Aplikasi HALODOC Konsultasi Dokter Zaman Now

Halodoc Konsultasi Dokter , Sebuah aplikasi kesehatan berbasis online masa kini yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya d...

Saat Kegelisahan Hidup Menghampiri Diri, Bacalah Do’a Ini Untuk Meredamnya

Aleniasenja.com – Tak ada ketenangan dan kebahagian sejati di dunia ini, terkecuali mereka yang selalu bersyukur dan selalu dekat dan ingat dengan sang penciptanya. Tak ada seorang pun yang terbebas dari cobaan dan rintangan di dunia ini, kecuali mereka yang selalu berusaha memahami dan mengerti jika hidup adalah sebauh perjalanan, dan tentunya di setiap perjalanan tentu ada resiko yang harus dihadapi. 
Saat Kegelisahan Hidup Menghampiri Diri, Bacalah Do’a Ini Untuk Meredamnya

Seperti permasalahan hidup yang terkadang membuat kita lemah, membuat kita resah dan gelisah tentunya tak nyaman untuk kita pikul. Tapi perpu kita ketahui, Jika setiap manusia tentu selalu menghadapi masalah dalam hidup ini. Terkadang berbagai permasalahan hidup tersebut kerap membuat hati menjadi gelisah dan tidak tenang. 

Apalagi jika cobaan dan masalah hidup tersebut tak kunjung berakhir, tentu bisa membuat kita terus menerus resah. Salah satu cara untuk menghindarinya adalah dengan berdoa. Berdoa kepada Allah SWT jadi jalan keluar untuk semua masalah yang tengah dihadapi. 

Setiap saat, seseorang dapat mengalami kegelisahan. Hal itu membuat orang menjadi tidak tenang dan tidak nyaman dalam menjalani kehidupan. Penyebabnya bisa bermacam-macam. Patut kita sadari bahwa kegelisahan merupakan salah satu ujian bagi manusia. Saat hati dalam kondisi gelisah, memohonlah ketenangan pada Sang Maha Kuasa, Allah SWT. Salah satunya dengan memanjatkan doa ini. 

Doa ketenangan hati yang bisa kita amalkan dalam kehidupan kita agar dapat kita lantunkan setiap kali merasakan gundah dan resah dalam hati dalam menghadapi gempuran waktu diatas dunia ini. Doa ini juga, Selain membuat hati yang gelisah menjadi tenang, berdoa juga bisa membuat kita menemukan jalan untuk menyelesaikan masalah yang sedang dihadapi. Berikut doa tersebut : 
Saat Kegelisahan Hidup Menghampiri Diri, Bacalah Do’a Ini Untuk Meredamnya

Setelah membaca doa diatas, Jangan lupa untuk selalu mendekatkan diri kepada sang kuasa, karena hanya DIA yang mampu member pertolongan kepadamu untuk kebahagian hidup di dunia ini dan juga kebahagian di akhirat kelak. 

Dengan membaca doa diatas, semoga permasalahan hidup yang sedang dihadapi, dapat terselesaikan dengan baik dan kehidupan anda terasa nyaman untuk dijalani dan bahagia dunia dan akhirat, amin. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Saat Kegelisahan Hidup Menghampiri Diri, Bacalah Do’a Ini Untuk Meredamnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel