HALODOC Konsultasi Dokter, Aplikasi Kesehatan Terbaik dan Terpercaya

Halodoc Konsultasi Dokter , Sebuah aplikasi kesehatan berbasis online masa kini yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya d...

9 Film Indonesia Keren dan Film Hollywood Seru Tayang Bioskop Juli 2019


Aleniansenja.com – Berbagai film layar lebar menarik tentunya sudah kita saksikan bersama pada bulan Januari hingga Juni 2019. Pengalaman tak terlupakan selalu tersaji dalam kita menikmatinya kemudian dijadikan kenangan yang tak terlupakan dalam menyaksikan bersama orang-orang tersayang. Nah, Bagi pengemar film di seluruh Indonesia dan dunia tentunya menanti film-film menarik apalagi yang akan tayang di bioskop untuk mengisi bulan Juli 2019 ini. 
9 Film Indonesia Keren dan Film Hollywood Seru Tayang Bioskop Juli 2019

Sudah tidak sabarkan?, Berikut deretan film bioskop Indonesia dan Hollywood yang akan tayang pada bulan Juli 2019 ini. 


Daftar Film Indonesia Keren Tayang Juli 2019 


1. Film Anak Muda Palsu 

Di awal Juli disambut film komedi asal kota Makassar berjudul Anak Muda Palsu. Menceritakan empat mahasiswa akhir yang berbeda-beda jurusan namun tinggal dalam satu kos yang sama. Petualangan di mulai ketika mereka harus menyelesaikan kuliah. 
9 Film Indonesia Keren dan Film Hollywood Seru Tayang Bioskop Juli 2019

Dibintangi olehTumming, Abu, Reo Ramadhan, Hisyam Hamsir, Mamak Ramlah, Luna Vidya, Inten Navadia. Anak Muda Palsu sudah tayang di bioskop mulai 4 Juli 2019. 

2. Film Say I Love You 

Berikutnya ada film Say I Love You yang disutradai oleh Faozan Rizal. Berkisah tentang Sayydah, Olfa, Yohana, dan Ridwan, Sheren mencoba membangun kembali reputasi sekolah mereka sehingga tidak diremehkan. Sheren pun berpacaran diam-diam dengan Robet. 
 Say I Love You

Dibintangi Verdi Solaiman, Dinda Hauw, Alvaro Maldini Siregar, Rachel Amanda, Teuku Ryzki, Nadira Octova, Shenina Cinnamon, Ashilla Zahrantiara, Olga Lidya, Butet kertarejasa. Film Say I Love You sudah tayang di bioskop mulai 4 Juli 2019. 

3. Film Ikut Aku ke Neraka 

Di minggu kedua ada film karya Azhar Kinoi Lubis berjudul Ikut Aku Neraka. Bercerita tentang Lita yang sedang mengandung anak pertamanya dan ingin menghilangkan bekas lukanya di punggung. Lita kerap diganggu makhluk halus hingga akhirnya harus mengorek masa lalu dan ibunya. 
9 Film Indonesia Keren dan Film Hollywood Seru Tayang Bioskop Juli 2019

Dibintangi oleh Clara Bernadeth, Rendy Kjaernett, Cut Mini, Sara Wijayanto, T Rifnu Wikana, Ceu Edoh, Rini Mentari, Nayla D Purnama, Raymond Mc, dan Dian Sidik. Ikut Aku Ke Neraka tayang di bioskop 11 Juli 2019. 

4. Film Dua Garis Biru 

Berikutnya ada film garapan Gina. S. Noer berjudul Dua Garis Biru. Bercerita tentang Bima dan Dara yang sedang merasakan cinta di masa-masa SMA. Namun di usia belia, mereka yang harus bertanggung jawab karena melanggar batas dalam berpacaran. 
Film Dua Garis Biru

Dibintangi oleh Angga Yunanda, Zara Jkt48, Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Dwi Sasono, Lulu Tobing, Rachel Amanda, Maisha Kanna, Shakira Jasmine,dan Ligwina Hananto. Dua Garis Biru tayang di bioskop 11 Juli 2019. 

5. Film Iqro My Universe 

Selanjutnya ada film Iqro My Universe karya Iqbal Afajri. Film drama keluarga ini menceritakan Aqilla bercita-cita menjadi seorang Astronot dan berusaha memenangkan lomba membuat Vlog tentang tokoh Antariksa dengan hadiah diundang ke Pusat Penelitian Angkasa Luar di Inggris. 
Film Iqro My Universe

Dibintangi oleh Aisha Nurra Datau, Cok Simbara, Maudy Koesnaedi, Raihan Khan, Mike Lucock, Ben Kasyafani, Elliz Christine, Adhitya Putri, Mario Irwinsyah, Astrie Ivo, dan Meriam Bellina. Iqro My Universe tayang di bioskop 11 Juli 2019. 

6. Film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi 

Di minggu ketiga ada film komedi garapan John De Rantau berjudul Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi. Film ini diadaptasi dari cerita pendek karya Seno Gumira Ajidarma dengan judul yang sama. Menceritakan tentang seorang wanita cantik yang suaranya merdu saat bernyanyi setiap mandi. 
Film Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi

Dibintangi Elvira Devinamira, Mathias Muchus, David John Schaap, Yayu Unru, Ricky Malau, Anne J Cotto, Totos Rasiti, dan Inggrid Wijanarko. Dilarang Menyanyi di Kamar Mandi tayang di bioskop 18 Juli 2019. 

7. Film Pintu Merah 

Selanjutnya ada film horor karya Noviandra Santosa berjudul Pintu Merah. Bercerita tentang Aya, seorang wartawati muda ambisius yang sedang menggali kasus pembunuhan yang terjadi di hutan mimpi. 
Film Pintu Merah

Dibintangi oleh Aura Kasih, Miller Khan, Cornelio Sunny, Monica Oemardi, Ridho Illahi, Teno Ali, Willy Smith, dan Deni Martin. Pintu Merah tayang di bioskop 18 Juli 2019. 

8. Film Kutuk 

Di minggu keempat ada film horor yang disutradarai oleh Rudy Aryanto, yaitu Kutuk. Berkisah tentang Maya yang baru saja pindah ke panti jompo sebagai perawat. Ia merasakan gangguan makhluk halus dan kematian para lansia yang tidak wajar. 
Film Kutuk

Dibintangi oleh Shandy Aulia, Alice Norin, Stuart Collin, Bryan Mckenzie, Vitta Mariana, Laxmi Darra, Erwin Bagindo, Ade Puspa, Nek Acih, dan Abah Yongki. Kutuk tayang di bioskop 25 Juli 2019. 

9. Film Koboy Kampus 1995 

Terakhir ada film Koboy Kampus 1995 yang disutradarai oleh Piqi Baiq. Berkisah tentang sekumpulan mahasiswa ITB yang berniat berdemo menuntut demokarsi di pemerintahan Soeharto. 
Film Koboy Kampus 1995

Dibintangi Jasson Ranti, Danilla Riyadi, Ricky Harun, Steffi Zamora Hussein, Miqdad, David John, Viny JKT48, Bisma Kharisma, Jeniffer Lepas, Chicha Koeswoyo, Ria Irawan, Ink Rosemarry, Tisna Sanjaya. Koboy Kampus 1995 tayang di bioskop 25 Juli 2019. 

Daftar Film Hollywood Seru Tayang Juli 2019 


1. Film Spider-man: Far From Home 

Spider-Man kembali hadir dengan judul Spider-Man: Far From Home yang akan tayang mulai 5 juli 2019. Film ini menceritakan perjalanan liburan Peter Parker (Tom Holland) bersama teman-temannya. Namun sayangnya, liburan Peter Parker tidak berjalan mulus, karena Nick Fury datang secara tiba-tiba di kamar hotelnya. 
Film Spider-man Far From Home

Selama di Eropa pun Peter harus menghadapi banyak musuh di antaranya makhluk-makhluk elemental. Film Spiderman: Far From Home ini sedikit banyak masih berhubungan dengan film Avengers: Endgame yang tayang belum lama ini. Dalam film ini Peter Parker pun juga ditunjukkan berusaha menghadapi kematian Tony stark yang meninggal saat melawan Thanos. 

2. Film Stuber 

Aktor ternama Indonesia, Iko Uwais kembali menghiasi kanca film internasional. Kali ini Iko Uwais membintangi film komedi bertajuk Stuber yang diproduksi 20th Century Fox. Iko Uwais akan beradu akting dengan Dave Bautista dan Kumail Nanjiani. Bautista berperan sebagai detektif, sedangkan Nanjiani berperan sebagai pengemudi taksi online. 
Film Stuber

Stu, seorang pengemudi Uber yang santun, mengantarkan penumpang yang ternyata adalah seorang polisi dan sedang mengejar buronan kriminal. Film ini akan tayang dibioskop mulai 12 Juli 2019. 

3. Film Top Gun Refueled 

Top Gun Refueled salah satu film ikonik dan terpopuler pada zamannya akan kembali tayang di bioksop 12 Juli 2019 mendatang. Karakter utama Tom Cruise, ’Maverick’, menghadap jet tempur di landasan. 
Film Top Gun Refueled

Film pertamanya Top Gun yang menceritakan seorang pilot tempur Pilot tempur Peter "Maverick" Mitchell ingin menjadi penerbang terbaik dunia. Ia dan navigatornya dipindah ke sekolah penerbangan yang mendidik pilot terbaik di dunia, Top Gun. Di sana ia bertemu seorang wanita, Charlotte "Charlie" Blackwood (Kelly McGillis) yang menyaksikannya sebagai instruktur, sehingga ia harus memilih. 

4. Film Nakee 2 

Dari film action kita akan beralih ke film horor misteri asal Thailand yang akan tayang 17 Juli 2019. Film yang bergenre misteri ini mengisahkan kisah “Sroi” seorang gadis muda yang lahir dan telah tinggal di Desa Don Mai Pah, Provinsi Ubon Ratchathani di wilayah timur laut Thailand. 

Dia tumbuh dengan keyakinan dan keyakinan pada Jao Mae Nakee. Dia telah membantu neneknya menjual bunga kepada orang-orang yang datang untuk beribadah kepada Jao Mae Nakee serta merawat kuil batu Jao Mae Nakee sejak dia masih kecil. Karena itu Sroi sangat merasakan ikatan dengan Jao Mae Nakee. 

Tetapi segera setelah “Kapten Polisi Pongprap” dipindahkan ke Kantor Polisi Don Mai Pah, telah terjadi banyak kejahatan mengerikan. Banyak kasus yang sulit dipercaya dan penuh dengan misteri yang belum terpecahkan. Penduduk desa sangat percaya bahwa Jao Mae Nakee melakukan semua itu dan dia akan mengamuk sekali lagi. 

5. Film The Lion King 

Film The Lion King akan tayang 19 juli 2019 yang merupakan sebuah film adaptasi terbaru dan remake dari film animasi yang telah dirilis pada tahun 1994. Film Lion King berkisah tentang seekor singa muda bernama Simba yang akan mewarisi kerajaan hewan yang sebelumnya dikuasai ayahnya. 
Film The Lion King

Namun kehidupan Simba sang pangeran muda pun berubah drastis saat sang ayah meninggal dunia karena menyelamatkannya. Setelah dihasut sang paman, Scar, Simba pun melarikan diri dari kerjaannya karena khawatir dituduh sebagai pembunuh sang ayah. Film ini akan menceritakan perjalanan Simba untuk kembali merebut tahtanya yang dikuasai oleh sang paman. 

6. Film Detective Conan: The Fist Of Blue Sapphire 

Film Animasi Jepang Detective Conan bakal rilis di Indoensia 24 Juli 2019. Sinopsis dari detective Conan: The Fist of Blue Sapphire, Blue Sapphire dikabarkan tenggelam di pesisir Singapura. Seorang jutawan berencana untuk mengambilnya. Dan ketika dipamerkan dalam sebuah pameran di hotel Marina Sands Singapura, sebuah pembunuhan terjadi. 
Film Detective Conan The Fist Of Blue Sapphire

Kartu Kaito Kid yang berdarah ditemukan di TKP. Sementara itu, Kogoro, Ran, Sonoko, datang ke Singapura untuk melihat turnamen karate. Conan yang tidak memiliki paspor seharusnya tinggal di rumah, tapi Kid menggunakan trik ajaib hingga Conan ada di Singapura. Conan harus mematuhi Kid jika ingin kembali ke Jepang. 

7. Film A dogs Journey 

Film A Dogs Journey bergenre Adventure dan Drama ini akan tayang di bioskop pada 24 Juli 2019 yang akan mengisahkan persahabatan anjing dan manusia. Persahabatan sejati kekal selamanya. Dalam A Dog's Journey sekuel dari A Dog's Purpose film box office yang amat mengharukan, Bailey si anjing kesayangan menemukan takdirnya yang baru dan membuat ikatan tak terpatahkan. 
Film A dogs Journey

Dan menuntun Bailey serta orang-orang yang dicintainya ke tempat-tempat yang tidak pernah terbayangkan. Bailey (disuarakan oleh Josh Gad) menjalani kehidupan yang nyaman di pertanian bersama sahabatnya; Ethan (Dennis Quaid) dan istri Ethan Hannah (Marg Helgenberger) di Michigan 

8. Film Once Upon a Time in Hollywood 

Film Once Upon a Time in Hollywood

Film ini akan tayang dibioskop pada 24 Juli 2019 yang menceritkan Kehidupan yang akhirnya bersinggungan dengan Tate (Margot Robbie) dan anggota Keluarga Manson, yang tinggal di sebidang tanah yang digunakan untuk membunuh orang-orang. Terlepas dari aksi yang akan ditayangkan film ini, pertumpahan darah dan kengerian akan mengisi film Quentin Tarantino memiliki fokus yang berbeda dari biasanya. 

Kehidupan mereka akhirnya bersinggungan dengan Tate (Margot Robbie) dan anggota Keluarga Manson, yang tinggal di sebidang tanah yang digunakan untuk membunuh orang-orang. Terlepas dari aksi yang akan ditayangkan film ini, pertumpahan darah dan kengerian akan mengisi film Quentin Tarantino memiliki fokus yang berbeda dari biasanya. Kisah ini berlatar belakang Hollywood Golden Age pada 1969 di Los Angeles. 

9. Film Fast and Fourious Presents Hobbs and Shaw 

Film Fast and Fourious Presents Hobbs and Shaw

Film Fast and Fourious Presents Hobbs and Shaw rencanaya akan rilis di Bioskop 26 Juli 2019. Hobbs and Shaw sendiri dibintangi oleh dua bintang aksi terbesar yaitu Dwayne "The Rock" Johnson dan Jason Statham, Luke Hobbs dan Deckard Shaw membentuk sebuah aliansi yang sarat kemustahilan. Ketika penjahat cyber-genetic (Idris Elba) mengancam masa depan umat manusia. 

Itulah beberapa film bioskop menarik yang akan hadir pada bulan juli 2019 ini. Bagi anda yang ingin menyaksikan bintang-bintang film kesayangan anda, maka jangan lewatkan untuk menonton film layar-layar lebar seru tersebut di bioskop kesayangan anda bersama orang-orang tersayang pastinya. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.


5 Komentar untuk "9 Film Indonesia Keren dan Film Hollywood Seru Tayang Bioskop Juli 2019"

  1. film say i love you yang ceritain sekolah di kota malang bags juga mas hehe

    BalasHapus
  2. Wahhh jadi serasa pengen nonton semuaanyaaaa :D, kalau ada yang bayarin deng :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha, iya mas kalau gratis, pengen nonton semua filmnya soalnya bagus2

      Hapus
  3. Pingin nontooon Conaan.. 😌😌😌😌😌😌

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel