Aplikasi HALODOC Konsultasi Dokter Zaman Now

Halodoc Konsultasi Dokter , Sebuah aplikasi kesehatan berbasis online masa kini yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya d...

Hasil Lengkap Liga Champions 17-19 September 2019 Grup A Sampai H

Aleniasenja.com - Matchday pertama fase Grup Liga Champions 2019/2020 baru saja usai digelar. Klub-klub yang tergabung di Grup A hingga H telah bermain pada 17-19 September 2019 dinihari WIB. Hasil gemilang diraih oleh PSG yang menjamu Real Madrid. PSG tidak butuh Neymar, Kylian Mbappe dan Edinson Cavani untuk menang telak atas Real Madrid di Parc des Princes. PSG membungkam Real Madrid dengan skor 3-0 lewat gol yang dicetak oleh Angel Di Maria [2 gol] dan Thomas Meunier. Hasil ini membuat PSG berada di puncak klasemen Grup A dengan tiga poin. 
Napoli vs Liverpool 2-0

Laga seru terjadi saat Atletico Madrid bermain imbang lawan Juventus di Wanda Metropolitano. Atletico sempat tertinggal dua gol lebih dulu. Tetapi, Stefan Savic dan Hector Herrera membuat skor menjadi imbang 2-2. 

Liverpool, sang juara bertahan, membuka musim ini dengan hasil yang kurang bagus. Liverpool harus bertandang ke markas Napoli pada macthday pertama. Pasukan Jurgen Klopp tidak bermain buruk pada laga di San Paolo. Namun, rangkaian peluang yang didapat Sadio Mane gagal menjadi gol. 

The Reds akhirnya harus mengakui keunggulan Napoli dengan skor 2-0. Dua gol Il Partenopei dicetak lewat penalti Diers Mertens dan sontekan Fernando Llorente. Meskipun menang, Napoli tidak lantas berada di puncak klasemen Grup E. Sebab, pada laga lain, Salzburg mampu meraih kemenangan dengan skor 6-2 saat menjamu Genk. Salzburg berada di puncak klasemen Grup E. 

Ekspektasi bakal tercipta banyak gol di Signal Induna Parka saat di laga Borussia Dortmund vs Barcelona urung terjadi. Meskipun ada banyak peluang, kedua tim gagal mencetak gol hingga laga usai. Dortmund sebenarnya punya peluang bagus untuk menutup laga dengan skor 1-0. Akan tetapi, eksekusi penalti Marco Reus justru gagal menjadi gol. 

Chelsea mengikuti jejak Liverpool sebagai wakil Inggris yang kalah pada matchday pertama. Pasukan Frank Lampard tersebut kalah dengan skor 0-1 dari Velencia pada laga di Stamford Bridge. Sementara itu, kejutan yang cukup manis dibuat oleh RB Leipzig. Klub dengan julukan Dieroten Bullen tersebut meraih kemenangan dengan skor 1-2 atas Benfica. Timo Werner mencetak dua gol dan memastikan tiga poin dari lawatan ke Estasdio Da Luz. Di bawah ini adalah hasil lengkap matchday pertama Liga Champions Grup A sampai H 

GRUP A 

Club Brugge vs Galatasaray 0-0 
PSG vs Real Madrid 3-0 

GRUP B 

Olympiacos vs Tottenham Hotspur 2-2 
Bayern Muenchen vs Red Star 3-0 

GRUP C 

Dinamo Zagreb vs Atalanta 4-0 
Shakhtar Donetsk vs Manchester City 0-3 

GRUP D 

Atletico Madrid vs Juventus 2-2 
Bayer Leverkusen vs Lokomotiv Moskva 1-2 

GRUP E 

Napoli vs Liverpool 2-0 
RB Salzburg vs Genk 6-2 

GRUP F 

Inter Milan vs Slavia Prague 1-1 
Borussia Dortmund vs Barcelona 0-0 

GRUP G 

Lyon vs Zenit St. Petersburg 1-1 
Benfica vs RB Leipzig 1-2 

GRUP H 

Ajax vs Lille 3-0 
Chelsea vs Valencia 0-1

Belum ada Komentar untuk "Hasil Lengkap Liga Champions 17-19 September 2019 Grup A Sampai H"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel