Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen

Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen – Siapa yang tak mengenal kopi atau ngopi?, tentunya sebagai orang Indonesia sangat mengenalny...

Film Indonesia Terbaik dan Film Hollywood Seru Tayang April 2019

Aleniasenja.com – Pada kesempatan kali ini, penulis ingin berbagi informasi tentang dunia hiburan diranah bioskop pastinya. Hal yang ingin disampaikan adalah mengenai film bioskop yang akan tayang pada bulan april 2019 ini. Tentunya bagi anda yang gemar menonton layar lebar, tentunya anda menanti film kesayangan anda rilis. 
Film Indonesia Terbaik dan Film Hollywood Seru Bulan April 2019

Baiklah, Film apa saja yang mengisi bulan april 2019 anda bersama orang terkasih dan tersayang?, Simak ulasan lengkapnya dibawah ini : 

DAFTAR FILM INDONESIA BULAN APRIL 2019 

1. Film Lukisan Ratu Kidul 

Bulan April bakal dibuka oleh film Horor. Disutradarai oleh Ginanti Roma, film LUKISAN RATU KIDUL akan mulai tayang tanggal 4 April 2019. 

Dibintangi oleh Ussy Sulistiawaty, Teuku Zacky, dan beberapa bintang lainnya, film ini menceritakan seorang ayah yang mengajak anak dan istrinya mengunjungi rumah warisan sang Ayah. Namun, tiba-tiba muncul sosok wanita berpakaian Jawa yang mulai menghantui mereka. 

2. Film Sunyi 

SUNYI menjadi film horor kedua yang bakal tayang di bulan April. Film ini merupakan adaptasi dari film asal Korea Selatan yang berjudul WISHPERING CORRIDORS. Menceritakan tentang Alex yang jadi korban bully oleh seniornya, dan dipaksa untuk melakukan ritual pemanggilan arwah. Hingga akhirnya satu persatu nyawa melayang secara misterius dan mengerikan. 

Disutradarai oleh Awi Suryadi sutradara film DANUR, DANUR 2 dan BADOET. Serta dibintangi oleh Amanda Rawles dan Angga Yunanda, film ini akan tayang tanggal 11 April 2019. 

3. Film Mantan Manten 

Film ini akan tayang pada 4 April 2019. Film Indonesia Mantan Manten Dibintangi oleh Atiqah Hasiholan dan Arifin Putra, Mantan Manten memberikan kisah unik karena memasukkan unsur modern dan tradisional khas Jawa. 

Mantan Manten menceritakan tentang Yasnina (Atiqah Hasiholan) atau Nina, seorang wanita modern dengan kehidupan urban yang baru saja dilamar oleh kekasihnya, Surya (Arifin Putra). Kehidupannya yang sempurna tiba-tiba saja hancur karena dia telah ditipu oleh Iskandar (Tio Pakusadewo), sang calon ayah mertua. 

Kehancurannya itu membuat Nina harus pergi ke Tawangmangu, dan mengharuskan dia untuk menjadi dukun manten. Semua itu harus dilakukan untuk mendapatkan kembali hartanya dan menyelamatkan pernikahannya. 

4. Film Melodylan The Movie 

Film akan tayang pada 4 April 2019. Film ini merupakan film adaptasi dari novel Wattpad berjudul sama, Melodylan. Melodylan merupakan film bergenre romantis tentang kisah cinta anak sekolahan yang seru buat ditonton. Mengisahkan tentang kisah cinta Melody dan Dylan yang membuat heboh di sekolah mereka. Kedekatan mereka berdua membuat heboh karena Dylan merupakan sosok bad boy yang digandrungi anak sekolah sedangkan Melody merupakan anak baru disekolah. 

Berita kedekatan mereka pun sampai di telinga Bella, gadis cantik yang terkenal dekat dengan Dylan dan Bianca yang nggak bisa mendekati si cowok idola. Akankah Dylan dan Melody bisa menyatukan hati mereka tanpa ada penghalang? 

5. Film Bumi Itu Bulat 

Film ini akan rilis pada 11 April 2019. Film ini mengangkat tema cinta dan persahabatan. Robert Ronny, yang memproduseri film Bumi Itu Bulat menyampaikan bahwa filmnya dimaksudkan untuk menerangkan kembali toleransi dalam keberagaman dalam kehidupan sehari-hari. 

Bumi Itu Bulat mengisahkan tentang lima sahabat yang membentuk grup musik akapela bernama Rujak Acapella. Mereka adalah Rahabi, Hitu, Sahid, Markus dan Tiara. Kelimanya memiliki latar belakang berbeda. Suatu hari, karena terdesak Rahabi diharuskan merekrut Aisha, seorang mantan penyanyi yang sudah meninggalkan dunia musik untuk bergabung dengan grup mereka. Tanpa disadari Rahabi justru 

6. Film Ave Maryam 

Film ini akan tayang pada 11 April 2019. Film Ave Maryam ini merupakan film yang dibintangi oleh Maudy Koesnaedi dan Chicco Jerikho ini merupakan film yang sudah melalang buana di Hanoi International Film Festival 201, Hong Kong Asian Film Festival 2018 dan Festival Film lainnya. 

Berlatar tahun 1998, Ave Maryam menceritakan tentang Maryam (Maudy Koesnaedi) yang ditugaskan untuk mengurus rumah biarawati di daerah Ambarawa. Terlahir dari keluarga muslim membuatnya memiliki kemampuan untuk berinteraksi dengan orang dari berbagai agama. Kesehariannya hanya dihabiskan untuk mengurus para biarawati tua. 

Suatu hari, Maryam diberitahu jika gereja akan dipimpin oleh Yosef (Chicco Jerikho). Pertemuan keduanya membuat mereka mempertanyakan loyalitas mereka dalam komitmen dan melayani. Film ini memiliki pesan mendalam, bahwa manusia nggak ada yang sempurna dan tentang bagaimana tugas seorang manusia dalam misi kemanusiaan. 

7. Film Rumput Tetangga 

Film RUMPUT TETANGGA dalah film ber-genre drama komedi. Bercerita tentang Kirana yang khawatir datang ke reuni SMA karena ia hanya seorang ibu rumah tangga. Namun, bagaimana jika cita-citanya benar tercapai namun harus mengorbankan orang yang ia cintai? 

Disutradarai oleh Guntur Soeharjanto dan diisi nama-nama terkenal seperti Gading Marten, Titi Kamal, Tora Sudiro, Kirana Larasati, Donita, dan beberapa aktor kawakan lain, film ini akan menyapa penggemar tanggal 18 April 2019 di bioskop seluruh Indonesia. 

8. Film Kucumbu Tubuh Indahku 

Film ini akan tayang pada tanggal 18 April 2019. Film ini disutradarai oleh Garin Nugroho kembali menghasilkan karya yang mengharumkan nama bangsa, Kucumbu Tubuh Indahku. Sebuah film yang meleburkan definisi maskulin dan feminim menjadi satu. 

Mengisahkan tentang perjalanan hidup Juno, yang sejak kecil hingga dewasa menjadi penari, di sebuah desa di Jawa yang terkenal sebagai desa penari lengger lanang, jenis tarian perempuan yang dibawakan laki-laki. 

Kehidupan Juno kecil terbentuk oleh kehidupan desa dan keluarganya, namun kemudian berubah menjadi sebuah kekerasan. Kehidupan masa kecil Juno yang keras membuat dirinya menjadi ibu dan bapak bagi kehidupannya. 

9. Film POLICE EVO 

Film POLICE EVO adalah film aksi pertama yang akan tayang di bulan April 2019. Dibintangi Raline Shah, Tanta Ginting, Mike Lucock dan beberpa aktor lainya, film ini akan tayang di bioskop tanggal 18 April 2019. 

Film ini menceritakan tentang seorang polisi bernama Rian yang sedang melakukan penyamaran dalam misi khusus pemberantasan mafia narkoba. Keadaan semakin rumit saat mereka harus berhadapan dengan teroris yang menyandera 200 penduduk. 

10. Film Sekte 

SEKTE menjadi film horor keempat yang akan tayang di ulan April. Disutradari oleh William Chandra, film ini menceritakan tentan seorang wanita bernama Lia yang kehilangan ingatannya pasca kecelakaan. Kemudian ia terbangun di sebuah bangunan rumah besar terisolasi. Hingga akhirnya ia sadar ada yang aneh dengan sekumpulan orang tersebut. 

Film ini dibintangi oleh Asmara Abigail, Derby Romero, Rizky Nazar, Gesata Stella, Trisa Triandesa, Natal Chendana, Eduwart Manalu, Nadira Adnan, Fangtatis, dan Saefullah Mahyudin. Tayang tanggal 25 April di bioskop, film ini akan menjadi penutup film horor yang tayang bulan April. 

11. Film 27 Steps of May 

Film Indonesia ini akan tayang 27 April 2019. Film ini adalah sebuah film tentang kehidupan yang wajib banget buat kamu tonton. Mengisahkan tentang May, seorang gadis yang saat berusia 14 tahun diperkosa oleh sekumpulan orang. Ayahnya yang sangat terpukul terjebak oleh rasa bersalah dan hidup di dua dunia. 

Keduanya berjuang hidup dengan sisa-sisa harapan yang mereka punya, hingga suatu hari seorang pesulap tinggal di sebelah rumah mereka dan memberi harapan baru. Dibintangi oleh Raihaanun, Lukman Sardi, Ario Bayu dan Verdi Solaiman, 27 Steps of May adalah kisah tragis tentang orang-orang mengais secercah harapan untuk menjalani hidup dengan kesempatan kedua. 

FILM HOLLYWOOD BULAN APRIL 2019 

Bagi anda yang gemar menonton film Hollywood, maka pada bulan april 2019 ini begitu banyak film yang rilis dan pastinya seru dan juga keren pastinya. Dibawah ini ada beberapa film yang mungkin bisa jadi acuan dan list untuk anda tonton nantinya bersama orang-orang tercinta. Untuk lebih jelasnya, simak ulasanya dibawah ini : 
Film Indonesia Terbaik dan Film Hollywood Seru Bulan April 2019


1. Film Pet Sematary 

Pet Sematary merupakan reboot dari film horor yang berjudul yang sama. Film garapan Kevin Kolsch dan Dennis Widmyer ini merupakan sebuah adaptasi dari novel yang ditulis Stephen King. Novel horor berjudul sama ini ditulis pada tahun 1983. Sebelumnya, novel tersebut juga pernah di adaptasi menjadi film pada tahun 1989. Kali ini, Jason Clarke, John Lithgow, dan Amy Seimetz didapuk sebagai pemeran dalam film tersebut. 

Kisah horor yang berfokus pada pekuburan yang bisa menghidupkan kembali hewan peliharaan yang mati ini akan tayang di Amerika Serikat pada 5 April 2019. 

2. Film Shazam 

Berkisah tentang seorang anak berusia 14 tahun yang memiliki kemampuan untuk berubah menjadi seorang superhero dengan meneriakkan satu kata. Shazam! akan tayang di AS mulai 5 April 2019. 

3. Film Amazing Grace 

Amazing Grace hadir mewakili genre musikal bulan ini. Film ini menampilkan kembali perjalanan penyanyi senior Aretha Franklin dari Gereja New Missionary Baptist di Los Angeles pada tahun 1972. Amazing Grace akan rilis di AS pada tanggal 5 April 2019. 

6. Film Hellboy 

Pemutaran kembali film waralaba berbasis novel grafis ini menceritakan Hellboy yang bertempur melawan seorang penyihir. Hellboy akan tayang di AS mulai 12 April 2019. 

7. Film The Curse of La Llorona 

Film ini mengisahkan La Llorona, hantu yang menghantui anak-anak di tahun 70-an dan menyebabkan bahaya serius bagi ibu pekerja sosial dan anak-anaknya. Horor thriller The Curse of La Llorona akan dirilis di AS pada 19 April 2019. 

8. Film Avengers: End Game 

Film yang menjadi jawaban atas hilangnya sebagian anggota Avengers akhirnya rilis. Captain Marvel bergabung dengan sisa-sisa Avengers yang terpecah untuk mengembalikan keseimbangan ke alam semesta, dan tentu saja menyelamatkan superhero lainnya. Avengers: Endgame akan rilis di AS pada 26 April 2019. 

9. Film After 

Film remaja ini akan tayang pada 10 April 2019. Film ini berkisah tentang Tessa (Josephine Langford), seorang cewek baik-baik yang kehidupannya berubah setelah dia ketemu sama cowok misterius bernama Hardin Scott (Hero Fiennes Tiffin) di kampusnya. Buat kalian yang suka berimajinasi tentang dangerous relationship, film garapan Jenny Gage ini mungkin bisa membangkitkan hasrat terpendam yang kalian miliki. 

10. Film Little 

Film ini akan tayang pada 10 April 2019. Film ini berkisah tentang Jordan Sanders (Regina Hall) adalah seorang wanita yang secara aneh berubah menjadi dirinya di usia anak-anak. Lewat karakter young Regina (Marsai Martin), kita bakal disuguhi kekacauan yang terjadi apabila seorang wanita terjebak di tubuh anak-anak. Pastinya, film ini akan menghibur kita dengan body-swap comedy yang segar. 

11. Film Missing Link 

Film rilis dibioskop pada 10 April 2019. Film animasi ini berkisah tentang petualangan mahluk besar berbulu bernama Mr. Link dan Sir Lionel Frost, manusia yang berusaha membuktikan keberadaan mahluk-mahluk misterius. Selain menyajikan kita dengan kisah persahabatan, pengisi suara di film adalah Hugh Jackman yang terkenal jadi Wolverine dan Zoe Saldana yang dikenal jadi Gamora di MCU. 

12. Film Breakthrough 

Film ini akan rilis pada tanggal 17 April 2019. Film ini akan bercerita tentang Joyce Smith (Chrissy Metz) dikisahkan sebagai seorang ibu yang percaya dengan mukjizat. Keyakinan Joyce diuji ketika putranya tejatuh ke danau beku dan hampir tewas. Lewat kekuatan doa, Joyce berhasil menyelamatkan nyawa anaknya. Film bertema drama religius yang disutradarai oleh Roxann Dawson ini diangkat dari kisah nyata, loh. 

13. Film Penguins 

Film ini akan tayang pada tanggal 17 April 2019. Film ini bercerita tentang Steve adalah seekor penguin Adele yang menggemaskan. Film Penguins mengajak kita menjelajahi dunia penguin dalam mencari pasangan dan membangun keluarga. Lewat film ini, sutradara Alastair Fothergill dan Jeff Wilson mau membuktikan kepada penonton bahwa enggak ada kehidupan yang mudah di Antartika. 

14. Film The Curse of La Llorona 

Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 17 April 2019. Film ini bercerita tentang peringatan menakutkan dari seorang wanita yang dianggap membahayakan, seorang pekerja sosial bernama Anna Tate-Garcia (Linda Cardellini) dan keluarga kecilnya terjebak dengan kehadiran sosok menakutkan yang muncul di tengah-tengah mereka. Film ini cocok buat pencinta horor yang suka dengan sosok hantu pengincar anak-anak. 

Itulah beberapa film terbaik Indonesia dan Hollywood yang akan tayang di bisokop tanah air dan mancanegara pada bulan april 2019 ini. Semoga menjadi inspirasi bagi dan dan bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.
Loading...

4 Komentar untuk "Film Indonesia Terbaik dan Film Hollywood Seru Tayang April 2019"

  1. Horeeeee Hellboy tayang tahun ini. Aku tunggu tunggu banget nich

    BalasHapus
  2. Wow, banyak sekali pilihan film menarik disini ..

    Menurutku, 2 film Indonesia yang menaeik ditonton : Ave Maria dan Kucumbu Tubuh Indahku.
    2 film drama bergenre psikologi seperti itu bagus disimak dan kita jadi tau tentang kehidupan kejiwaan orang lain.

    Kalau film Hollywood .., aku milih Avengers:End Day.
    Film aksi laga superhero itu jelas seru banget aksinya 😉👍

    BalasHapus
  3. Makasih info filmnya kak Mazchun, saya jarang nonton bioskop karena saya lebih sering nonton film HBO, Fox, Warner di tv kabel aja. hehehe..

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel