7 Tahap Dalam Menyusun Skripsi Kuliah

7 Tahap Dalam Menyusun Skripsi Kuliah – Tugas akhir dari persyaratan tamat kuliah untuk menjadi seorang sarjana adalah dengan membuat skr...

J-Queen – Durian Seharga Motor di Tasikmalaya

J-Queen – Durian Seharga Motor di Tasikmalaya - Durian memang menjadi buah favorit di Indonesia dan hampir diseluruh tanah air terdapat berbagai macam durian. Namun, buah dengan aroma menyengat ini juga punya banyak yang tidak menyukainya. Bahkan, durian dilarang keras untuk dibawa naik kendaraan umum seperti pesawat misalnya. 
J-Queen – Durian Seharga Motor di Tasikmalaya

Berbicara mengenai durian, di Media social sedang hebih dengan Durian yang diberi nama J-Queen yang dibanderol setara 1 unit sepeda motor, yaitu Rp 14 juta per butirnya. Dengan harganya yang fantastis, banyak yang penasaran dengan buah yang viral di sosial media ini. 

Konon yang membuat durian J-Queen dijual dengan harga selangit adalah latar belakang masa lalunya yang melegenda. Durian seharga 1 unit sepeda motor ini adalah hasil perkawinan antara varian durian unggul yang ada di Indonesia. 

Durian J-Queen ini rupanya hanya bisa dinikmati setiap 3 tahun sekali. Hal ini dikarenakan pohonnya yang hanya ada 1 di Indonesia. Andai saja bisa dibuat share in jar, pasti semua masyarakat Indonesia bisa mencicipi buah langka ini. 

Jika belum sempat mencicipi, kamu bisa membayangkan deskripsi buah mahal satu ini. Katanya, durian J-Queen memendam rasa pahit dan manis yang seimbang seperti kombinasi mentega dan kacang. 

Sejarah Durian J-Queen 

Ternyata, Durian J-Queen ini ditemukan oleh seorang A-King alias Aka yang merupakan lulusan salah satu universitas di Yogyakarta. Meskipun kuliah di Yogyakarta, Aka adalah warga Tasikmalaya. 
J-Queen – Durian Seharga Motor di Tasikmalaya

Foto viral pajangan durian J-Queen dalam kotak kaca dihiasi kain merah bak mas kawin itu rupanya hanya akan dijual sebanyak 4 butir saja. Padahal, sudah 2 butir yang berhasil di jual di hari pertama. Jangan sampai kehabisan, ya! 

Meskipun di jual di Plaza Asia Tasikmalaya, ternyata Durian J-Queen ditanam di Kendal, Jawa Tengah oleh Aka. Mungkin, faktor lain yang menjadi penyebab mahalnya buah dengan wangi yang tajam ini adalah biaya transportasi dari Kendal ke Tasikmalaya, ya. 

Di media sosial, foto yang viral adalah foto 2 durian utuh yang di pajang di mall. Nah, setelah dibelah, durian J-Queen ini berisi 6 jalur buah di dalamnya yang memiliki bentuk tubuh bulat sempurna. Hal ini yang membedakan durian J-Queen dari varian durian pada umumnya yang berbentuk lonjong. 

Selain rasanya yang maknyus, durian temuan Aka ini dagingnya sangat tebal dan dijamin bikin ingin makan lagi dan lagi. Bagaimana tidak, kata Hinhin sebagai Store Manager Plaza Asia kota Tasikmalaya, jika dihitung dengan matematika Durian J-Queen memiliki ciri khas daging sebesar 95 persen tanpa biji. Maka tak salah jika Aka menjualnya dengan harga selangit.
Loading...

1 Komentar untuk "J-Queen – Durian Seharga Motor di Tasikmalaya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel