7 Tahap Dalam Menyusun Skripsi Kuliah

7 Tahap Dalam Menyusun Skripsi Kuliah – Tugas akhir dari persyaratan tamat kuliah untuk menjadi seorang sarjana adalah dengan membuat skr...

Film Indonesia dan Hollywood Tayang di Bioskop Mei 2019

Aleniasenja.com – Setelah melewati bulan april 2019 dengan sederet film seu dan keren dari tanah air hingga mancanegara (hollywood), Film yang akan rilis pada bulan mei 2019 ini juga tak kalah menarik untuk anda saksikan bersama orang-orang tercinta pastinya. Film Indonesia dan Hollywood yang akan tayang di layar lebar ini bisa anda jadikan wacana untuk mencatat film mana yang akan anda tonton nantinya. 
Film Indonesia dan Hollywood Tayang di Bioskop Mei 2019

Untuk lebih jelasnya, anda dapat mencatatnya diulasan dibawah ini yang penulis sajikan dengan lengkap synopsis dari film Indonesia dan Hollywood yang akan beredar di seluruh bioskop tanah air dan juga di mancanegara. Berikut film-film tersebut : 

FILM INDONESIA RILIS MEI 2019 

1. Film Sekte 

Film Sekte tayang pada 2 Mei di bioskop-bioskop Tanah Air. Film ini berecerita mengenai seorang wanita bernama Lia yang mengalami hilang ingatan karena kecelakaan. Ketika dirinya terbangun dari koma, ia sudah berada di sebuah tempat komunitas misterius. 

2. Film Arwah Noni Belanda 

Film Arwah Noni Belanda dibintangi oleh Sara Wijayanto, Milena Tunguz, Nayla D. Purnama, Willem Bevers, dan Ferdian Aryadi. Film ini juga sudah tayang sejak 2 Mei lalu. Film ini bercerita mengenai kehidupan di Batavia pada tahun 1834, hidup seorang anak perempuan bernama Hellen Van Stolch. 

3. Film Sukep 

Sukep sudah tayang sejak 2 Mei lalu. Film ini mengambil gambar poster menggunakan animasi yang lucu. Sukep diperankan oleh Kamil Onte. Sukep, yang telah menjadi figur publik sebagai komika, ingin mengucapkan terima kasih kepada Ivan, salah satu teman baiknya yang telah banyak membantu dalam karirnya. 

4. Film Roh Fasik 

Film Roh Fasik akan menjadikan harimu penuh ketakutan. Film horor ini akan tayang pada 9 Mei nanti. Menceritakan mengenai seorang suami yang ditinggal mati oleh istrinya. Semenjak ditinggal sang istri, dirinya tidak lagi mau menegimani agama dan Tuhan. 

5. Film Pariban 

Film Pariban akan tayang 9 Mei mendatang. Film ini dibintangi oleh Atiqah Hasiholan, Ganindra Bimo, dan Rizky Mocil. Pariban bercerita tentan seorang pemuda bernama Moan. Moan adalah seorang pemuda Batak yang telah lama tinggal di Jakarta. Meskipun dia sudah berusia 37 tahun, dia belum punya pacar. Situasi ini membuat ibunya cemas. 

6. Film Malam Jumat the Movie 

Film Malam Jumat the Movie akan menemanimu di pertengahan Mei, tepatnya pada 16 Mei mendatang. Film ini akan bercerita mengenai seorang YouTuber bernama Ewing. Sebagai YouTuber handal, Ewing ingin membuat subcriber-nya pengalaman yang berbeda. Dirinya mencoba hal baru dengan menjelajah sebuah taman misterius. 

7. Film Ambu 

Sama halnya dengan film sebelumnya, Ambu juga akan hadir pada 16 Mei mendatang. Film ini diperankan oleh Widyawati, Laudya Cynthia Bella, dan Lutesha. Film ini bercerita mengenai seorang ibu bernama Ambu Misnah. Dia ditinggalkan oleh putrinya, Fatma. Putrinya meninggalkan rumah bersama pria yang ia cintai. Fatma kemudian memiliki seorang anak bernama Nona. Suatu hari, Fatma membawa Nona kembali ke rumah Ambu. 

8. Film The Lawyers (Pokrol Bambu) 

Film Indonesia The Lawyers akan tayang pada 16 Mei 2019. Film ini mengisahkan seorang wanita bernama Nina yang ingin bercerai dari suaminya bernama Johan. Pasalnya Nina tidak betah dengan Johan yang mengidap penyakit sadomasochist. Sebuah kelainan mental, kerap memukuli Nina sebelum berhubungan intim. Akhirnya Nina menyewa seorang lawyer atau pengacara. 

9. Film Jack 

Film Jack diperankan oleh Arief Wibhisono dan Grace Tie. Jack bercerita tentang pemuda bernama Zaki yang mengalami masalah dengan ayahnya. Zaki sangat suka dengan dunia musik, tetapi ia diminta sang ayah untuk meneruskan usaha toko milik ayahnya. Film ini tayang pada 16 Mei mendatang. 

10.Film Down Swan

Film Down Swan akan tayang 23 Mei 2019. Film ini mengangkat kisah seorang ibu yang memiliki anak telah diiagnosa mengalami Down Syndrome. Hati ibu hancur dan sangat sedih. Bahkan dirinya sangat sulit menerima kenyataan. Hingga sang buah hati lahir, sang ibu masih sulit menerima keadaan putrinya. 

FILM HOLLYWOOD TAYANG MEI 2019 

1. Film John Wick 3 

Seri ketiga dari film John Wick ini menceritakan kelanjutan kisah dari si pembunuh bayaran, John Wick (Keanu Reeves). Kali ini John Wick diburu dan hidupnya dihargai USD 14 juta (sekitar Rp 201 miliar). Bahkan ada pemburu bayaran yang hebat dan mematikan yang memburunya. Karena hal ini juga akhirnya dia bertemu dengan Sofia (Halle Berry). 

2. Film Pokemon Detective Pikachu 

Sinopsis dari film Pikachu ini adalah mengenai detektif swasta bernama Harry Goodman menghilang secara misterius dan tiba-tiba, lalu putranya yang berusia 21 tahun berusaha mencari tahu kebenaran. Putranya ini dibantu oleh Detective Pikachu untuk mencari tahu kebenarannya. 

3. Film Aladdin 

Seorang pemuda bernama Aladdin (Mena Massoud) menemukan sebuah lampu ajaib dan di dalamnya ternyata terperangkap seorang jin. Sebagai ucapan terima kasih, jin pun mengabulkan permintaan Aladdin untuk membuatnya jadi pangeran agar bisa memenangkan hati seorang princess. Tapi ternyata ada seorang yang kaya raya dan mengincar lampu ajaib Aladdin. Yup, ceritanya memang enggak jauh dengan kisah Aladdin yang kita ketahui ya, girls. 

4. Film Men in Black: International 

Ada yang menarik nih dari lanjutan film Men in Black, girls! Will Smith enggak lagi muncul di film MIB, tapi ada sosok Chris Hemsworth yang ternyata main di film ini. Agent M (Tessa Thompson) dan Agent H (Chris Hemsworth) kerjasama untuk melindungi Bumi dari serangan alien. 

5. Film Godzilla: King of the Monsters 

Buat kita yang suka sama film-film monster pasti enggak mau melewatkan film ini. Sinopsis dari Godzilla: King of the Monster adalah muncul Godzila yang akan melawan monster bernama Raja Ghidorah berkepala 3. Itu dia beberapa film Hollywood seru yang tayang di bulan Mei 2019 ini. 

Itulah beberapa film Indonesia dan Hollywood yang akan rilis dan tayang di bioskop tanah air dan mancanegara. Catat agendamu untuk memilih film mana yang akan anda tonton nantinya tentunya bersama keluarga, sahabat, pacar dan temen-teman pastinya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih. 



Loading...

2 Komentar untuk "Film Indonesia dan Hollywood Tayang di Bioskop Mei 2019"

  1. Ada 3 judul film diatas yang kutunggu nih .. , Pokemon, MIB dan Godzilla.

    Terimakasih infonya, ya.
    Kalau ada info begini, bisa lebih mudah siap ancang-ancang buat hunting tiketnya pas hari tayang.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel