7 Tahap Dalam Menyusun Skripsi Kuliah

7 Tahap Dalam Menyusun Skripsi Kuliah – Tugas akhir dari persyaratan tamat kuliah untuk menjadi seorang sarjana adalah dengan membuat skr...

Penasaran Ingin Melihat Hantu?, Uji Nyalimu Dengan Kamera HP

Aleniasenja.com – Bagi anda yang sangat penasaran dengan wujud dan keberadaan makhluk lain yang tak kasat mata di dunia ini, anda bisa menjumpai mereka disekliling kita tanpa harus membuka mata batin untuk mendeksi keberadaan mereka tersebut, Anda cukup bermodalkan kamera yang ada di Smartphone anda, anda bisa melihat mereka. 
Penasaran Ingin Melihat Hantu?, Uji Nyalimu Dengan Kamera HP

Tidak percaya atau anda penasaran untuk melakukannya?, Anda harus Tanya terlebih dahulu diri anda, apakah sduah siap melihat sosok mereka yang kebanyakan sangat menyeramkan dan tentunya akan membuat bulu kuduk anda akan berdiri dan bisa jadi anda akan terbayang terus tentang wajah yang menyeramkan itu. 

Namun jika anda bernyali besar, dan ingin melihat keberadaan mereka, maka anda hanya bermodalkan kamera HP, anda bisa melakukannya. Bagaimana caranya, Simak beberapa caranya dibawah ini : 

1. Cari Info Tempat yang Angker yang ingin anda deteksi 

Di Indonesia Sendiri begitu banyak tempat angker, keramat dan tempat yang sering ditemui banyak orang kejadian yang ganjil atau tidak biasanya karena sering bermunculan mahkluk yang tak kasat mata yang sekali-kali menampakan diri. 

Nah, anda bisa mencoba mendeteksi tempat tersebut pada waktu yang tepat seperti saat magrib, tengah malam. Namun sebelum anda melakukannya, harus dipersiapkan mental diri anda dahulu dan juga lupa untuk mengajak orang yang ahli dalam dunia lain ini agar tidak terjadi hal yang mengerikan. 

Jika sudah siap, maka lakukan dengan benar dengan menggunakan kamera di HP atau video yang menyorot ke tempat tersebut, maka anda akan menemukan mereka yang dibilang hantu tersebut. 

2. Siapkan Perangkat HP untuk Memotret 

Cara melihat hantu dengan kamera HP, maka kamu perlu mempersiapkan memori dengan kapasitas yang besar. Karena, hantu merupakan objek yang tak terlihat dan cenderung tak nampak. 

Sehingga untuk mendapatkan kemungkinan foto hantu, kamu harus mengambil foto sebanyak-banyaknya di setiap sudut tempat. Selain itu, kamu juga perlu menyiapkan tripod. Ya, dengan menaruh HP kamu di tripod, kamu bisa secara otomatis merekam suara-suara atau penampakan tanpa harus kamu turun langsung. 

3. Waktu yang Tepat 

Kamu harus mengenali terlebih dahulu waktu-waktu kapan hantu muncul. Cara melihat hantu ini akan mempermudah kamu untuk memotret hantu. Ya, hantu menyukai tempat yang gelap, sepi, dan dingin. Umumnya mudah ditemui saat malam hari. 

Oleh karena itu, kamu perlu bersabar untuk menunggu waktu yang tepat dan lokasi yang kira-kira disukai oleh hantu. 

4. Cari Sudut yang Tepat atau gelap 

Merupakan poin terpenting. Kamu perlu menentukan tempat untuk menyiapkan peralatan dan posisi memotretnya. Beberapa sudut yang perlu dipertimbangkan seperti titik yang pernah dilaporkan atau daerah yang berada di bawah suhu dibandingkan dengan ruang di sekitarnya. 

Tempat yang jauh dari kotak listrik atau sekering atau benda lainnya penghasil energi. Hal ini dapat mencemari foto. Cari tangga atau lorong, yang memungkinkan kamu memotret gerakan yang terjadi dari kejauhan. 

Daerah tempat sesuatu yang negatif telah terjadi misalnya, ruang bawah tanah rumah yang merupakan lokasi pembunuhan. 

5. Kondisi Tenang dan Aman 

Perlunya kondisi yang tenang dan aman untuk berburu gambar hantu ini. Pastikan kamu tidak melakukan hal-hal aneh yang dapat mengganggu tampilan gambar. Ya, misalnya saja asap rokok. Jadi, kamu jangan merokok saat sedang mengambil gambar hantu, ya. 

Saat mengambil foto, tarik napas dalam-dalam dan tahan sebelum kamu memotret. Pernafasan bisa menciptakan kabut yang akan muncul di foto kamu. Tak lupa, sebelum memulai berburu hantu, periksa apakah ada binatang lain di dalam ruangan. 

Biasanya rumah angker ada kelelawar, serangga, burung, jendela yang terbuka, kotoran hewan, dan indikasi lainnya. Karena gerakan cepat seekor binatang bisa membingungkan kamu saat mengambil gambar hantu. 

6. Jangan Menggunakan lampu Flash 

Penggunaan flash akan menyebabkan objek jadi samar. Hal tersebut akan mengaburkan detail dari si objek hantu yang akan kamu ambil gambarnya. Jadi, sebaiknya jangan menggunakan flash saat mengambil gambarnya. 

7. Harus siaga dan gerak cepat 

Untuk mengambil gambar, kamu harus ekstra cepat. Hal ini berguna karena wujud hantu ini mudah berubah dan pergi ketika ada yang berusaha mendekatinya atau mendengar suara disekitarnya. 

Itulah hal yang perlu anda lakukan jika anda ingin melihat hantu dengan menggunakan kamera HP. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, dan semoga menjadi inspirasi bagi anda, terima kasih.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Penasaran Ingin Melihat Hantu?, Uji Nyalimu Dengan Kamera HP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel