Halodoc Konsultasi Dokter, Aplikasi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Halodoc merupakan sebuah aplikasi kesehatan online terbaik dan terpercaya di Indonesia yang dapat memberikan solusi kepada penggunanya da...

Awal Musim Yang Berat Untuk Chelsea FC

Aleniasenja.com – Chelsea memulai musim 2019/2020 dengan laga yang berat, dimana pada laga pembuka liga inggris pada pekan lalu, mereka harus berhadapan dengan Manchester United (MU) dan hasilnya mereka harus tumbang di old Trafford dengan skor telak 4-0 dari tuan rumah. 
Awal Musim Yang Berat Untuk Chelsea FC

Tadi Malam, Chelsea juga harus mengakui keunggulan Liverpool di ajang piala super eropa. Mereka kalah dalam adu penalti dengan skor 5-4. Dengan begitu, Liverpool berhasil menjuarai Piala Super Eropa 2019. Dua kekalahan itu memberikan ucapan selamat datang kepada Frank Lampard, Pelatih baru mereka untuk laga sesungguhnya pada musim pertamanya menjadi pelatih Chelsea. 

Walaupun pada pra musim, Chelsea menjalaninya dengan baik karena berhasil melakoni pertandingan dengan kemenangan, seperti berhadapan dengan Barcelona contohnya, mereka berhasil menang 2-1. Namun berbeda dengan laga sesungguhnya yang telah mereka lakoni kala berhadapan dengan Manchester United dan juga Liverpool. Chelsea harus merasakan kekalahan. 

Kekalahan tersebut tentunya memberikan pelajaran berharga kepada pelatih anyar mereka yang baru melatih pada musim ini yaitu Frank Lampard yang juga legenda hidup Chelsea. Pelajaran yang membuat frank Lampard harus mencari solusi kelemahan dari timnya dan juga memberikan pelajaran agar pada lag selanjutnya mereka tidak terlena dalam kekalahan, dan bangkit untuk bisa meraih kemenangan. 

Minggu depan, Tanggal 18 Agustus 2019, mereka akan menjamu Leicester City di Stamford Brigde dalam lanjutan liga inggris untuk musim 2019/20. Pertandingan ini tentunya menjadi ujian ketiga untuk Chelsea dalam meraih kemenangan. Jika mereka gagal, maka sulit bagi mereka untuk menjalani lag selanjutnya. 

Semoga saja mereka dapat meraih kemenangan dan bangkit untuk bisa menjalani musim ini dengan baik dan menjadi juara. Good Luck, The Blues Chelsea!.

1 Komentar untuk "Awal Musim Yang Berat Untuk Chelsea FC"

  1. Gogo Chealsea, semoga tetap semngt yooo... Wahh waktu main playstation sering banget make singa biru ini wkwkw

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel