Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen

Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen – Siapa yang tak mengenal kopi atau ngopi?, tentunya sebagai orang Indonesia sangat mengenalny...

Liga Eropa 2019 – Arsenal dan Chelsea Berpeluang Bertemu di Final

Aleniasenja.com - Kasta kedua liga sepakbola eropa setelah liga champions adalah liga eropa uefa. Liga Eropa untuk musim 2018/2019 telah memasuki babak semifinal. Sebanyak empat tim pun telah memastikan diri mengisi tempat di semifinal untuk saling berebut tiket ke final. Keempat tim tersebut adalah Arsenal, Valencia, Eintracht Frankfurt, dan Chelsea. 
Liga Eropa 2019 – Arsenal dan Chelsea Berpeluang Bertemu di Final

Tak hanya di Liga Champions, Inggris juga memiliki wakil terbanyak di semifinal Liga Eropa 2018-2019. Inggris meloloskan dua tim yakni Arsenal dan Chelsea. Sementara sisanya datang dari Jerman yakni Frankfurt dan Spanyol lewat Valencia. 

Pada babak semifinal kali ini, keempat tim tergolong sama-sama kuat. Dua wakil Inggris pun terpisah dan memiliki peluang besar untuk saling bertemu di partai puncak. Pada semifinal pertama, Arsenal bertemu dengan Valencia. Sementara Chelsea akan berjumpa dengan Frankfurt. 

Arsenal sendiri melaju ke babak empat besar usai menaklukkan tim favorit juara asal Italia yakni Napoli. Sedangkan Chelsea meraih kemenangan atas wakil Republik Ceko, Slavia Praha untuk memastikan langkah ke semifinal. 

Sementara calon lawan Arsenal yakni Valencia mengandaskan wakil Spanyol lainnya yakni Villarreal. Frankfurt sendiri maju ke babak empat besar setelah melalui perjuangan berat melawan Benfica perwakilan dari Portugal. 

Nantinya laga semifinal akan berlangsung pada awal Mei 2019. Laga leg pertama akan dimainkan pada 2 Mei 2019. Sementara laga leg kedua akan berlangsung pada 9 Mei 2019. Kedua laga tersebut pun akan serentak berjalan pada hari yang sama. 

Pada leg pertama Arsenal dan Frankfurt akan bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu. Sedangkan pada leg kedua, pertandingan akan berlangsung di markas Valencia dan Chelsea. Berikut jadwal semifinal Liga Champions 2018-2019 : 
Liga Eropa 2019 – Arsenal dan Chelsea Berpeluang Bertemu di Final

LEG 1 (02 Mei 2019) 
  • Arsenal vs Valencia 
  • Eintracht Frankfurt vs Chelsea 
LEG 2 (09 Mei 2019) 
  • Valencia vs Arsenal 
  • Chelsea vs Eintracht Frankfurt 
Itulah jadwal lengkap semifinal liga eropa untuk musim 2018/2019. Sementara untuk laga finalnya akan terjadi di Olympic Stadium, Baku, Azerbaijan pada 29 Mei 2019 nanti. Jadi, jangan lewatkan pertandingan serunya, terima kasih.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Liga Eropa 2019 – Arsenal dan Chelsea Berpeluang Bertemu di Final"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel