Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen

Kopi Jujur, Kopi Asli Tanpa Campuran Essen – Siapa yang tak mengenal kopi atau ngopi?, tentunya sebagai orang Indonesia sangat mengenalny...

Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan ke-7 : Chelsea Cleansheet Perdana, Liverpool Masih Kokoh Di Puncak Klasemen

Aleniasenja.com - Pada pekan ke-7 liga inggris musim ini, hasil bagus mampu diraih oleh tim-tim yang berada di papan atas klasemen sementara yakni Liverpool dan Manchester City. Liverpool yang harus menjalani lawatan ke markas Sheffield United bersusah payah untuk menang. The Reds menang dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Georginio Wijnaldum pada menit ke-70. 
Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan ke-7 : Chelsea Cleansheet Perdana, Liverpool Masih Kokoh Di Puncak Klasemen

Diposisi kedua, Manchester City juga menjalani laga yang sulit di kandang Everton. Namun, pasukan Pep Guardiola menunjukkan kualitas teknis dan mental mereka berada di atas rata. Man City ditahan imbang Everton dengan skor 1-1 pada babak pertama. The Citizen kemudian menang dengan skor 1-3 usai Riyad Mahrez dan Raheem Sterling mencetak gol pada menit ke-71 dan 84. 

Sementara The Blues Chelsea, meraih hasil positif dikala menjamu Brighton di Stamford Bridge. Chelsea meraih kemenangan menyakinkan dengan skor akhir 2-0 untuk tuan rumah. Kemenangan ini merupakan kemenangan perdana cleansheet dibawah komando Frank Lampard pada musim ini dia menjabat sebagai pelatih The Blues. Berikut hasil lengkap pekan ke-7 Premier League 2019/2020 : 
  • Sheffield United 0-1 Liverpool 
  • Aston Villa 2-2 Burnley 
  • AFC Bournemouth 2-2 West Ham 
  • Chelsea 2-0 Brighton and Hove Albion 
  • Crystal Palace 2-0 Norwich City 
  • Tottenham Hotspur 2-1 Southampton 
  • Wolves 2-0 Watford 
  • Everton 1-3 Manchester City 
  • Leicester City 5-0 Newcastle United 
Berikut Klasemen sementara liga inggris 2019/2020 hingga pekan ke-7 :

Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan ke-7 : Chelsea Cleansheet Perdana, Liverpool Masih Kokoh Di Puncak Klasemen

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan ke-7 : Chelsea Cleansheet Perdana, Liverpool Masih Kokoh Di Puncak Klasemen "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

loading...

Iklan Bawah Artikel