Aplikasi HALODOC Konsultasi Dokter Zaman Now

Halodoc Konsultasi Dokter , Sebuah aplikasi kesehatan berbasis online masa kini yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya d...

Hidupmu Terlalu Berharga Jika Hanya dihabiskan Untuk Mengeluh

Aleniasenja.com - Jangan pernah beripikir buruk tentang ketentuan Tuhan yang telah diberikan kepada kita. Jika kau melakukannya, maka hidupmu tak akan pernah menemukan kebahagiaannya. Jangan pernah kau berpikir Tuhan tak adil kepadamu, karena telah memberimu cobaan dan rintangan yang pilih kasih kepada yang lain. Jangan, Jika kau berlaku seperti itu sepanjang hidupmu, maka keresahan dan kesulitan akan terus menggerogoti dirimu. 
Hidupmu Terlalu Berharga Jika Hanya dihabiskan Untuk Mengeluh

Kau hidup tak akan pernah merasa tenang, merasa bahagia. Kau selalu dirundung pilu dan kesedihan dan juga kebosanan dalam menjalani hari demi hari dan timbulah rasa malas yang akut dan pada akhirnya keluh kesah membakar hatimu dan lisanmu mencaci maki waktu tentang hidup yang kau miliki. 

Merasa teraniaya karena hidupmu berbeda dengan orang lain, itu bukan ukuran untuk kau mengeluh. Semua orang memiliki kesempatan yang sama untuk melakukan hal yang membuat mereka bahagia dan sukses. Kau tak perlu membandingkan hidup orang lain dengan hidupmu, itu tak baik bagi dirimu dan juga perjalanan hidupmu di dunia ini. 

Kau tak perlu memaksa diri untuk menjadi seperti mereka, cukup kau jalani apa tugas dan misimu untuk kebaikan dirimu, maka kau akan merasa bahagia menjalani hidup ini. Tak perlulah kau merasa dirimu paling malang di dunia ini, kau hanya lupa atau tak memandang disekitarmu, jika masih banyak orang yang jauh lebih sulit dari hidupmu, tapi mereka santai saja, mereka tersenyum dan tidak mengeluh dan mengeluh seperti dirimu. 

Hidupmu terlalu berharga, hidupmu terlalu indah jika setiap hari hanya kau habiskan hanya untuk menanggung resah dalam keluh kesah. Tak ada yang mampu mengubah apapun dalam hidupmu, kecuali kau bangkit dan semangat dalam menjalani hari untuk menggapai hidup yang lebih baik. Ingatlah, Tuhan tak akan pernah mengubah nasib suatu kaum, jika mereka sendiri yang mengubahnya. 

Sudah sangat jelaskan, Jika hidup kau sendiri yang memilihnya dan Tuhan hanya mengabulkan seperti apa usahamu, dan seperti apa kau menjalaninya dalam do'a yang tak pernah putus. Tetaplah semangat meskipun hidupmu tak sesuai dengan harapanmu. Tetaplah tersenyum meskipun tak seindah pelangi, namun kau sudah berusaha memberi yang terbaik dalam menghargai hidupmu, kelak ada hadiah yang tak kau sangka-sangka atas usahamu itu dari Tuhan. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Hidupmu Terlalu Berharga Jika Hanya dihabiskan Untuk Mengeluh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel