Aplikasi HALODOC Konsultasi Dokter Zaman Now

Halodoc Konsultasi Dokter , Sebuah aplikasi kesehatan berbasis online masa kini yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya d...

Kenapa Harus Menyerah, Padahal Kamu Orang Yang Luas Biasa

Aleniasenja.com - Kenapa kau begitu cepat menyerah dalam menghadapi hidup ini?, Bukankah waktumu masih tersisa untuk melangkah, bukankah kau orang yang luar biasa. Kenapa kau takut untuk mencoba lagi setelah kegagalan datang kepadamu. Kenapa kau takut untuk melangkah setelah kekecewaan menghampirimu. Bukankah kau orang yang sanggup melewati itu semua, lalu kenapa kau mengeluh. 
Kenapa Harus Menyerah, Padahal Kamu Orang Yang Luas Biasa

Semua yang terjadi dalam hidupmu adalah bagian dari kehidupan diatas dunia ini. Tak ada seorang pun yang mulus perjalanannya di dunia ini, termasuk dirimu. Orang lain memiliki masalah, hanya saja tak sama sepertimu. Semua orang memiliki cobaan yang berbeda, tak sama sepertimu. semua itu bukan karena Tuhan membenci hambanya, namun cobaan yang terjadi itu bentuk rasa sayangnya kepadamu, hanya saja kau menganggapnya sebuah musibah. 

Kau hanya menikmati bahagianya saja, sementara kegagalan, kesulitan, kekecewaan tak mau kau rasa, padahal itu bagian dari perjalanan hidupmu diatas dunia ini, dan merupakan cara Tuhan menyapa hamba-NYA agar tahu dan mengerti jika DIA itu benar-benar ada, dan sudah sepatutnya kau mengsyukuri semua yang datang dalam hidupmu. 

Tak perlu kau mencacai maki hidupmu karena berbeda dengan kehidupan orang lain. Semua orang memiliki latar belakang hidup yang berbeda, semua orang memiliki perjalanan hidup yang berbeda, dan kau harus mengerti tentang itu semua. Mereka sukses dan bahagia dalam pikiranmu hanya tertuang kok mereka bisa, sementara aku sulit. 

Jangan membandingi itu semua dengan dirimu jika kau ingin sukses dan bahagia juga. Kau tak pernah tahu bagaimana perjuangan mereka untuk menggapai itu semua, kau hanya melihat enaknya saja ketika mereka sukses, tapi kau tak pernah mau belajar dan melihat bagaimana mereka menakalukan cobaan dan rintangan itu untuk menjadi orang yang kau lihat saat ini. 

Sudahlah, Menyerah dan putus asa hanya akan membuat hidup makin terpuruk dan tak berguna sama sekali. Waktu akan terus berjalan, jika kau berhenti disini untuk menyerah, maka kau akan tertinggal oleh waktu. Teman-temanmu sudah jauh berjalan untuk mengejar impiannya, kau masih saja duduk terpaku dalam kekalahan. ketika teman-temanmu sudah mendapatkan apa yang mereka inginkan, kau masih dilahap rasa putus asa yang mendalam. 

Untukmu yang masih merasa seperti itu, bangkitlah. Kejar cita-citamu, dan jangan pernah berkata kepada dirimu untuk menyerah dalam keputusasaan hidup, itu tak baik bagi dirimu dan juga masa depanmu.

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Harus Menyerah, Padahal Kamu Orang Yang Luas Biasa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel