Aplikasi HALODOC Konsultasi Dokter Zaman Now

Halodoc Konsultasi Dokter , Sebuah aplikasi kesehatan berbasis online masa kini yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya d...

Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan 10 : Big Match Liverpool vs Tottenham

Aleniasenja.com – Primier League akan memasuki pekan ke 10 yang akan terjadi pada tanggal 26 oktober hingga 27 oktober 2019. Sejumlah pertandingan menarik tentunya akan terjadi untuk pengemar liga inggris di seluruh dunia. Untuk Indonesia sendiri, ada jadwal liga inggris TVRI, jadwal liga inggris malam ini, hasil liga inggris, klasemen liga inggris, jadwal liga spanyol malam ini, jadwal bola malam ini, siaran langsung liga inggris pekan ini, jadwal liga inggris mu. 
Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan 10 : Big Match Liverpool vs Tottenham

Pada pertandingan pekan ke-10 Liga Inggris akan dibuka dengan pertandingan antara tim papan atas menghadapi tim papan bawah yakni Southampton yang akan menjamu Leicester City di St. Mary Stadium. 

Bagi Southampton, kemenangan bisa mengangkat posisi mereka di klasemen yang saat ini terjembab di posisi ke-17 klasemen. Sedangkan bagi Leicester City, kemenangan membuat mereka bisa menempel ketat Manchester City dan mengukuhkan posisi mereka di peringkat 3 klasemen sementara. 

Di hari yang sama, Manchester City akan menjamu Aston Villa di City of Manchester stadium. Di atas kertas, Manchester City mestinya tidak akan mengalami kesulitan untuk mengalahkan Aston Villa di pertandingan kali ini. Dan kemenangan adalah satu-satunya opsi bagi Manchester City apabila mereka tetap ingin mengejar Liverpool yang kini berada di puncak. 

Namun, City juga wajib waspada, terbukti mereka menelan kekalahan atas Wolves di laga kandang dimana dua gol berasal dari serangan balik cepat yang gagal diantisipasi pemain belakang City. Hal yang sama kemungkinan akan dijalankan Aston Villa, mereka sadar bahwa bermain terbuka sangat risakn buat klub asal Birmingham ini. Maka serangan balik adalah satu-satunya jalan bagi Aston Villa untuk bisa setidaknya mencuri angka dari tuan rumah. 

Di pertandingan penutup hari Sabtu, terdapat laga yang akan penuh dengan kontra taktik antara Burnley yang akan menjamu Chelsea di Turf Moor. Laga ini mungkin akan dipandang sebelah mata, namun bisa dipastikan akan menjadi pertandingan yang menarik. 

Burnley di bawah asuhan Sean Dyche terkenal dengan permainan klasik kick and rush yang masih dianut secara kuat di Burnley. Taktik penuh dengan kontak fisik ini, akan menghadapi Lampard yang secara pilihan taktik sangat fluid dan mengandalkan kolektivitas. Bisa dipastikan laga ini akan penuh dengan kontra strategi, bagi Dyche, tentu mereka tidak ingin kalah di rumah sendiri. Sedangkan bagi Chelsea mereka harus mengemas tiga angka apabila mereka ingin tetap bisa bersaing di papan atas Liga Inggris. 

Di akhir pekan sebelum laga big match, Arsenal akan melakoni pertandingan menghadapi tim sesama kota London, Crystal Palace. Usai menelan hasil mengecewakan kala menghadapi Sheffield United di pertandingan sebelumnya, Arsenal akan kembali bermain di Emirates. 

Namun kemenangan tidak akan mudah didapat bagi The Gunners, terlebih Crystal Palace bukanlah tim yang mudah dikalahkan. Laga ini bisa dipastikan akan berjalan sangat alot, Arsenal memang sedang mencari konsistensi di bawah asuhan Unai Emery. Sedangkan Crystal Palace adalah tim yang sama sekali tidak bisa diprediksi secara permainan, hal yang tidak lepas dari taktik pragmatis Roy Hodgson. 

Sedangkan tim papan bawah, Manchester United akan menghadapi tim promosi, Norwich City di Carrow Road. Norwich City di bawah asuhan Daniel Farke memanglah tim promosi dan beberapa kali menelan kekalahan telak dari lawan baik tandang maupun kandang. 

Namun, permainan mereka yang sangat kolektif dan berani menyerang menjadikan The Cannaries menjadi salah satu kesebelasan yang menarik untuk ditonton secara permainan. Sedangkan Manchester United kini menjelma menjadi tim papan bawah, rentetan hasil minor di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer menjadi faktor utama buruknya penampilan Setan Merah di awal musim ini. 

Momentum bagus memang sedang didapatkan Setan Merah usai menahan imbang Liverpool di Old Trafford, namun berharap konsistensi permaiann Solskjaer di pertandingan ini jauh lebih dinantikan dibanding mengenang hasil imbang atas musuh bebuyutannya tersebut. 

Liverpool tentu tidak ingin rekor belum terkalahkan mereka ternoda, apalagi rekor kemenangan mereka baru saja dihentikan usai bermain remis dengan Manchester United. Menjamu Tottenham yang sedang limbung, ini adalah peluang bagi The Reds untuk mengembalikan jalur kemenangan mereka di awal musim ini. 

Tetapi tidak akan mudah, Spurs adalah tim yang tidak bisa ditebak, masalah yang ada di dalam saat ini lebih banyak dari sisi non teknis. Bukan tidak mungkin, Spurs akan kembali mengejutkan seperti musim lalu dimana mereka merepotkan barisan pertahanan Liverpool meskipun pada akhirnya harus menyerah 2-1. Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pada pekan ke-10 : 

Jadwal Pertandingan Hari Sabtu Sabtu (26/10/2019) 
  • Southampton vs Leicester City pukul 02.00 WIB 
  • Manchester City vs Aston Villa pukul 18.30 WIB (TVRI) 
  • Brighton vs Everton pukul 21.00 WIB 
  • Watford vs Bournemouth pukul 21.00 WIB 
  • West Ham vs Sheffield United pukul 21.00 WIB 
  • Burnley vs Chelsea pukul 23.30 WIB 
Jadwal Pertandingan Hari Minggu (27/10/2019) 
  • Newcastle vs Wolves pukul 21.00 WIB 
  • Arsenal vs Crystal Palace pukul 23.30 WIB (TVRI) 
  • Liverpool vs Tottenham Hotspur pukul 23.30 WIB 
  • Norwich City vs Manchester United pukul 23.30 WIB

Belum ada Komentar untuk "Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan 10 : Big Match Liverpool vs Tottenham"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel