CARA BERHENTI DONASI UNICEF INDONESIA YANG BENAR

Aleniasenja.com   – Halo pembaca semuanya dimana pun anda berada, pada kesempatan kali ini penulis ingin memberikan kepada anda sebuah inf...

CARA BERHENTI DONASI UNICEF INDONESIA YANG BENAR

Aleniasenja.com – Halo pembaca semuanya dimana pun anda berada, pada kesempatan kali ini penulis ingin memberikan kepada anda sebuah informasi tentang cara untuk berhenti donasi di Unicef Indonesia. Mungkin saja anda masih bingung bagaimana caranya, dan anda sudah mencari kemana-mana namun belum juga menemukan solusi yang akurat, jangan khawatir, anda sudah berada tempat yang benar karena dalam pembahasan ini anda akan menemukan jawabannya dengan tepat dan benar pastinya. 
Cara Berhenti DONASI UNICEF Yang Tepat dan Benar

Namun sebelum kita membahas tentang tata cara berhenti donasi Unicef Indonesia ini, mari kita simak terlebih dahulu tentang sejarah unicef Indonesia, tujuan unicef Indonesia ini berdiri, duta uncief Indonesia dan hal lain yang menyangkut unicef Indonesia ini. Untuk Lebih jelasnya, langsung saja kita kupas tuntas dibawah ini : 


Unicef Indonesia merupakan salah satu kantor nasional Dana Anak-anak Perserikatan Bangsa-Bangsa. Keberadaan Unicef Indonesia ini telah berdiri sejak tahun 1948 dan Unicef pertama yang di dirikan di Asia. Tujuan utama keberadaan Unicef Indonesia adalah untuk menegakkan hak warga Indonesia atas pendidikan, perawatan kesehatan dan perlindungan dari penyalahgunaan dan eksploitasi. 
Cara Berhenti Donasi UNICEF Dengan Sempurna

Pada tahun 1953, Majelis Umum PBB memperpanjang mandat Unicef tanpa batas waktu dan pada tahun 1989 ia mengadopsi Konvensi PBB tentang Hak-Hak Anak (CRC), yang sejak itu menjadi perjanjian hak asasi manusia yang paling banyak diadopsi dalam sejarah. CRC sekarang mendukung kerja Unicef di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, dan mendefinisikan hak anak-anak untuk perlindungan, pendidikan, perawatan kesehatan dan nutrisi, sanitasi air dan kebersihan yang memungkinkan anak-anak untuk bertahan hidup dan berkembang. 


Cara Berhenti Donasi UNICEF Dengan Sempurna

Unicef Indonesia bekerjasama dengan pemerintah dan pusat penelitian akademik dan mitra lainnya untuk membantu membentuk kebijakan ramah anak dan belanja sosial publik yang lebih efektif yang akan menjangkau jutaan anak dan mengurangi kesenjangan. Unicef Indonesia juga membantu membangun kapasitas lembaga-lembaga pemerintah untuk menawarkan layanan kesehatan dasar, pendidikan, perlindungan anak sehingga meningkatkan akses bagi individu dan keluarga. 


Cara Berhenti Donasi UNICEF Dengan Sempurna

Dengan prestasi dan kepeduliannya terhadap lingkungan dan juga masyarakat Indonesia, Nicholas Saputra yang merupakan aktor, artis, bintang iklan, dan masih banyak lagi prestasi yang ia raih dinobatkan sebagai duta Unicef Indonesia. Dinobatkannya artis kondang ternama Indonesia ini berharap memberikan dampak yang baik untuk membantu anak-anak dan perempuan Indonesia yang membutuhkannya melalui dana donasi dari Unicef Indonesia ini. 


Cara Berhenti Donasi UNICEF Dengan Sempurna

Bagi anda yang ingin berpartisipasi dalam membantu anak-anak Indonesia dan juga perempuan indonesia yang memerlukan ularan tangan anda, maka anda dapat menjadi bagian dari Unicef Indonesia. Adapun cara berdonasi di Unicef Indonesia sangat mudah. Ikuti langkah berikut ini : 

Cara Berhenti Donasi UNICEF Dengan Sempurna

Bagi anda yang ingin berdonasi ke Unicef Indonesia, maka anda harus berhati-hati dalam memberikan sumbangan anda, karena banyak dari pihak yang mengaku bagi dari Unicef Indonesia dan tidak bertanggungjawab atas sumbangan anda tersebut. Agar anda bisa berdonasi dengan aman dan nyaman dan terhindari penipuan, sebelum anda berdonasi, ada baiknya anda menghubungi pihak Unicef Indonesia dengan kontak dibawah ini : 
Cara Berhenti Donasi UNICEF Dengan Sempurna

Sementara untuk berdonasi online via trasnfer, anda bisa menggunakan atau memakai nomor rekening resmi Unicef Indonesia yang tertera dibawah ini. 
Cara Berhenti Donasi UNICEF Dengan Sempurna

Dan ingat, sebelum anda membaca dengan teliti dan jika ada pihak yang mengakut dari Unicef Indonesia, ada baiknya anda menanyakan terlebih dahulu ke nomor telepon diatas, agar anda tidak terjerat dengan penipuan yang marak belakangan ini mengatasnamakan Uncief Indonesia.


Cara Berhenti Donasi UNICEF Dengan Sempurna

Bagi anda yang sedang mencari cara untuk berhenti donasi di unicef Indonesia tentunya sangatlah mudah. Terdapat 2 cara, dan anda tinggal pilih mana yang anda ingin lakukan. Adapun 2 langkah tersebut adalah : 


1. Berhenti Donasi Unicef Melalui Telepon 


Bagi anda yang menjadi donatur tetap di Unicef Indonesia, dan pastinya setiap bulan ada yang namanya autodebet dari kartu kredit anda, dan akan ada tagihan setiap bulannya atas sumbangan anda tersebut. Jika anda ingin berhenti dan memberhentikan pemotongan alasi autodebet dari kartu kredit atau debit anda tersebut sehingga tak ada lagi notifikasi setiap bulannya dalam tagihan kartu kredit anda, maka anda tinggal telepon ke customer services Unicef Indonesia, dan mereka akan melayani anda sepenuh hati mengenai permintaan anda tersebut. 

Cara Berhenti Donasi UNICEF Dengan Sempurna

Anda bisa menanyakan berbagai hal tentang uncief seperti permintaan anda mengenai tata cara untuk bisa berhenti menyumbangkan dana anda setiap bulannya ke unicef. Anda dapat menghubungi kantor unicef Indonesia pada hari/jam kerja mulai hari senen hingga jum'at d jam 09.00 – 17.00 WIB di nomor telepon : (021) 80662100. 

2. Berhenti Donasi Unicef Melalui Email 


Jika anda tidak ada waktu untuk menggunakan jaringan telepon, anda juga bisa memilih opsi kedua yaitu melalui email untuk bisa berhenti donasi uncief ini. Caranya sangat mudah, anda tinggal tulis dalam email anda tentang permintaan anda tersebut untuk berhenti donasi atau berhenti menjadi donatur di uncief Indonesia, Jika selesai, tinggal kirim melalui email ke : ids.donorlove@unicef.org. 

Cara Berhenti Donasi UNICEF Dengan Sempurna

Dari ulasan diatas, semoga anda memahami dan mengerti tentang keberadaan dan tujuan dari Unicef ini yang tersebar di seluruh dunia. Berharap anda pastinya juga sudah paham cara berdonasi online dan berhenti donasi di Unicef Indonesia. Semoga artikel ini bisa memberikan anda wawasan dan bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

"CARA BERHENTI DONASI UNICEF INDONESIA YANG BENAR"

20 Komentar untuk "CARA BERHENTI DONASI UNICEF INDONESIA YANG BENAR"

  1. Pagi... Saya sudah lama banget gak belajar ttg UNICEF, msh jmn swkolah dulu deh.. Tpi intinya adalah misi untuk perlindungan dan kesejahteraan anak dan perempuan ya pak... Langkah" bwt behenti jg ga ssh yaa.. Semoga sukses selalu buat UNICEF

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mba, jika ada ada merek sudah berdonatur dan kepikiran untuk berhenti, ini caranya mudah kok

      Hapus
  2. Hebat sekali yahh dengan teknologi yang makin maju kita bisa memlaui online untuk berdonasi unicef ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. benar sekali, kita bisa turut serta dalam membantu anak-anak indonesia yang membutuhkan uluran tangan kita

      Hapus
  3. Ternyata ada cara berhentinya juga dan simpel

    BalasHapus
  4. Cara berhenti donasi Unicef ternyata simpel. Jadi jangan ragu untuk memberikan donasi, sebab untuk berhentinya juga segampang daftarnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya betul mas, untuk berdonasi dan berhentinya sama mudahnya

      Hapus
  5. Oh kirain unicef itu dapat dana dai PBB ternayta donasinya dari gabungan, pemeringah dan individu.
    Apakah ini cara donasinya dipotong dari rekening tiap bulannya, sehingga harus mengajukan pesyaratan jika ingin berhenti menjadi donatur?

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul mas, UNICEF dibawah naugan PBB. Kalau jadi donatur tetap, biasanya mereka menggunakan sistem autodebet dari kartu kredit.

      Hapus
    2. oh, saya dulu juga sempat ditawarin saat main di mal, donasinya tiap bulan dipotong, Saya jadi mundur, mau saya mah langsung donatur kapan pun jika ada dana.

      Hapus
  6. itu donasi unicef ke mana aja ya mas hasil sumbangan diberikan mereka, apakah palestina masuk bagian itu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, bantuan dari unicef untuk anak-anak dan perempuan yang kurang mampu, tertindas, dan lain sebagainya.

      Hapus
  7. Ternyata caranya mudah saja ya..bisa lewat email nih...

    BalasHapus
  8. Tapi kenapa harus berhenti donasi?
    Aku pikir kalau pun kita sedang telat ya ga donasi saja, palingan ditelpon atau diemail kan ya? Btw. informasinya membantu banget biar ga ketipu dengan lembaga-lembaga yang mengaku UNICEF.

    BalasHapus
    Balasan
    1. biasanya ada kendala dengan keuangan, jadi mereka ingin berhenti dulu jadi donatur mas. iya, banyak lembaga yang mengatasnamakan unicef indonesia ini, jadi harus hati-hati.

      Hapus
  9. Kalau saya pribadi, lebih suka berdonasi di lingkungan sekitar saja. Karena kebetulan masih banyak warganya yg blm mampu... nice info...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas, itu lebih baik karena langsung bisa memberi dengan orang yang membutuhkan

      Hapus
  10. Saya malah baru tau bisa jadi donatur UNICEF. Soalnya UNICEF itu salah satu customer saya, wkwkwk

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel