Aplikasi HALODOC Konsultasi Dokter Zaman Now

Halodoc Konsultasi Dokter , Sebuah aplikasi kesehatan berbasis online masa kini yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya d...

Bye Mata Kering Dengan Insto Dry Eyes

Insto Dry Eyes – Hai nitizen semuanya, dimana pun anda berada, Apakabar?, Semoga dalam keadaan sehat walafiat dan sukses selalu menjalani hari penuh sukacita, Amin. Pada kesempatan tulisan kali ini, Penulis ingin berbagi informasi tentang cara ampuh hilangkan gejala mata kering seperti Mata Sepet, Mata Pegel, Mata Perih, dan Mata Lelah Dengan Insto Dry Eyes. Insto Dry Eyes ini sendiri merupakan obat tetes mata Nomor 1 di Indonesia yang diproduksi oleh combiphar sebagai solusi untuk menangani mata kering dengan gejala seperti mata sepet, mata pegal, mata perih, dan juga mata lelah. Untuk lebih jelasnya, kita simak ceritanya dibawah ini. 
Cara Mengatasi Gejala Mata Kering Dengan Insto Dry Eyes

Cara Mengatasi Gejala Mata Kering Dengan Insto Dry Eyes

Selain aktif menulis di blog tercinta ini, Saya juga seorang karyawan swasta di sebuah perusahaan triplex yang berada di daerah Cikande, Serang Banten. Tinggal di Daerah yang cuacanya panas yang disebabkan banyak berdirinya pabrik-pabrik, membuat saya harus berperang melawan debu dan juga panas untuk berangkat kerja. Saya berangkat kerja dengan menggunakan sepeda motor dari kontrakan yang lumayan jauh dari tempat kerja. 

Dengan menggunakan sepeda motor, tentunya panas dan juga debu tentunya tidak mau kompromi untuk menempel di baju, muka, apalgi mata. Walaupun terkadang pakai helm, tetap saja membuat saya sering terkena debu sehingga membuat mata saya perih dan kering karena cuana yang panas. 

Belum lagi saat berada di pabrik, dimana sering bongkar muat barang, tentunya sangat rentan terkena debu lagi, dan juga efek mata lelah yang di dapatkan saat bekerja menghadapi komputer setiap hari di kantor semakin lelah mata dan tentunya semakin tidak nyaman untuk menjalani aktivtas setiap hari. 

Namun tidak ada masalah tanpa solusi, Dari pada tidak nyaman saat bekerja, lebih baik mencari jalan untuk bisa bekerja dengan nyaman tanpa menghiraukan mata terkena debu dan panas yang mengakibatkan mata kering, perih dan lain sebagainya. 

Pilihan tepat saya dalam menghadapi mata perih, dan mata lelah dalam beraktivitas menggunakan Insto Dry Eyes. Kenapa saya memilih Insto Dry Eyes ini?, alasannya cukup simple, mudah di dapat/dibeli karena tersedia di Apotik, toko obat, minimarket, supermarket, bahkan tersedia juga di warung-warung dekat rumah. 

Selain mudah ditemukan, Insto Dry Eyes ini juga mudah dibawah kemana-mana karena kemasan yang kecil, jadi bisa di simpan disaku celana, tas, dan juga celana. Cara pakainya pun sangat mudah, tinggal bersihkan mata dengan air, keringkan dengan tisu atau sapu tangan yang bersih, lalu teteskan Insto Dry Eyes ini ke dalam mata, beres dech. 

Insto Dry Eyes Ini tentunya menjadi solusi tepat untuk mengatasi gejala mata kering seperti yang saya alami diatas karena mengandung zat aktif Hidroxyprophylmethyl selulose dan Benzalkonium Chloride, digunakan untuk mengatasi gejala kekeringan pada mata dengan memberikan efek pelumas seperti air mata. 

Jika anda masih ragu untuk menggunakan Insto Dry Eyes ini, Perlu anda ketahui bersama jika Produk Insto Dry Eyes ini di produksi oleh Combiphar yang merupakan sebuah perusahaan terkemuka dalam bidang perawatan kesehatan yang telah dipercaya pulahan tahun dalam memberikan produk-produk terbaik untuk digunakan dalam masyarakat. Lalu apa saja penyebab dari mata kering dan apa saja gejalanya, Simak ulasannya dibawah ini : 


Perlu anda ketahui bersama, Jika penyakit mata kering merupakan kondisi saat mata tidak mendapat pelumasan yang baik dari air mata, akibatnya membuat mata tidak bisa menghilangkan debu atau benda lain yang mengganggu mata. Nama lain penyakit mata kering adalah keratoconjunctivitis sicca atau sindrom mata kering. Mata kering lebih banyak dialami oleh wanita dibandingkan pria, dan risiko mata kering juga makin meningkat pada usia lanjut. 


Setiap penyakit sudah pasti ada penyebabnya, dan untuk mengtasinya, kita perlu memahami terlebih dahulu penyebabnya. Seperti penyakit mata kering ini sendiri, tentunya ada penyebabnya. Apa saja penyebabnya, simak ulasan dibawah ini :
  • Air mata berkurang
Kondisi ini timbul karena faktor usia, dan bisa juga terjadi karena dampak penyakit tertentu seperti penyakit diabetes, rheumatoid arthritis, lupus, skleroderma, sindrom Sjogren, gangguan hormon tiroid, kekurangan vitamin A, konsumsi obat-obatan tertentu misalnya antihistamin, dekongestan, antidepresan, obat hipertensi, obat jerawat, obat penyakit Parkinson, atau obat terapi pengganti hormon, kerusakan kelenjar air mata karena radiasi atau akibat operasi laser mata. 
  • Air Mata Menguap
Kondisi ini dapat disebabkan karena cuaca angin, asap, atau udara kering, dan juga kondisi yang membuat jarang berkedip saat membaca atau bekerja terlalu lama di depan layar komputer, kelopak mata yang berbalik ke luar atau berbalik ke dalam. 
  • Air Mata Tidak Seimbang
Perlu anda ketahui bersama jika air mata terdiri dari 3 komposisi, yaitu minyak, air, dan lendir, dengan komposisi tertentu. Ketika komposisi ini berubah, misalnya karena sumbatan kelenjar minyak, blefaritis, atau rosacea, dapat mengakibatkan mata kering. 


Cara Mengatasi Gejala Mata Kering Dengan Insto Dry Eyes

Tentunya penyakit mata kering tentunya membaut penderita sangat tidak nyaman dalam berakitvitas karena mata akan terasa perih, gatal dan juga menganggu penglihatan. Lalu apa saja gejala dari penyakit mata kering ini, Berikut gejala yang umumnya dialami oleh penderita mata kering yaitu : 
  • Mata Sepet 
Mata sepet biasanya terasa berat untuk dibuka. Keadaan terjadi karena indikasi otot mata mengalami kelelahan. Kondisi tersebut berpotendsi menyebabkan seseorang kehilangan konsentrasinya ketika beraktifitas, Karena tidak mampu melawan rasa kantuk yang luar biasa. 
  • Mata Pegel 
Mata Pegel terjadi karena terang yang kontras membuat mata lebih tegang. Hal itu terjadi ketika sedang membaca, menggunakan smartphone, menonton TV atau bekerja dengan computer terlalu lama. Jika itu terjadi, biasa akan membuat begitu lelah terasa. Jadi, Pastikan bahwa terang dalam ruangan merata agar mata tidak perlu bekerja terlalu keras. 
  • Mata Perih 
Mata terasa perih terjadi karena kekeringan pada mata. Sindrom ini merupakan kejadian ketika mata tidak mendapat cukup air mata. Bisa juga karena air mata menguap terlalu cepat atau karena mata kelelahan. Selain perih, hal ini juga biasanya menyebabkan mata menjadi merah dan bengkak. 
  • Mata Lelah 
Seseorang akan mengalami mata lelah jika terlalu lama bekerja di depan komputer atau fokus pada satu hal yang sedang dijalani atau terjadi bisa membuat mata menjadi lelah. Jika seseorang sudah mengalami mata lelah maka kondisi ini akan mempengaruhi kemampuan penglihatanya serta menurunkan aktivitas pastinya. 

Itulah beberapa gejala mata kering yang terjadi pada mata kita. Perlu anda kethui juga Jika tingkat keparahan mata kering bervariasi, mulai dari ringan hingga berat. Tetapi pada sebagian besar kasus, gejala yang dirasakan masih tergolong ringan. 

Gejala mata kering dapat semakin parah saat penderita berada dalam kondisi tertentu, misalnya bekerja dengan melihat layar komputer selama be-jam, terlalu lama berada di lingkungan yang udaranya kering, atau membaca buku dalam waktu lama. Kondisi mata kering bisa menyebabkan peradangan pada permukaan mata, sehingga menimbulkan jaringan parut pada kornea atau terjadi infeksi bakteri. 


Cara Mengatasi Gejala Mata Kering Dengan Insto Dry Eyes



Insto merupakan produk tetes mata terkemuka di Indonesia dan telah memenangkan berbagai penghargaan. Insto hadir dengan 2 varian, yaitu Insto Regular untuk mengatasi iritasi dan rada pedih di mata yang disebabkan oleh debu, asap dan angin.

Sementara untuk varian Insto Dry Eyes berfungsi untuk meringankan rasa kering di mata dan membuatnya segar kembali. Untuk kedua varian tersebut memiliki Harga kisaran : Rp 11.250 hingga Rp. 12.000.


Jika anda membeli Insto dry eyes di Apotik tentunya berbeda harga jika anda membeli diwarung terdekat, indomaret, dan supermarket lainnya. Harga Insto Dry Eyes di Apotik biasanya lebih tinggi kisaran Rp. 14.000 hingga Rp. 15.000/Botol.


Diteteskan pada mata yang merah/teriritasi dengan dosis penggunaannya untuk dewasa 1 - 2 tetes, 3 kali per hari (Insto Dry Eyes, sementara Untuk Insto Regular 2 - 3 tetes, 3 - 4 kali per hari. Untuk anak di atas usia 6 tahun dengan dosis 1 - 2 tetes untuk 4 kali sehari , sementara untuk Insto Dry Eyes 1 tetes pada tiap mata 3 - 4 kali sehari.


INSTO DRY EYES mengandung zat aktif Hidroksi propil metil selulosa 3.0 mg, Benzalkonium klorida 0.1 mg, digunakan untuk mengatasi gejala kekeringan pada mata dengan memberikan efek pelumas seperti air mata.


Obat tetes mata insto bisa digunakan namun perlu melepas softlens Anda terlebih dahulu. Jika anda tidak melepas softlens saat menggunakannya bisa merusak softlens dan memberikan efek buruk pada mata Anda. Biasanya pengguna softlens umumnya memiliki obat tetes mata khusus yang bisa dibeli secara bersamaan dengan pembelian softlens Anda.

Jadi, Jangan pakai insto saat Anda menggunakan softlens. Anda dapat meneteskan obat tersebut (insto) saat Anda sudah melepas softlens Anda.


Insto Moist memberikan efek pelumas seperti air mata, mengatasi gejala kekeringan pada mata, dan meringankan iritasi mata yang disebabkan oleh kekurangan produksi air mata (biasanya pada kasus AR, keratokonjungtivitis dan xerophthalmia), juga digunakan sebagai pelumas pada mata palsu. 

Sementara Insto dry eyes untuk Mengatasi gejala kekeringan pada mata dengan memberikan efek pelumas seperti air mata. Insto Dry Eyes 7.5ml untuk menyegarkannya kembali. Diformulasikan dari bahan aktif seperti hydroxypropyl methylcellulose yang dapat berfungsi sebagai pelumas mata dan membantunya untuk mengatasi mata yang kering. Tidak hanya menyegarkan mata yang kering, Insto Dry Eyes juga dapat membunuh bakteri di mata sehingga mata tetap sehat dan jernih. Pilih lsh produk perawatan mata terbaik dengan Insto Dry Eyes 7.5ml.


Insto Dry Eyes bekerja sebagai air mata buatan yang cocok digunakan untuk mengatasi mata kering & lelah akibat terlalu lama menyetir mobil, duduk di ruangan ber-AC, membaca buku favorit, menonton film dan drama Korea kesukaan maupun bermain gadget

Sementara untuk Insto Regular cocok digunakan untuk mengatasi iritasi mata merah yang seringkali dialami orang-orang yang terpapar asap, debu, & polusi karena aktvitas outdoor saat liburan dan travelling.


Apakah Insto dapat digunakan oleh anak-anak?, Jawabannya iya. Insto Regular dapat digunakan untuk anak di atas usia 6 tahun dengan dosis 1 - 2 tetes pada setiap mata maksimum 4 kali sehari. Begitu juga dengan Insto Dry Eyes dapat digunakan oleh anak-anak dengan dosis 1 tetes pada tiap mata 3 - 4 kali sehari.

Dari ulasan diatas, maka konsumen perlu sadar bahwa mata Sepet, Pegel, Perih adalah gejala mata kering, dan ketika anda mengalami hal seperti itu, maka anda membutuhkan obat untuk mengatasinya. Jangan panik, karena solusi kekeringan pada mata adalah Insto Dry Eyes

Itulah ulasan mengenai Insto Dry Eyes yang merupakan solusi menghilang gejala mata kering seperti Mata Sepet, Mata Pegel, Mata Perih, dan Mata Lelah. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, semoga kita selalu menjaga kesehatan kita dengan baik agar tetap sehat seperti kesehatan mata ini agar sehingga kita dapat menjalankan aktivitas setiap hari dengan baik, Terima kasih.

9 Komentar untuk "Bye Mata Kering Dengan Insto Dry Eyes"

  1. Kalau kebanyakan main gadget mata saya langsung panas atau pegal. Kalau ga ada insto dry eyes saya biasanya kompres dengan es batu

    BalasHapus
    Balasan
    1. oh mantap dong mba, tapi sediakan stok lah dirumah insto dry eyes nich.

      Hapus
  2. Ni pasti ikutan lomba blog insto yaa. 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba, nyoba ikutan lomba blog insto dry eyes, mana tau menang. he he he

      Hapus
  3. Kayaknya bisa saya coba nih, soalnya saya sering banget di depan laptop dan ponsel, mata saya kering dan jadi gatal gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa mas, insto dry eyes ini mudah didapat karena terjual di toko terdekat dan juga minimarket

      Hapus
  4. Keren tulisannya mas. Kalau ada waktu berkunjung balik ke blogku mas

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel