Aplikasi HALODOC Konsultasi Dokter Zaman Now

Halodoc Konsultasi Dokter , Sebuah aplikasi kesehatan berbasis online masa kini yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya d...

Asus VivoBook Ultra A412 - Laptop Ringkas, Performa Tangkas

Aleniasenja.com – Untuk anda yang berjiwa muda, penuh kreatifitas dan aktivitas saat ini sedang mencari sebuah laptop yang memiliki ukuran mungil, nyaman di bawa kemana-kemana, bisa digunakan kapan dan dimana pun tanpa takut baterai lobet, performa ciamik, dan desain yang unik dengan banyak pilihan warna, maka anda tidak perlu bingung untuk mencarinya lagi sobat millineal?, karena laptop yang anda cari-cari dan sesuai dengan kebutuhan anda tersebut yang memang tercipta untuk jiwa muda kini telah hadir Asus Vivobook Ultra A412. 
Asus VivoBook Ultra A412 - Laptop Ringkas, Performa Tanpa Batas

Perlu anda ketahui juga, Jika laptop Asus VivoBook Ultra A412 ini merupakan produk terbaru dari ASUS yang dikeluarkan pada tahun ini, tepatnya pertama kali diluncurkan di Jakarta pada 20 Juni 2019. ASUS VivoBook Ultra A412 ini dirilis dengan keunggulan yang membuatnya berbeda dari competitor lainnya, karena Ultrabook ini diklaim sebagai ultrabook ukuran 14 inci yang terkecil di dunia sesuai dengan slogannya yaitu “The world’s smallest colorful 14 inci Ultrabook”. 

Jadi Wajar saja, jika Asus Vivobook Ultra A412 ini tipe VivoBook paling ringkas di kelasnya, dan juga sudah diperkuat prosesor terbaru AMD Ryzen 3000 series, baik Ryzen 3 ataupun Ryzen 5 di Indonesia. Dengan performa terbaru tersebut, Sudah pasti akan menjawab semua kebutuhan anda tentang laptop, mulai dari anak muda, yang berkarya bahkan yang bekerja, laptop ini menjadi teman yang paling mengerti kondisi dan kebutuhan masa kini yang anda inginkan. 

Bukan itu saja, Jika anda membeli laptop ini, Anda tidak perlu kuatir harus menginstal Windows lagi karena laptop ASUS VivoBook Ultra A412DA ini sudah pre-install dengan Windows 10 asli. Sehingga pengguna tidak perlu membeli Windows lagi apalagi menginstalasikan software bajakan. Jadi, anda tinggal beli langsung bisa digunakan. 

Selain keistimewaan diatas yang disematkan diatas, Laptop VivoBook Ultra A412 ini juga dilengkapi dengan sensor fingerprint dan juga mendukung fitur Windows Hello untuk login cepat ke sistem operasi. Jadi, laptop anda aman dari hal yang tak di inginkan dan nyaman saat digunakan pastinya. 

Lalu apa saja yang membuat laptop ASUS VivoBook Ultra A412 ini sangat cocok untuk anda yang berjiwa muda?, Untuk jelasnya, kita bahas satu-satu jeroan yang ada di dalamnya dibawah ini. 


Tahukah Anda, Jika laptop Asus VivoBook Ultra A412 ini merupakan produk premium dengan inovasi terbaru dari Asus. Untuk itulah membuat laptop Asus terbaru ini memiliki bentuk yang berbeda dari laptop biasanya yang pernah mereka rilis. 
Asus VivoBook Ultra A412 - Laptop Ringkas, Performa Tanpa Batas

Hal pertama yang terlihat berbeda dan menarik yaitu dari desain ergolift yang ada di laptop Asus VivoBook Ultra A412 ini memungkinkan bodi bagian bawah laptop ini akan terangkat dan membentuk sudut 3,5 inci ketika bagian layarnya dibuka. Ketika dalam posisi ini membuat lebih nyaman saat pengguna melakukan pengetikan, dan juga dapat membuat sistem pendinginan berjalan lebih lebih optimal. Ini berkat adanya ruang di bawah bodi yang terangkat. Dengan desain ErgoLift unik seperti itu, maka akan meningkatkan pengalaman penggunaan serta menjamin performa yang lebih stabil dalam menggunakannya. 

Asus VivoBook Ultra A412 - Laptop Ringkas, Performa Tanpa Batas

Bagi anda yang doyan jalan-jalan alias traveler, kuliah dan biasa membawa laptop kemana-mana. Tepat rasanya anda memiliki laptop mungil ini, karena entang, tidak ribet dan pas ditas dengan Bobotnya hanya 1,5 kg, jadi membuatnya lebih nyaman saat dibawa. 


Jika pada biasanya laptop hanya satu warna saja, namun berbeda dengan Laptop Asus VivoBook Ultra A412 ini karena didesain dengan tampilan yang stylish anak muda banget dan menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya dan mata yang memandang. Asus VivoBook Ultra A412 ini menghadirkan 4 pilihan warna untuk anda pilih sesuai selera yaitu Transparent Silver, Slate Grey, Peacock Blue dan Coral Crush (merah). 
Asus VivoBook Ultra A412 - Laptop Ringkas, Performa Tanpa Batas

Dengan kombinasi warna ini memang membuat seri laptop ini tampil berbeda dibandingkan laptop lain warnanya biasanya monoton. Sekaligus menegaskan kalau Asus VivoBook Ultra A412 ini mampu merepresentasikan jiwa muda yang kreatif dan dinamis. 


Laptop Asus VivoBook Ultra A412 ini dilengkapi dengan NanoEdge Display. Fitur ini memungkinkan layar pada Asus VivoBook memiliki bezel yang sangat tipis yang terdapat di bagian atas dan samping kanan kiri layar. Ini membuat tampilan layar terlihat lebih lega dibandingkan laptop lainnya. 
Asus VivoBook Ultra A412 - Laptop Ringkas, Performa Tanpa Batas

Teknologi eksklusif yang membuat bezel pada layar VivoBook Ultra A412 tampil dengan ukuran hanya 5,7mm. Berkat bezel yang tipis, dimensi bodi VivoBook Ultra A412 secara keseluruhan dapat diperkecil serta dapat menghadirkan screen-to-body ratio hingga 83 persen terhadap bodinya. Apalagi juga ditunjang dengan sudut pandang layar yang lebar, yaitu hingga 178°. Itu semua membuat laptop ini nyaman saat digunakan bekerja atau untuk menikmati konten multimedia. 

Kekuatan layar di laptop Asus ini mengusung LCD dengan LED (Light Emiting Diode) backlight. Ketajaman layarnya disokong resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang mampu menampilkan warna yang cemerlang dan tajam. Apalagi juga sudah dilengkapi fitur Asus EyeCare protection agar mata tak cepat lelah saat menatap layar dalam waktu lama. Serta sudah dilapisi Anti-Glare. 


Keyboard merupakan hal yang utama yang perlu diperhatikan dalam membeli laptop. Nah, bagi adna yang ingin memiliki laptop dengan desain tombol keyboard dengan tactile, maka laptop ASUS Asus VivoBook Ultra A412 ini jawabannya. 
Asus VivoBook Ultra A412 - Laptop Ringkas, Performa Tanpa Batas

Kenapa demikian?, karena Asus VivoBook Ultra A412 ini dilengkapi keyboard tactile yang membuat anda dapat mengetik dengan empuk, leluasa dan tidak perlu takut salah dalam mengetik, dan juga dengan adanya LED backlight yang memungkinkan anda dapat mengetik dalam kondisi gelap. 

Untuk bagian touchpad-nya, dirancang dengan area yang terbilang luas. Selain memiliki kinerja yang responsif, touchpad ini juga nyaman digunakan dalam mengendalikan kursor. Selain itu, Asus juga menyematkan sensor sidik jari pada sisi area kanan atas bagian bodi keyboard . Sensor sidik jari ini bisa diandalkan untuk fitur keamanan laptop ini. Selain itu juga untuk memudahkan dalam membuka kunci layar. 


Asus VivoBook Ultra A412 - Laptop Ringkas, Performa Tanpa Batas

Dengan adanya Fingerprint yang sudah terintegrasi dengan Windows Hello. Integrasi tersebut memungkinkan pengguna untuk login dan masuk ke dalam akun Windows 10 di VivoBook Ultra A412 tanpa harus mengetikkan password. Selain mempermudah, fitur ini juga membuat VivoBook Ultra A412 menjadi lebih aman dan nyama saat anda membawanya kemana pun anda pergi. 


Asus VivoBook Ultra A412 hadir dengan beragam port, mulai dari USB Type-A, USB Type-C, HDMI dan audio port. Semua itu tampil agar penggunanya dapat mengkoneksikan berbagai macam perangkat dan aksesoris tambahan. 
Asus VivoBook Ultra A412 - Laptop Ringkas, Performa Tanpa Batas

VivoBook Ultra A412 ini juga dilengkapi dengan opsi konektivitas nirkabel. Koneksi WiFi dual-band 802.11ac (2×2) yang membuat ultrabook ini tetap dapat terkoneksi dengan internet. Sementara Bluetooth 4.2 membuat berbagai aksesoris nirkabel dapat terhubung secara leluasa. 


Untuk urusan performa dari laptop ASUS VivoBook Ultra A412 ini tentunya sangat oke punya karena hadir dengan kombinasi hardware terkini yang menghasilkan performa powerful abis. Dapur pacu dari laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-8. 
Asus VivoBook Ultra A412 - Laptop Ringkas, Performa Tanpa Batas

ASUS VivoBook Ultra A412 ini merupakan salah satu ultrabook mungil yang paling gesit yang tercipta pada generasi millennial saat ini. Varian tertingginya yang menggunakan Intel Core i7-8565U mampu menghadirkan kecepatan pemrosesan hingga 4,6GHz pada konfigurasi 4 core dan 8 thread. 

Untuk urusan grafis, laptop ASUS VivoBook Ultra A412 ini ditenagai oleh chip grafis NVIDIA GeForce MX250 dengan VRAM sebesar 2GB. Kegunaan dari Chipset grafis ini untuk menangani tugas berat seperti video editing, photo editing, bahkan bermain game dengan lancar jaya. 

Bukan itu saja, Dengan ditemani oleh RAM DDR4 serta penyimpanan menggunakan M.2 SSD, VivoBook Ultra A412 mampu tampil lebih kencang. Ini dapat memastikan aplikasi dapat berjalan lebih kencang dan tidak memiliki waktu loading yang lama. 


Itulah review blog tentang laptop ASUS VivoBook Ultra A412 series. Untuk spesifikasi lengkapnya, lihat detailnya dibawah ini :

Asus VivoBook Ultra A412 - Laptop Ringkas, Performa Tangkas

Semoga dengan membaca ulasan diatas, anda semakin yakin untuk memilikinya karena sesuai dengan kebutuhan yang sedang anda kerjakan dan jalani. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

12 Komentar untuk "Asus VivoBook Ultra A412 - Laptop Ringkas, Performa Tangkas"

  1. Wah, keren juga nih. Saya memang penggemar laptop Asus. Cuma, belum ada budget buat ganti laptop nih. Hehehe...

    BalasHapus
  2. Laptopnya keren-keren, jadi kepengen beli...:)

    BalasHapus
  3. Asus A412 ini harganya terjangkau namun berkualitas, saya udah sempat hands-on juga, ringan Dan enak Pas dipakai

    BalasHapus
  4. Thanks for sharing, semoga sukses terus,.

    BalasHapus
  5. Spesifikasinya mantep banget, jadi pengen punya satu deh wuehehe :D

    BalasHapus
  6. Selalu suka dengan asus. Terutama yang ini karena sudah SSD

    BalasHapus
  7. Banyak banget fitur unggulan dari laptop terbaru ini. Duh, jadi pengen laptop ASUS ini yang warna coral crush. Btw, salam kenal ya, kak.

    BalasHapus
  8. Desain oke, spek mantap, display bening, body tipis... Hmmmm, idaman banget neh laptop

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel