Kata-kata Bijak Bahasa Inggris yang Membuatmu Anda Lebih Mencintai Diri Sendiri

Kata-kata Bijak Bahasa Inggris yang Membuatmu Anda Lebih Mencintai Diri Sendiri - Kalau mencintai seseorang pasti kamu sering kan? Tapi yang harus diutamakan sebelum mencintai orang lain adalah mencintai dirimu sendiri dahulu. Mencintai dirimu sendiri bukanlah suatu yang egois, mencintai diri sendiri artinya kamu menerima akan segala kekurangan yang ada dalam dirimu. Dengan mencintai dirimu kamu akan merasa hidup lebih bebas dan bahagia. 
Kata-kata Bijak Bahasa Inggris yang Membuatmu Anda Lebih Mencintai Diri Sendiri
Sumber : Liputan6.com

Tapi apakah kamu sedang membenci dirimu sendiri? Apabila iya, cobalah untuk bergaul dengan orang yang memiliki energy positif dan berbagi keluh kesah dengannya, dan mulai menerima apa yang ada dalam dirimu dan menyadari bahwa masih ada manusia yang tidak seberuntung dirimu. 

Oleh sebab itu kadang seseorang membutuhkan kata-kata bijak untuk meyakinkan diri bahwa dia beharga. Kamu bosan dengan penggunaan kata-kata bijak dengan bahasa Indonesia? Tenang, dalam artikel ini, kamu akan menemukan kata-kata-bijak bahasa inggris dan artinya yang membuat kamu lebih mencintai dirimu. 

Dengan membaca kata-bijak bahasa inggris dan artinya, semoga dapat memberikan energi positif untuk mengawali aktivitas di pagi hari. Berikut adalah beberapa kata-bijak bahasa inggris dan artinya yang membuat kamu semakin percaya diri. Selain kata-bijak bahasa inggris dan artinya, ada pula kutipan-kutipan para tokoh yang akan membuatmu lebih mencintai diri sendiri. Tetapi itu semua tidak akan menghasilkan perubahan jika kamu hanya membaca kata-bijak bahasa inggris dan artinya namun tidak diimbangi dengan perbuatan Yuk, mulai saat ini lebih mencintai dirimu sendiri ya. 

Kamu juga bisa membagikan kata-kata bijak bahasa inggris dan artinya ini ke laman media sosialmu, agar temanmu juga lebih mendapatkan energy positif. Berikut kata-bijak bahasa Inggris dan artinya yang dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (14/1/2019). 

1. Trust yourself. You've survived a lot, and you'll survive whatever is coming - Robert Tew 

Arti: Percayalah pada dirimu. Kamu akan selamat, dan kamu akan terus bertahan dari apapun yang akan datang. 

Tuh, yakin dengan kemampuanmu dan maka semua akan baik-baik saja. Katakan pada dirimu bahwa kamu bisa melewatinya! 

2. Comparison is an act of violence against the self - Iyanla Vanza 

Arti: Membandingkan adalah tindakan kekerasan yang menyerang diri sendiri 

Nih, buat kamu yang suka bilang “Waduh dia udah sukses, cantic apalah aku bagai butiran remahan” jangan sampai kamu membandingkan dirimu dengan orang yang lain ya, itu salah satu factor kenapa kamu tidak bisa mencintai dirimu. Duh, jangan sampai yaaa, setiap orang memiliki waktu dan keunikan masing-masing. 

3. Sometimes what you're most afraid of doing is the very thing that will set you free - Robert Tew 

Arti :Terkadang sesuatu yang kamu takutkan akan menjadi hal yang sangat membebaskanmu. 

Tahu enggak sih? Kalau sebenernya ketakutan hanyalah sesuatu yang muncul dalam pikiranmu. Lawan ketakutanmu dan kamu akan menyadari bahwa itu hanyalah sebuah ketakutan yang muncul dalam pikiranmu. 

4. Which do you want: the pain of staying where you are, or the pain of growth? - Judith Hanson Laseter 

Mana yang kamu pilih, rasa sakit dari dimana menetap, atau rasa sakit ketika kamu bisa berkembang ? 

Pilih mana? Tentu pilih yang kedua dong! 

5. Sunsets are proof that endings can be beautiful - Buddha 

Arti: Matahari terbenam adalah bukti bahwa akhir bisa menjadi indah 

Semua akan indah pada waktunya. Tunggu dan bersabarlah. 

6. Be Happy Now. Feel Good Now. That's The Only Thing You Have To Do. 

Arti: Berbahagialah sekarang, merasa baik lah sekarang. Itu adalah satu-satunya yang hal yang bisa kamu lakukan. 

Apapun yang terjadi, cobalah mengambil sisi positif dari permasalahanmu. Pasti aka nada kebahagiaan yang muncul karena bahagia adalah kunci kehidupan. Jangan lupa bahagia ya guys! 

7. Be loyal to yourself first - Kevin Gates 

Jadilah loyal pada dirimu sendiri dahulu. 

Yang tahu akan kebahagianmu adalah diri kamu sendiri. Kamu lah yang berhak menentukan, bagaimana hidup yang akan membawa kebahagian versi dirimu. 

8. Love yourself. Be comfortable with yourself. Don't let anyone shun you for it either. 

Arti: Cintai dirimu sendiri. Nyamanlah dengan dirimu, Jangan biarkan siapapun menghindarkanmu dari salah satunya. 

Dirimu sendiri yang diutamakan, baru orang orang yang kau sayangi, karena ini adalah hidupmu bukan hidup orang lain. Tetap love your self yaaa! 

Nah, 8 kata-kata kata-kata bijak bahasa inggris dan artinya diatas mengajak lebih menghargai diri sendiri. Semoga 8 kata-kata bijak diatas mampu untuk membantumu mencintai diri sendiri, karena buat apa mencintai orang lain jika kamu belum bisa mencintai diri sendiri.

4 Komentar untuk "Kata-kata Bijak Bahasa Inggris yang Membuatmu Anda Lebih Mencintai Diri Sendiri"

  1. Kata bijak nomor 8 itu aku suka banget artinya.
    Mencintai diri sendiri itu sangat penting karena kita mensyukuri apa yang dititipkan Tuhan untuk diri kita.

    BalasHapus
  2. kalau bukan kita yang sayang pada diri sendiri siapa lagi yang boleh buat begitu?

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel