Halodoc Konsultasi Dokter, Aplikasi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Halodoc merupakan sebuah aplikasi kesehatan online terbaik dan terpercaya di Indonesia yang dapat memberikan solusi kepada penggunanya da...

Hasil Liga Inggris 2019 Pekan 10 : Pulisic Hattrick, Chelsea Bungkam Burnley

Liga Inggris musim 2019/20 telah memasuki pekan ke-10 pada akhir pekan ini. Tadi malam, sabtu 26 oktober 2019, sejumlah pertandingan telah usai dilaksanakan. Dari beberapa pertandingan yang telah dilakoni, tim-tim besar penguasa primier league berhasil meraih kemenangan seperti Manchester City yang berhasil meraih poin penuh kala menjamu Aston Villa di istihad Stadium dengan skor telak 3-0. 

Hasil Liga Inggris 2019 Pekan 10 : Pulisic Hattrick, Chelsea Bungkam Burnley

Sementara Leicester City yang musim ini kembali menuai trend bagus, juga berhasil meraih poin penuh dengan skor telah 9-0 atas Southampton. Kemenangan tersebut meruapakan kemenangan terbesar tandang dalam sejarah liga inggris. Kemenangan mampu mengkokohkan mereka di posisi ke tiga klasemen sementara liga inggris musim ini hingga pekan ke-10 ini. 

Sedangkan Chelsea yang bertandang ke markas Burnley juga berhasil membungkam tuan rumah dengan skor 4-2. Kemenangan the blues Chelsea tersebut diwarnai dengan hattrick-nya pemain anyar mereka yaitu Pulisic. Tiga Gol Chelsea diboyong oleh pemain Amerika serikiat tersebut dan satu lagi di lesakan oleh pemain timnas brasil William. 

Jalannya pertandingan antara Burnley vs Chelsea tentunya sangat ketat dari babak pertama, dimana tuan rumah memainkan permainan super kencang, beberapa peluang mampu berhasil diraih tuan rumah namun belum mampu menerobos gawang Chelsea. 

Chelsea akhirnya unggul 1-0 lewat Cristian Pulisic. Pemain asal Amerika Serikat ini manfaatkan kesalahan pemain Burnley Lowton. Tembakan kaki kirinya tak bisa dibendung Pope. Pulisic kembali membuka peluang di menit ke-28. Tapi tembakannya kali ini bisa ditepis Pope. 

Pada menit ke-39, giliran Tammy Abraham mendapatkan peluang. Namun tembakannya hasil umpan Pulisic masih melebar. Chelsea menambah skor menjadi 2-0 di menit ke-45. Lagi, gol dicetak Pulisic yang kembali memanfaatkan kesalahan pertahanan Burnley. Hingga babak pertama berakhir, Chelsea tetap unggul 2-0 atas Burnley. 

Pada Babak kedua, Chelsea langsung menggebrak di menit ke-56. Lewat kerjasama dengan Mason Mount, Chelsea berhasil unggul 3-0 lewat gol Pulisic. Ini menjadi hattrick pertamanya. Dua menit kemudian, Chelsea membuat skor menjadi 4-0. Tammy Abraham melepas assist yang dengan mudah diselesaikan Willian. 

Chelsea melakukan pergantian pemain setelah menit ke-70. Tammy Abraham diganti Giroud dan Willian diganti Hudson Odoi. Menit ke-76, Hudson Odoi nyaris membuat Chelsea kebobolan karena jatuhkan Tarkowski di kotak penalti. Namun VAR melihatnya itu bukan penalti. 

Masuknya Brady untuk Burnley langsung membuat perubahan. Dia memberi assist untuk gol Jay Rodriguez yang membuat Burnley perkecil kekalahan 1-4 di menit ke-86. Brady kembali menjadi kreator gol kedua Burnley. Dia membuat timnya tipiskan kekalahan usai memberi umpan kepada McNeil sehingga skor berubah 2-4. Pertandingan berakhir, Chelsea berhasil unggul 4-2 atas Burnley. 

Berikut hasil liga Inggris, sabtu 26 Oktober 2019
Hasil Liga Inggris 2019 Pekan 10 : Pulisic Hattrick, Chelsea Bungkam Burnley

Klasemen Sementara Liga Inggris 2019/20

Hasil Liga Inggris 2019 Pekan 10 : Pulisic Hattrick, Chelsea Bungkam Burnley
Hasil Liga Inggris 2019 Pekan 10 : Pulisic Hattrick, Chelsea Bungkam Burnley

Belum ada Komentar untuk "Hasil Liga Inggris 2019 Pekan 10 : Pulisic Hattrick, Chelsea Bungkam Burnley "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel