Halodoc Konsultasi Dokter, Aplikasi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Halodoc merupakan sebuah aplikasi kesehatan online terbaik dan terpercaya di Indonesia yang dapat memberikan solusi kepada penggunanya da...

8 Film Indonesia Keren dan 8 Film Hollywood Seru Tayang Agustus 2019

Aleniasenja.com - Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74, tentunya ditanah air banyak banget ajang perlombaan, pentas seni, dan ajang perlombaan lainnya untuk memeriahkannya. Tak kalah seru juga dengan film yang akan tayang di bioskop di bulan Agustus 2019 ini. Beberapa film yang akan hadir menemani bulan kemerdekaan republik Indonesia ini tentunya sangat seru dan pastinya keren-keren. Mulai dari film negeri sendiri hingga mancanegara yang memiliki cerita beragam, mulai dari horor, action dan juga komedi. Film apa saja itu?, simak lengkapnya dibawah ini : 
8 Film Indonesia Keren dan 8 Film Hollywood Seru Tayang Agustus 2019

8 Film Indonesia Keren Bulan Agustus 2019 


1. Film Perburuan 

Film ini diangkat dari novel terkenal karangan Pramoedya Ananta Toer berjudul dengan judul sama. Film ini bercerita tentang Enam bulan setelah kegagalan PETA melawan Nippon, Hardo kembali ke kampung halamannya di Blora. Kehadirannya segera tercium oleh Nippon dan dia mulai dilacak dan dikejar. Dalam sebuah pengejaran selama satu hari dan malam menjelang proklamasi kemerdekaan, sebuah drama perjuangan terungkap. 
8 Film Indonesia Keren dan 8 Film Hollywood Seru Tayang Agustus 2019

Pengkhianatan ayah tunangan Hardo, berbanding dengan penghianatan sahabatnya Karmin. perlawanan Dipo dan Kartiman berbanding dengan perlawanan Hardo; kekejaman perang dan ego sang penjajah, seorang Shidokan Nippon berbanding dengan keterpurukan korban perang seorang ayah Hardo dan Ningsih, tumpuan harapan Ibu pertiwi. Film ini akan rilis Film ini akan beredar di bisokop tanah air mulai 15 Agustus 2019. 

2. Film Bumi Manusia 

Film Bumi Manusia

Diangkat dari novel Pramoedya Ananta Toer dengan judul sama. Film ini menceritakan kisah cinta Minke dan Annelies. Minke pemuda pribumi sedangkan Annaliesm gadis Indo Belanda anak seorang Nyai. Konflik tersebut karena tidak setujunya Bapak Minke terhadap keluarga Nyai Ontosoroh, ibunda Annelies. Film ini akan tayang dan rilis perdana 25 Agustus 2019 di bioskop tanah air. 

3. Film Mahasiswa Baru 

Film Mahasiswa Baru

Film yang bertepatan dengan masuknya semester baru mahasiswa di beberapa universitas. Bercerita tentang Lastri (Widyawati) yang ingin kuliah di perguruan tinggi meski sudah nenek-nenek. Di Kampus dia membentuk geng bersama empat sahabatnya, membuat kehebohan dan kericuhan di kampus. Film ini akan merajalelah dibioskop mulai 8 agustus 2019. 

4. Film Bridezilla 

Film Bridezilla

Dara (Jessic Mila) akan menikah dengan Alvin (Rio Dewanto). Impian masa kecil Dara punya pernikahan idel. Harapan itu diwujudkan ketika dia menjadi wedding organizer (WO). Karena kesalahan pada acara pernikahan sekuter (selebriti kurang terkenal), Lucinta (Lucinta Luna), nama baik WO milik Dara pun jatuh dan terancam bangkrut. Konflik semakin menjadi mendekati pernikahan Dara dengan Alvin. Film akan tayang perdana mulai 01 agustus 2019. 

5. Film Makmum 

Film Makmum

Dari film pendek peraih berbagai penghargaan karya Riza Pahlevi. Sosok gaib yang disebut MAKMUM oleh para penghuni asrama semakin sering mengganggu sejak Rini (Titi Kamal) menetap kembali di asrama untuk memenuhi permintaan IBU KINANTI (Jajang C Noer) yang kesehatannya terus menurun. Konflik menjadi ketika Rini berusaha menguak misteri asrama tersebut. Film ini akan gentayangan di bioskop pada 15 agustus 2019. 

6. Film Gundala 

Film Gundala

Setelah kesuksesan film Pengabdi Setan, kini Joko Anwar menjadi sutradara film aksi. Sancaka (Abimana Aryasatya) hidup di jalanan sejak ditinggal ayah dan ibunya. Ketika situasi kota semakin tidak aman dan ketidakadilan merajalela di seluruh negeri, Sancaka harus buat keputusan yang berat, tetap hidup di zona amannya atau keluar sebagai Gundala untuk membela orang-orang yang ditindas. Film Gundala akan beraksi di bioskop mulai 29 Agustus 2019. 

7. Film Wedding Agreement 

Film Wedding Agreement

Film ini menceritakan tentang tari yang tak menyangka pernikahannya akan menjadi mimpi buruk. Tari langsung dihadapkan pada perjanjian pernikahan, yang isinya mengatakan bahwa mereka akan bercerai dalam waktu satu tahun. Sedangkan Bian, hanya menikahi Tari karena baktinya kepada orangtua, dan ia akan menikahi kekasihnya, Sarah. Film ini akan tayang pada 8 Agustus 2019. 

8. Film Twivortiare 

Film adaptasi novel dengan judul yang sama ini bakal tayang pada tanggal 29 Agustus 2019. Film ini menceritakan tentang Beno (Reza Rahadian) dan Alexandra (Raihaanun) yang telah bercerai. Namun, ternyata mereka masih memiliki persaan satu sama lain. Konflik mulai muncul sejak ada pria baru yang mulai mendekati Alexandra. 
Film Twivortiare

Merasa geram, Beno akhirnya ingin kembali mengajak Alexandra rujuk. Mereka berdua berjanji pernikahan kedua kali ini akan mereka sikapi dengan dewasa, saling pengertian, dan saling memahami. 

8 Film Hollywood Seru Bulan Agustus 2019 


1. Angel Has Fallen 

Setelah Amerika dan London, kali ini film ketiga tentang pengawal pribadi Presiden, Mike Banning siap meluncur di bioskop pada bulan Agustus 2019. Film ini masih diperankan oleh Gerard Butler yang berperan sebagai Mike Banning. 
Angel Has Fallen

Dalam film ini, ceritanya sedikit berbeda dari dua film sebelumnya. Mike Banning kali ini ditusuh sebagai orang yang akan mencelakakan presiden. Mike Banning berusaha memulihkan namanya kembali sebagai salah satu pengawal Presiden Amerika terbaik. 

Melalui cerita yang lebih segar dan berbeda, mari berharap Angel Has Fallen jadi film yang lebih segar. Atau, mungkin lebih baik dicukupkan saja sampai di sini. Film ini rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Agustus 2019 di bioskop. 

2. Dora and the Lost City of Gold 

Dora and the Lost City of Gold

Live-action Dora yang selama ini hanya bisa kamu saksikan di versi kartun akan segera hadir di biosko di Indonesia. Petualangan seru Dora di layar lebar tentu saja lebih istimewa ketimbang film kartunnya. Nama-nama pemeran seperti Isabela Moner, Benicio Del Toro, Eva Longoria, Michael Peña hingga si muka sadis Danny Trejo akan tampil di film ini. Seperti apa keseruan Dora and the Lost City of Gold. Tunggu tanggal penayangannya yang direncanakan hadir di bioskop pada tanggal 7 Agustus 2019 di bioskop. 

3. Midsommar 

Penggila film horor mungkin sudah sangat lama menunggu Midsommar hadir di bioskop. Tenang saja, bulan Agustus 2019 akan jadi waktu yang tepat bagi film ini untuk tayang di bioskop. Digarap Ari Aster, sutradara yang menyebarkan kengerian lewat film Hereditary, Midsommar diprediksi akan jadi film terseram di bulan Agustus 2019. 
Midsommar

Apalagi, di film ini akan ditampilkan banyak pemujaan-pemujaan yang menggambarkan bagian dari kegiatan masyarakat Pagan dari jaman dahulu. Rating film ini pun terbilang baik di mata kritikus dan penonton yang sudah menyaksikan filmnya. Rotten Tommatoes sudah memberikan nilai sebesar 83% untuk film ini. Midsommar rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 21 Agustus 2019 di bioskop. 

4. Once Upon a Time in Hollywood 

Ini dia yang dinanti-nanti. Setelah diprediksi akan hadir di bioskop pada bulan Juli 2019, namun Once Upon a Time in Hollywood akan jadi film Hollywood Agustus 2019 di bioskop Indonesia. Kritikus sudah memberikan nilai yang sangat positif untuk film bergenre komedi dari sutradara Quentin Tarantino ini. 
Once Upon a Time in Hollywood

Bahkan, dari Hollywood dilaporkan Once Upon a Time in Hollywood jadi film terlaris Quentin Tarantino di kala premierenya. Tak hanya itu, film ini diperankan oleh dua aktor senior yang punya kualitas total ketika berakting. Mereka adalah Leonardo DiCaprip dan Brad Pitt. 

Once Upon a Time in Hollywood mengisahkan Rick Dalton (DiCaprio), aktor yang ingin menjajal industri film Hollywood setelah hanya tampil di serial televisi. Teman baiknya Cliff Booth (Brad Pitt), yang merupakan aktor pemeran pengganti Rick Dalton, mencari cara untuk menggapai status sosial tinggi di ranah Hollywood. 

Tak hanya Di Caprio dan Brad Pitt, film ini akan diperankan oleh aktor-aktor berkualitas lainnya seperti Al Pacino, Margot Robbie sebagai Sharon Tate. Film Once Upon a Time in Hollywood rencananya akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 7 Agustus 2019. 

5. Ready or Not 

Penggemar horor mana suaranya? Sudah siap dengan film Ready or Not. Bergenre horor dan thriller, film ini mengisahkan pasangan pengantin yang harus mengikuti tradisi sebuah keluarga yang bermain petak-umpet. Bukan cuma petak-umpet biasa, ceritanya akan berlanjut pada satu hal yang mengerikan. 
Ready or Not

Salah satunya adalah syaratnya. Syarat tersebut adalah penganti wanita harus bersembuyi sebisa mungkin. Jika ia sang pengantin wanita ditemukan, maka ia harus bersiap-siap untuk mati. Sang pengantin wanita yang mengira ini hanya lelucon kemudian harus berhadapan dengan hal-hal yang mengerikan selama permainan. Bersimbah darah dan pembantaian. Direncanakan tayang pada tanggal 21 Agustus 2019. 

6. Scary Stories to Tell in The Dark 

Film film hollywood agustus 2019 Scary Stories to Tell in The Dark yang diangkat dari serial novel misteri karya Alvin Schwatz. Serial misteri tersebut terbit pertama kali pada tahun 1981. Selama beberapa dekade telah menjadi salah satu buku favorit para penggemar cerita misteri. 
Scary Stories to Tell in The Dark

Film ini akan didistribusikan Lionsgate dengan menggandeng Guillermo Del Toro sebagai produser. Film ini bersetting tahun 1968 di Amerik tepatnya di kota kecil Mill Valley. 

Di mana selama beberapa generasi, bayangan keluarga Bellow. Di rumah mereka di pinggir kota itulah Sarah, seorang gadis muda dengan rahasia mengerikan, mengubah hidupnya. Ia yang sering tersiksa menjadi serangkaian cerita menyeramkan. Cerita itu ditulis dalam sebuah buku yang telah melampaui waktu. 

7. The Angry Birds Movie 2 

Film pertamanya tidak begitu sukses. Namun kisah legendaris Angry Birds yang berasal dari game di ponsel akan dilanjutkan di layar lebar. Kali ini burung dan babi harus berteman demi penghadang pendatang baru yang datang dari semesta lain. 
The Angry Birds Movie 2

Demi menyelematkan keberlangsungan hidup, si burung dan bai harus berteman. Seperti halnya film animasi. The Angry Birds Movie 2 akan penuh dengan adegan-adegan konyol yang membuat kamu tertawa. Film ini direncanakan akan tayang di bioskop pada tanggal 14 Agustus 2019 di bioskop. 

8. The Art of Racing in the Rain 

Persahabatan antara manusia dan hewan peliharaan tak akan pernah habis untuk dibahas. Ada-ada saja kisah mereka. Sedih dan bahagia bercampur aduk menjadi satu. Kali ini akan kamu temukan di film berjudul The Art of Racing in the Rain. 
The Art of Racing in the Rain

Bercerita tentang seorang pebalap yang mengadopsi seekor anjing kecil berjenis golden retriever. Perlahan hingga dewasa, sang pebalap menemukan sisi lain kehidupannya bersama hewan peliharaan. Termasuk ketika menjadi seorang “navigator” bagi sang pebalap. The Art of Racing in the Rain rencananya akan tayang di bioskop pada tanggal 09 Agustus 2019. Jangan sampai kamu melewatkan kisah mengharukan yang satu ini. 

Itulah beberapa film Indonesia dan Hollywood yang akan mengisi layar lebar pada bulan Agustus 2019 ini. Jangan ketinggalan untuk menyaksikannya bersama orang-orang tercinta. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya. Selamat Hari kemerdekaan Indonesia yang ke-74, Semoga Indonesia semakin maju, sejahtera, Merdeka!.

Belum ada Komentar untuk "8 Film Indonesia Keren dan 8 Film Hollywood Seru Tayang Agustus 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel