Aplikasi HALODOC Konsultasi Dokter Zaman Now

Halodoc Konsultasi Dokter , Sebuah aplikasi kesehatan berbasis online masa kini yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya d...

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-7 : Big Match MU vs Arsenal di Old Trafford

Aleniasenja.com - Setelah Menjalani pertandingan piala liga, pekan ini, liga inggris kembali hadir dengan sejumlah pertandingan menarik pastinya. Liga Inggris 2019/2020 yang telah memasuki Pekan ke-7 akan dibuka dengan pertandingan ketika Sheffield United yang akan menjamu pimpinan klasemen, Liverpool.
Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-7 : Big Match MU vs Arsenal di Old Trafford

Tentu pertandingan ini tidak mudah bagi Sheffield United, menghadapi Liverpool, tuan rumah jauh lebih inferior. Mereka dua kali menang dua kali seri dan dua kali kalah. Catatan ini membuat mereka berada di posisi 10, pencapaian terbaik bagi tim promosi sejauh ini. 

Sementara Chelsea akan menjamu tim dari barat tenggara, Brighton and Hove di Stamford Bridge. Setelah menelan kekalahan dari Liverpool di laga sebelumnya, ini menjadi peluang bagi Frank Lampard untuk menstabilkan kondisi mental para pemain Chelsea. Secara permainan, apa yang ditunjukkan Kante dan kawan-kawan adalah satu yang paling menghibur di Liga Inggris musim ini, permasalahan mereka adalah konsistensi untuk bisa meraih kemenangan. 

Di laga lainnya, tim yang sedang dalam sorotan karena raihan negatif mereka di beberapa pertandingan, Tottenham Hotspurs akan bermain kandang menjamu Southampton. Spurs harus segera bangkit, dua pertandingan terakhir sangat mengecewakan, usai dikalahkan Leicester City di laga tandang, Tottenham harus gugur di Carabao Cup kala menghadapi Colchester. Dua rentetan hasil negatif tersebut membuat Pochettino berang, Spurs harus segera bangkit dan menemukan konsistensi di Liga Inggris untuk bisa bersaing. 

Manchester City tidak boleh kembali terpeleset, usai meraih kemenangan telak 8-0 atas Watford, mereka kembali mendapatkan momentum untuk perburuan gelar di Liga Inggris dengan menghadapi Everton. Sementara Everton, musim ini adalah tim yang sulit diprediksi, Richarlison dan kawan-kawan bisa menjadi tim yang menyulitkan, tapi bisa juga menjadi tim yang rapuh di lini belakang. 

Di pertandingan penutup, laga big match tersaji ketika Manchester United akan menjamu Arsenal. Kedua kesebelasan adalah dua tim papan atas di era 2000-an kini kesulitan untuk mendapatkan posisi di empat besar Liga Inggris. Berikut jadwal lengkap pertandingan liga inggris pekan-7 untuk musim 2019/2020 :

Jadwal Pertandingan Hari Sabtu (28/9/2019) 
  • Pukul 18.30 WIB Sheffeild United vs Liverpool 
  • Pukul 21.00 WIB Aston Villa vs Burnley 
  • Pukul 21.00 WIB Bournemouth vs West Ham 
  • Pukul 21.00 WIB Chelsea vs Brighton and Hove, Live TVRI 
  • Pukul 21.00 WIB Crystal Palace vs Norwich 
  • Pukul 21.00 WIB Tottenham Hotspurs vs Southampton 
  • Pukul 21.00 WIB Wolverhampton Wanderers vs Watford 
  • Pukul 23.30 WIB Everton vs Manchester City, Live TVRI 
Jadwal Pertandingan Hari Sabtu Minggu (29/9/2019) 
  • Pukul 23.30 WIB Leicester City vs Newcastle United 
Jadwal Pertandingan Hari Sabtu Selasa (1/10/2019) Dihari 
  • Pukul 02.00 WIB Manchester United vs Arsenal

1 Komentar untuk "Jadwal Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-7 : Big Match MU vs Arsenal di Old Trafford"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel