Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen

Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen – Siapa yang tak mengenal kopi atau ngopi?, tentunya sebagai orang Indonesia sangat mengenalny...

Menanti Manisnya Gombalan Ala Dilan Untuk Milea Dalam Film Dilan 1991

Menanti Manisnya Gombalan Ala Dilan Untuk Milea Dalam Film Dilan 1991 - Film Dilan 1991 merupakan sebuah film Indonesia mendatang yang disutradarai oleh Fajar Bustomi dan Pidi Baiq. Film tersebut adalah sekuel dari Dilan 1990 yang sudah tayang pada bulan januari tahun 2018 lalu dan telah berhasil meraih 6 juta penonton. 
Menanti Manisnya Gombalan Ala Dilan Untuk Milea Dalam Film Dilan 1991

Film Dilan 1991 ini akan kembali diperankan oleh Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Vanesha Prescilla sebagai Milea, sementara Maudy Koesnaedi memerankan karakter baru bernama Tante Anis dalam film ini. Adhisty Zara dari JKT48 dan Ira Wibowo akan kembali berperan masing-masing sebagai adik dan ibunda Dilan. Ridwan Kamil, yang kini menjabat Gubernur Jawa Barat, kembali ikut bermain di film ini. Untuk lebih jelasnya mengenai cerita yang ada di Film Dilan 1991 ini, simak ulasanya dibawah ini : 


Film yang diadaptasi dari Novel Dia Adalah Dilanku Tahun 1991 karya Piqi Baiq ini bercerita tentang jalinan asmara Dilan dan Milea yang sudah resmi berpacaran. Kisah asamara Dilan dan Milea adalah kisah nyata yang terjadi di kota Bandung, 1990. Film Dilan 1991 mengambil sudut pandang dari Milea tentang sosok Dilan. 

Kebahagiaan Dilan dan Milea pun mulai muncul berbagai konflik. Dilan terancam dipecat dari sekolah akibat perkelahiannya dengan Anhar. Dilan juga sering berkelahi dan mendapatkan musuh. Milea pun berusaha melarang Dilan untuk terlibat dari geng motor. 

Suatu ketika, Dilan dikeroyok oleh orang yang yidak dikenal. Saat Dilan mengetahui siapa yang berbuat, ia dan geng motornya pun berencana untuk balas dendam. Milea yang sudah putus asa karena Dilan yang keras kepala, akhirnya meminta Dilan berhenti dari geng motor. 

Bahkan Milea meminta Dilan memilih antar geng motor atau hubungannya akan berakhir, dan Dilan pun hanya terdiam. Tetapi, Dilan tetaplah Dilan, seorang panglima tempur, ketua geng motor yang akan selalu terlibat masalah dan mengundang musuh untuk menghajarnya. Nampak Milea pun sempat menghabiskan waktu bersama Yugo, Yugo pun mencintai Milea. 


Perbedaannya terletak dalam kisahnya, dimana Dalam film Dilan 1991 itu punya kisah yang lebih dewasa dan melihat aspek cinta lebih luas, dibanding dengan Dilan 1990 lebih sederhana karena hanya seputar kisah asmara remaja, Hal itulah yang membuat penonton semakin rindu dan penasaran pastinya dengan film dilan 1991 ini nantinya. Film Dilan 1991 ini juga akan hadirkan pemeran baru. 

Selain itu, Jika lokasi syuting dilan 1990 hanya di Jakarta saja, Namun tidak dengan dilan 1991, dimana lokasi shooting berada di kota Bandung dan Jakarta. Bagaimana kisah dari film Dilan 1991 ini?, Jangan lewatkan tanggal rilisnya Film Dilan 1991 ini di bioskop Indonesia pada 28 Februari 2019 mendatang. 

Itulah ulasan mengenai film Dilan 1991 yang pastinya akan menghibur akan membuat anda semakin penasaran pastinya. Jangan lupa untuk menyaksikan dilan 1991 bersama orang terkasih dan tercinta pastinya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Menanti Manisnya Gombalan Ala Dilan Untuk Milea Dalam Film Dilan 1991"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel