Aplikasi HALODOC Konsultasi Dokter Zaman Now

Halodoc Konsultasi Dokter , Sebuah aplikasi kesehatan berbasis online masa kini yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya d...

Cara Mudah Kirim Uang Tanpa Ke Bank dan ATM Dengan TrueMoney

Cara Mudah Kirim Uang Tanpa Ke Bank dan ATM – Sekarang kirim uang tidak perlu repot. Pakai TrueMoney saja. Kirim uang ke seluruh Indonesia tanpa haru ke bank atau memiliki ATM karena bisa dilakukan di seluruh Alfamart dan Alfamidi di Indonesia. Dengan TrueMoney anda dapat melakukan berbagai kegiatan transfer uang seperti pengiriman Uang, Pengiriman uang mudah, Pengiriman uang ke luar negeri, Pengiriman uang dalam negeri, Mengirim uang, Mengirim uang tanpa ATM, Mengirim uang tanpa bank, Cara mudah kirim uang, Cara mudah kirim uang tanpa ATM, Cara mudah kirim uang dalam negeri, Cara mudah kirim uang ke luar negeri, dan Cara mudah kirim uang tanpa ke bank.
Cara Mudah Kirim Uang Dengan TrueMoney

Bukan itu saja, TrueMoney juga menyediakan fasilitas untuk Pengiriman Uang ke Luar Negeri, Pengiriman Uang Dalam Negeri, Mengirim Uang Tanpa ATM, dan Mengirim Uang Tanpa Bank. Berbagai keperluan yang anda inginkan, anda bisa menggunakan jasa dari Aplikasi TrueMoney ini. 


Cara Mudah Kirim Uang Dengan TrueMoney

Truemoney adalah layanan pembayaran elektronik yang memungkinkan Anda bisa melakukan semua transaksi melalui aplikasi di handphone dan EDC. Aplikasi Truemoney ini sangat berguna bagi anda semuanya untuk berbagai keperluan seperti Pengiriman Uang Mudah ke kampung, antar teman, saudara, dan juga pembayaran lainnya. Truemoney ini hadir pada tahun 2007 di Thailand dan merupakan unit bisnis dari Charoen Pokphand (CP) Group. TrueMoney merupakan salah satu dari tiga besar uang elektronik yang digunakan di Thailand, setelah terlebih dahulu hadir di Myanmar dan Kamboja.

Pada September 2015 TrueMoney hadir pula di Indonesia di bawah payung Ascend Group, melalui PT. Witami Tunai Mandiri. Lisensi Izin TrueMoney sudah mendapatkan sertifikasi dan izin sebagai penyelenggara uang elektronik dan remitansi di Indonesia yaitu Sertifikasi E-Money Bank Indonesia No: 16/129/DKSP, dan Sertifikasi Remittance Bank Indonesia No:16/152/DKSP/58. 

Jika dilihat tentang TrueMoney ini, tentunya aplikasi ini bukan aplikasi abal-abal. Berdasarkan pengalaman mereka diberbagai Negara untuk memberikan pelayanan terbaik untuk kebutuhan pengiriman uang, tentunya layanan ini aman, dan juga nyaman pastinya dalam memenuhi kebutuhan anda setiap waktu. 


Jika anda berada jauh dari ATM, atau berada di kampung dan jauh dari pusat perkotaan. Jika anda ingin mengirimkan uang, anda bisa melakukannya tanpa harus ke ATM. Aplikasi TrueMoney ini akan membantu anda dengan sangat mudah. Asalkan ada jaringan internet dan smartphone, maka anda bisa melakukannya bersama TrueMoney. 


Bagi anda yang ingin mendapatkan pelayanan mudah dalam mengirim/mentrasfer uang kapan dan dimana pun anda suka. Maka TrueMoney bisa melakukannya dengan baik untuk anda. Anda bisa mengirimkan uang untuk bisnis anda, keluarga anda yang jauh dari anda. 


Jika anda memiliki saudara jauh diluar negeri sana, atau sedang belajar diluar negeri seperti anak dan saudara dan anda ingin mengirimkan mereka uang tanpa repot datang kesana, ke bank dan ATM. Dengan TrueMoney anda bisa melakukannya. Cukup install aplikasi TrueMoney di smartphone anda dengan mendownloadnya di paly store, daftar menjadi membernya lalu anda gratis mengirimkan yang ke luar negeri sana. 


Dengan aplikasi TrueMoney ada genggaman anda, anda tidak perlu lagi capek dan menghabiskan waktu untuk datang ke bank untuk keperluan pengiriman uang, bayar ini dan itu. Cukup bermodalkan aplikasi TrueMoney terinstal di smartphone anda, maka anda bisa melakukannya dengan sangat sederhana dan mudah. 


Untuk mendapatkan layanan istimewa dari aplikasi TrueMoney ini, anda dapat mendownloadnya di play store dengan gratis pastinya. Untuk langkah pendaftaran menjadi member TrueMoney, lihat langkah dibawah ini : 
Cara Mudah Kirim Uang Dengan TrueMoney


Pengiriman Uang dan pencairan Dana menggunakan TrueMoney ini bisa juga lewat Alfamart dan Alfamidi di seluruh Indonesia. Jadi, bagi anda yang belum memiliki ATM, smartphone dan aplikasi TrueMoney, Jangan bingung jika ingin kirim uang, anda cukup datang ke Alfamart atau Alfamidi terdekat dengan rumah dan tempat tinggal anda, maka anda bisa melakukannya dengan sangat gampang dan mudah. Untuk caranya, simak dibawah ini :
  • Datang ke Alfamart dan beritahu kasir bahwa anda ingin mengirimkan uang lewat TrueMoney Pengiriman Uang.
  • Isi formulir pengiriman uang, tunjukkan kartu identitas yang masih berlaku, dan berikan formulir tersebut beserta biaya pengiriman kepada kasir.
  • Pengirim akan mendapatkan struk atau bukti transaksi berisi kode MTCN yang dapat digunakan penerima untuk mencairkan uang di Alfamart.
  • Membawa KTP/SIM/Paspor Asli dan Fotocopy yang masih berlaku.
  • Mengisi formulir pengiriman uang yang tersedia di Alfamart jika ingin melakukan pengiriman uang, dan mengisi formulir pencairan uang jika ingin melakukan pencairan uang.
  • Membayar biaya pengiriman sebesar Rp. 15.000 untuk pengiriman uang sebesar Rp 20.000 sampai Rp 1.00.000. dan untuk pengiriman uang Rp 1.000.000 hingga Rp 5.000.000, biaya pengirimannya Rp 25.000, dan Biaya pengiriman tersebut berlaku untuk satu kali transaksi pengiriman uang.
  • Datang ke Alfamart dan informasikan bahwa Anda ingin mencairkan uang lewat TrueMoney Pengiriman Uang.
  • Isi formulir penerimaan uang, tunjukkan kartu identitas yang masih berlaku, beserta kode MTCN yang telah diberikan oleh pengirim.
  • Anda akan menerima uang kiriman tanpa dipotong biaya administrasi.
Itulah ulasan mengenai TrueMoney ini. Dengan menggunakan jasa layanan TrueMoney ini tentunya anda akan Merdeka Kirim Uang kapan dan dimana saja anda suka tanpa ribet dan tanpa harus ke bank, tanpa ATM, dan yang pastinya tidak memakan waktu dalam hidup anda. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

1 Komentar untuk "Cara Mudah Kirim Uang Tanpa Ke Bank dan ATM Dengan TrueMoney"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel