SEVA Mobil Bekas Harga Terbaik 2020

SEVA Mobil Bekas Harga Terbaik 2020 – Halo nitizen semuanya dimana pun anda berada, Pada kesempatan kali ini penulis ingin review website...

Awas Tertipu Lomba Blog dan Kontes SEO Blog 2019

Aleniasenja.com – Hai sobat blogger semuanya, Apakabar?, Semoga dalam keadaan sehat walafiat dan sukses selalu berkarya bersama blog yang dimiliki. Pada kesempatan tulisan kali ini, penulis ingin berbagai informasi tentang lomba blog 2019, Kontes SEO Blog 2019 yang terinfeksi SCAM alias penipu yang tentunya sangat merugikan para blogger yang mengikutinya, baik itu rugi waktu, uang, dan juga pikiran pastinya. 
Awas Tertipu Lomba Blog dan Kontes SEO Blog 2019


Lomba Blog adalah sebuah kontes yang lebih mementingkan kemampuan para pesertanya dalam menulis yang baik, Artikel original bukan copas, interaksi blogger, dan juga share ke media sosial. Dari faktor penilaiannya juga lomba Blog tidak hanya berdasarkan sebuah Keyword saja. Dalam lomba Blog biasanya lebih mementingkan kualitas dari sebuah situs baik itu berupa konten yang berkaitan dengan Kontes Blog maupun link dari situs tersebut. Hadiah yang ditawarkan dalam kontes blog juga biasanya tidak sebesar yang ditawarkan pada kontes SEO blog. 

Lomba Blog biasanya sering diadakan oleh Komunitas-komunitas Blogger, lomba blog tersebut biasanya mengangkat sebuah tema tertentu dan para pesertanya biasanya membuat sebuah tulisan maupun review dari tema yang telah ditentukan tersebut. Tapi dalam lomba blog seperti ini ada tantangan tersendiri dibandingkan dengan Kontes SEO blog. 

Sementara untuk kontes SEO Blog, Dimana Kontes SEO blog pertama kali diadakan di Jerman oleh German Webmaster dengan kata kunci Schnitzelmitkartoffelsalat, dimulai pada 15 November 2002 dalam Bahasa jerman Usenet Group, Dalam Bahasa inggris kompetisi nigritude ultramarine oleh SearchGuild secara garis besar mengklaim sebagai induk dari seluruh kontes SEO, kontes ini dimulai pada 7 Mei 2004 dan dua tahun lalu dimenangkan oleh Anil Dash. 

Dalam prosesnya saat ini para penyelenggara Kontes SEO blog menentukan terlebih dahulu tema yang akan dilombakan dan menentukan search engine yang akan digunakan. Tema tersebut atau yang bisa dikatakan sebagai ”keyword” biasanya mempresentasikan sebuah produk maupun usaha dari penyelenggaranya. 

Dengan melombakan sebuah keyword tertentu pihak penyelenggara tentu mengharapkan adanya manfaat yang bisa diperoleh dari Kontes SEO tersebut, bentuk manfaatnya tentu banyak sekali salah satu contohnya adalah banyaknya traffic yang diperoleh kesitus mereka dengan traffic yang banyak tentunya kemungkinan produk mereka terjual menjadi lebih tinggi. Keyword tersebut sebelumnya telah dianalisa terlebih dahulu oleh pihak penyelenggara. 

Pemenang Kontes SEO dengan menentukan sebuah keyword tertentu dilihat berdasarkan peringkat tertinggi dari sebuah search engine biasanya menggunakan google. Dalam kontes seo ini para peserta bebas melakukan beberapa trik-trik SEO baik itu yang White SEO seperti mengoptimasi situs dengan membuat meta tag description, meta tag keywords, dan sitemap atau dalam Bahasa indonesia dikenal dengan nama peta situs dan pastinya dilarang menggunakan black SEO. 

Webmaster juga boleh menggunakan cara-cara Black SEO seperti spam, menyembunyikan sebuah kalimat dihalaman situs mereka dengan cara menyamakan warna kalimat dibuat dengan warna situs mereka, menambahkan meta tag keywords secara berlebihan, redirect halaman, memasukan hidden input, link farm, metode ini sangat tidak disukai oleh mesin pencari. 

Resiko dari cara-cara ini adalah apabila mesin pencari mendeteksi kecurangan ini pada situs terkait maka mesin pencari akan segera memblokir situs terkait, dengan cara menghilangkan situs ini dari setiap hasil pencarian mesin pencari. Dalam Kontes SEO pihak penyelenggara juga tidak begitu mempedulikan tentang berapa jumlah link yang diperoleh sebuah situs tersebut berkaitan dengan tema yang telah ditentukan. 


Dalam dunia blogging, tentunya anda semuanya sudah mengenal yang namanya lomba blog dan juga kontes SEO Blog. Anda sudah pasti sudah pernah mengikutinya, baik itu lomba menulis blog dan juga kontes seo blog yang tentunya penyelenggara menawarkan berbagai hadiah menarik bagi pemenangnya. Ada yang beruapa uang tunai jutaan rupiah bahkan puluhan juta, ada pula yang berupa barang seperti smartphone, laptop, mobil, motor dan lain sebagainya. 

Namun sebelum anda mengikuti lomba blog dan kontes SEO blog, maka perhatikan beberapa hal dibawah ini agar anda tidak terjebak penipuan yang membuat anda akan tress besar nantinya. Ketika anda sudah berusaha dan bekerja keras untuk membuat artikel terbaik dan optimasi blog, pada saat pengumumannya, ternyata eh ternyata lomba dan kontes seo blog tersebut SCAM alias penipu. 

Jadi, anda harus berhati-hati dalam mengikutinya, karena akan hanya akan membaut waktu anda terkuras dan anda tidak mendapatkan apa yang anda inginkan. Apa saja yang harus diperhatikan dalam mengikuti lomba blog dan kontes SEO Blog?, Simak ulasanya dibawah ini : 

1. Penyelenggara Lomba Blog & Kontes SEO Blog 

Hal yang pertama yang harus anda perhatikan adalah penyelenggara lomba blog dan kontes seo blog tersebut. Pastikan penyelenggara harus jelas identitasnya. Apakah mereka benar-benar ada atau tidak. Pastikan mereka mencantumkan data diri mereka dengan jelas dan juga tidak mencurigakan. 

2. Waktu Mulai dan Berakhir lomba Blog dan Kontes SEO Blog 

Pastikan anda melihat tanggal mulai dan berakhir lomba tersebut ada. Jika tidak ada tanggal tersebut, maka sudah dipastikan lomba blog dan kontes seo blog tersebut tidak jelas alias penipuan. Pastikan tidak ada perpanjangan yang signifikan seperti 3 bulan, dan lain sebagainya. 

3. Syarat dan ketentuan Lomba Blog dan Kontes SEO Blog 

Pastikan syarat dan ketentuanya harus and abaca dengan baik. Jika syarat dan ketentuannya hanya sedikit banget dan tidak jelas disuruh nulis apa, maka sudah pasti itu scam alias penipu. Atau jika syarat dan ketentuanya terlalu banyak dan berliku-liku, maka itu juga dipastikan scam. 

4. Brand, Produk, dan Materi yang di Lombakan atau dikonteskan 

Lihat apa yang mereka tawarkan untuk anda review atau tulis nantinya. Jika brand yang yang mengadakan baru, maka ada baiknya anda harus hati-hati, biasanya mereka hanya memanfaatkn anda untuk mempromosikan produk mereka, setelah selesai mereka kabur. Begitu juga dengan materi yang mereka suruh tulis. Pastika materinya tidak terlalu sulit dan juga yang umum anda lakukan. Jika materi tidak jelas, maka sudah pasti jgua itu scam alias penipuan. 

5. Kontak Penyelenggara 

Pastikan kontak penyelenggara dapat anda hubungi seperti email harus jelas, nomor telpon kantor, nomor HP, Alamat kantor atau lain sebaginya harus jelas juga. Jika tidak jelas, maka sudah pasti itu penipuan dalam lomba blog dan jgua kontes seo blog ini. 

6. Jangan tergiur dengan Hadiah yang ditawarkan 

Jangan terburu-buru melihat hadiahnya jutaan rupiah, anda tidak melihat dan memperhatikan apa yang harus menjadi masukan untuk anda agar tidak tertipu. Pastikan anda melihat, membaca dan mencari info sebaik mungkin mengenai informasi penyelenggara agar aman dan hati menjadi tentram. 

Itulah beberapa hall yang dapat penulis sampaikan kepada anda semuanya. Jika ada hal yang kurang, boleh ditambahkan di komentar dibawah ini. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
Loading...

6 Komentar untuk "Awas Tertipu Lomba Blog dan Kontes SEO Blog 2019"

  1. wah ternyata bisa jadi ajang lomba tipu-tipu juga ya kak ? dulu saya pikir, lomba blog itu hanya berkaitan denga hal tulis menulis dan ide. tapi ternyata ada yang menyangkut Seo juga.

    BalasHapus
  2. Kalau kontes seo sih sy belum pernah ikut. Sy baru sadar, pengadaan kontes seo lebih menguntungkan penyelenggaranya.

    BalasHapus
  3. kalo ada lomba2 blog dan dinilai dari segi seo, kayaknya aku nyerah, krn ga begitu paham juga

    BalasHapus
  4. Makanya ajal asal ngikut, pahami dulu admi nya.....

    BalasHapus
  5. Baru tau nih ada penyelenggara lomba blog yang menipu, selama ikut lomba belum pernah sih dapet yg menipu. Semoga lebih berhati-hati lagi kedepannya

    BalasHapus
  6. harus hati-hati emang sekarang banyak penipu :D

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel