HALODOC Konsultasi Dokter, Aplikasi Kesehatan Terbaik dan Terpercaya

Halodoc Konsultasi Dokter , Sebuah aplikasi kesehatan berbasis online masa kini yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya d...

Bacalah Doa Ini Saat Berhubungan Intim Agar Keturunan Sholeh Sholeha

Aleniasenja.com - Setiap manusia dimuka bumi ini sudah pasti ada pasangannya yang bernama jodoh. Namun jodoh itu datangnya bukan turun dari langit, namun perlu usaha juga dan doa kepada sang pemilik-NYA. Jika mereka sudah saling bertemu jodohnya, maka akan dilangsungkan pernikahan bukan hanya pacaran saja. 
Bacalah Doa Ini Saat Berhubungan Intim Agar Keturunan Sholeh Sholeha

Setiap pasangan yang sudah menikah, sudah pasti ingin membangun rumah tangga yang baik dan penuh kebahagian. Nah, salah satu kelengkapan kebahagian rumah tangga tersebut dengan hadirnya dombaan hati yaitu seorang anak.

Di dalam pernikahan tersebut sudah pasti akan terjadi yang namanya berhubungan intim antara suami dan istri. Berhubungan Intim tentunya halal hukumnya bagi pasangan yang sudah menikah, sementara bagi mereka yang melakukannya diluar nikah sudah pasti haram (zina). Berbicara mengenai hubungan intim, tentunya dalam islam sudah diajarkan caranya yang baik dan benar agar membawa kebaikan dan keberkahan kepada kedua pasangan tersebut.

Apa saja yang harus dilakukan sebelum melakukan hubungan intim tersebut?. Hal yang perlu diketahui oleh setiap pasangan yang sudah menikah sebelum melakukan hubungan intim ada baiknya masing-masing pasangan melakukan hal-hal yang disunahkan oleh Rasulullah SAW. Seperti Berwudhu, shalat berjamaah dan mengaji sebelum melakukannya.

Setelah menjalani hal-hal diatas, maka awali dengan membaca doa sebelum berhubungan intim. Dari Abdullah bin Abbas RA, Rasulullah SAW bersabda :

"Jika salah seorang dari kamu ingin berjima’ (Berhubungan intim) dengan istrinya, hendaklah ia membaca doa :

بسمِ اللهِ اَللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

Bismillah, Allahumma jannibnaa asy-syaithana wa jannibi asy-syaithana ma rozaqtanaa.

Artinya: Dengan nama Allah, Yaa Allah jauhkanlah setan dari kami dan jauhkanlah setan dari apa yang Engkau rizqikan kepada kami. Maka seandainya ditakdirkan dari hubungan itu seorang anak, anak itu tidak akan diganggu syetan selama-lamanya." (HR Bukhari dan Muslim).

Dengan melakukan hal yang disunahkan oleh Rasulullah SAW diatas dan membaca doa yang tertulis tersebut, Insya Allah dalam melakukan hubungan intim tak akan diganggu oleh syetan, iblis dan sejenisnya. Dan keturunan nanti akan menjadi anak yang sholeh, sholeha, tampan, cantik, baik dan anak-anak yang patuh kepada orang tuanya, guru, dan sukses masa depannya, Amin.

Jadi, Sebelum anda dan istri melakukan hubungan intim, maka bacalah doa diatas agar terhindari dari gangguan kaum pendusta Tuhan. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Bacalah Doa Ini Saat Berhubungan Intim Agar Keturunan Sholeh Sholeha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel