Aplikasi HALODOC Konsultasi Dokter Zaman Now

Halodoc Konsultasi Dokter , Sebuah aplikasi kesehatan berbasis online masa kini yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya d...

Love Alarm Rilis di Netflix dan tvN : Drama Korea Cinta Segitiga

Aleniasenja.com - Love Alarm akhirnya dirilis pada 22 Agustus 2019. Drama Korea remaja dengan cerita cinta unik ini dibintangi oleh aktris muda top Korea, Kim So Hyun. Love Alarm merupakan drama yang dibuat berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama. Love Alarm menceritakan tentang aplikasi yang bisa mendeteksi orang yang menyukai kamu dalam radius 10 meter. 
Love Alarm Rilis di Netflix & tvN : Drama Korea Cinta Segitiga

Love Alarm diperankan oleh Kim So Hyun tayang di tvN dan Netflix setiap hari Kamis dan tayang perdana 22 Agustus 2019. Love Alarm adalah drama Korea terbaru yang diadaptasi dari webtoon. Disutradari oleh Lee Na Jeong, drama Korea Love Alarm bergenre fantasi, romantis dan komedi. Naskah Love Alarm ditulis oleh Cheon Kye Young (webcomic), Lee A-Yeon dan Seo Bo-Ra. Bercerita tentang cinta segitiga remaja, drama Korea Love Alarm terdiri dari 8 episode. 

Love Alarm menceritakan tentang siswi SMA bernama Kim Jo Jo yang diperankan oleh Kim So Hyun. Dia adalah siswi yang cantik dan cerdas. Meski terlihat sangat ceria, namun orangtua Jo Jo meninggal saat masih kecil yang membuatnya hidup bersama sang bibi. 

Hidup Kim Jo Jo tak pernah mudah dan dia tidak mengunduh aplikasi yang disebut Joalarm tersebut. Dengan Joalarm, jika ada orang yang suka sama kamu dalam radius 10 meter, maka alarm aplikasi tersebut akan berbunyi. Aplikasi itu akan memberi tahu berapa orang yang menyukaimu, tapi tidak mengungkap detail siapa orang yang suka denganmu. 

Sementara itu, ada Hwang Seon Oh, cowok populer yang satu sekolah dengan Jo Jo. Dia kaya, tampan, tapi tidak dicintai orangtuanya. Melalui aplikasi Love Alarm, Jo Jo rupanya menyadari perasaan Hwang Seon Oh padanya dan menikmati kebahagiaan bersamanya. 

Hwang Seon Oh punya sahabat di sekolahnya yang bernama Lee Hye Young. Tampaknya, Hwang Sun O tahu jika Lee Hye Young menyukai Kim Jo Jo. Bagaimana kisah cinta para remaja ini selanjutnya?. Namun konflik dalam drama ini adalah tentang para karakter yang meski punya aplikasi semacam Love Alarm, tetap tidak mudah mengungkapkan rasa sukanya. Perasaan menyukai seseorang masih saja terasa sulit.

Belum ada Komentar untuk "Love Alarm Rilis di Netflix dan tvN : Drama Korea Cinta Segitiga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel