Ari harus mencari pacar yang sudah jelas tidak suka dengannya. Ara, gadis introvert dan pintar di sekolah pun jadi sasaran Ari. 

2. Film Lagi-lagi Ateng 

Film ini terinsipirasi dari komedian legendaris Indonesia, Almarhum Ateng yang populer di tahun 70-an. Ateng sebelumnya telah membintangi beberapa film komedi yang ikonik, yaitu Ateng Minta Kawin (1974), Ateng Kaya Mendadak (1975), dan Ateng the Godfather (1976). 
Film Lagi-lagi Ateng

Film Lagi-lagi Ateng menceritakan tentang Ateng yang baru menginjakkan kaki di Jakarta. Petualangan Ateng (Augie Fantinus) akan ditemani oleh sahabat masa kecilnya, Iskak (Soleh Solihun). Ada juga Julie Estelle yang turut membintangi film Lagi-lagi Ateng. Film komedi ini bakal rilis pada 10 Januari 2019 mendatang. 

3. Film Perjanjian dengan Iblis 

Film Perjanjian dengan Iblis disutradarai oleh Ardy Octaviand. Perjanjian dengan Iblis dijadwlkan tayang pada minggu kedua Januari 2019, tepatnya pada 10 Januari 2019. Film bergenre horor ini dimulai dengan cerita Annisa (Shandy Aulia) yang menikah dengan Bara (Aghi Narottama), duda dengan seorang anak perempuan bernama Lara (Basmalah Gralind). 
Film Perjanjian dengan Iblis

Bara mengajak piknik ke pulau yang masih jarang didatangi wisatawan, Pulau Bengalor, agar istri dan anaknya bisa akrab. Pulau Bengalor ternyata menyimpan misteri. Annisa dikejutkan dengan penampakan sosok anak kecil berwajah menyeramkan. Lara pun melihat sosok mirip dengan ibu kandungnya yang sudah tiada. Bara tidak mempercayai cerita Annisa dan Lara. Suasana seram dan menegangkan ini justru mendekatkan Lara dengan Annisa dan keduanya saling melindungi. 

4. Film Mata Batin 2 

Film Mata Batin 2 ini disutradarai oleh Rocky Soraya, dengan deretan pemain antara lain Jessica Mila, Nabilah Ratna Ayu Azalia, Sophia Latjuba, dan Jeremy Thomas. Mata Batin 2 dijadwalkan tayang pada 17 Januri 2019. 
Film Mata Batin 2

Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Alia (Jessica Mila). Yang mana setelah kedua orang tuanya meninggal dirinya memutuskan untuk meninggalkan Bangkok dan kembali ke Jakarta. Ia dan adiknya yang bernama Abel (Bianca Hello), pindah ke sebuah rumah tempat mereka tinggal diwaktu kecil, yang mana rumah tersebut jauh dari tengah kota. Namun Abel yang sering bersikap aneh dan juga ketakutan, dirinya tak menyukai rumah itu. Katanya, di dirumah itu ada ‘yang lain’ selain mereka berdua. 

5. Film Preman Pensiun 

Film Preman Pensiun

Film Preman Pensiun ini diangkat dari kesuksesan serial Preman Pensiun yang tayang di televisi. Film ini masih akan bercerita tentang kehidupan para preman pensiun. Film Preman Pensiun disutradarai oleh Aris Nugraha, dengan deretan pemain antara lain Epy Kusnandar, pemain yang masih terlibat diantaranya Andra Munihot, Soraya Rasyid, Ari Al Fatah, Deni Firdaus, Ica Naga, Nining Yuningsih, dan Vina Ferina. Preman Pensiun akan tayang di bioskop pada 17 Januari 2019. 

6. Film Terlalu Tampan 

Film Terlalu Tampan disutradarai oleh Chicco Jerikho, dengan deretan pemain antara lain Ari Irham, Tara Budiman, Marcellino Lefrandt, Iis Dahlia. Film Terlalu Tampan akan tayang di bioskop pada 31 Januari 2019. 
 Film Terlalu Tampan

Film ini menjadi film pertama yang diadaptasi dari serial komik Webtoon. Menceritakan tentang kelucuan kehidupan keluarga yang anggotanya memiliki paras tampan. Karakter dalam komik Terlalu Tampan juga memiliki nama yang unik, yaitu Mas Okis, Mas Kulin, Bu Suk, dan Pak Archewe. 

7. Film Terima Kasih Cinta 

Selain film After Met You, film bergenre drama yang tayang di Januari 2019 adalah Terima Kasih Cinta. Film Terima Kasih Cinta ini disutradari oleh Tema Patrosza dan dibintangi Putri Marino, Achmad Megantara, Allan Dastan, hingga Cut Mini. 
Film Terima Kasih Cinta

Film Terima Kasih Cinta merupakan film yang diadaptasi dari kisah nyata dari cewek bernama Eva. Cewek ini mengalami hidup yang pilu usai divonis menderita penyakit mematikan. Film ini bisa disaksikan di layar lebar pada 17 Januari 2019 mendatang. 

Nah, Itulah beberapa film Hollywood keren dan Film Indonesia keren yang akan hadir dibulan januari 2019 ini. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya dan dapat memberikan hiburan bagi anda dan orang-orang tercinta, terima kasih.
Loading...

3 Komentar untuk "7 Film Hollywood dan Indonesia yang Hadir di Bioskop Januari 2019"

  1. Akhinya pereman pensiun terbitkan filmn

    BalasHapus
  2. Ralat sedikit, nomor 1 mungkin maksudnya rilis tanggal 17 Januari 2019. Saya paling nunggu film Bumble Bee, my favorit movie. Selain transformer

    BalasHapus
  3. Kebayang alur menegangkan film Escape Room ..., pasti bikin ikut tegang nontonnya :D
    Perlu ditonton nih.

    Filmnya mas Nunu (Keanu Reeves) juga keren sepertinya.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel