Aplikasi HALODOC Konsultasi Dokter Zaman Now

Halodoc Konsultasi Dokter , Sebuah aplikasi kesehatan berbasis online masa kini yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya d...

Jika dia Jodohmu, Dia Takkan Menjadi Masa Lalumu Tapi di Sampingmu

Aleniasenja.com - Meratapi masa lalu itu tak baik, tak ada gunanya, tak akan pernah berarti apa-apa, dan juga tak akan pernah kembali lagi kepadamu. Namun Perkataan itu tak bisa juga menyadarikan mereka, buktinya masih banyak dari mereka yang ingin mengulanginya kembali karena hanya rindu masa lalu tersebut karena penuh dengan bahagia bukan seperti saat ini yang disesaki kecewa dan air mata. 
Jika dia Jodohmu, Dia Takkan Menjadi Masa Lalumu, Tapi di Sampingmu

Terutama masalah si dia yang pernah singgah dalam hati, yang dulu pernah menjadi mengindahkan dunia tanpa ada celah duka, yang ada hanya senyum beralas bahagia. Namun sesaat dia pergi, dia pergi tinggalkan kenangan yang kau kenang saat ini. 

Untuk apa kau mengenangnya?, berharap dia kembali lagi kepadamu?, atau ingin bersama dia lagi?, lebih baik jangan, dia hanya masa lalumu, dia hanya kenanganmu, dank au berada saat ini bukan karena suatu alasan untuk tidak bersamanya, hanya saja kamu dan dia punya jalan hidup yang berbeda. Walaupun dipaksakan untuk bersama, tetap itu tak akan pernah menjadi baik. 

Boleh saja kau mengingatnya, boleh saja kau mengagumi waktu bersamanya adalah indah dan bahagia. Namun itukan dulu, tapi kalau sekarang kalian sudah berbeda. Mungkin saja si dia sudah berkeluarga, sudah memlih seseorang yang memang jodohnya, jika kau datang kembali, apakah kau tega menganggu kebahagiannya. 

Itu namanya jahat, kau hanya memikirkan bahagiamu sendiri, sementara kau tak pernah memikirkan kebahagian orang lain. Dia yang tertinggal dimasa lalumu hingga kini masih tersimpan dalam kenanganmu, biarkanlah menjadi kenangan saja. Tak perlu kau berniat untuk mengulanginya lagi, tak perlu kau berbisik dalam doa agar dia hadir kembali, karena itu hanya akan membuat seseorang yang ditakdirkan untukmu semakin menjauh. 

Perlu dicatat, jika dia memang jodoh anda, dia memang ingin bersamamu, tak mungkin dia atau kamu melepaskannya, dan tak mungkin Tuhan menghianati janjinya kepada Hambanya jika saling berjodoh. Jika memang dia adalah takdir bahagiamu, tak mungkin dia meninggalkan luka yang kau rasakan saat ini. Dan jika memang masa depanmu, tak mungkin dia ada dalam kenanganmu saat ini. 

Jadi, Stoplah mengenang dia yang memang tercipta bukan untuk kamu. Dan stop untuk selalu memikirkan dia yang telah pergi, karena hanya akan membuat waktumu saat ini semakin sulit menemukan bahagianya. 

Jalani masa saat ini dengan baik, maka semuanya akan menjadi baik, bahkan lebih baik dari masa lalumu. Dia yang tampan dan cantik dulu pernah kau nobatkan tak tergantikan, jika kau selalu memohon kepada-NYA, maka kau akan menemukan si dia yang jauh lebih dari apa yang kau minta, percayalah!. 

Belum ada Komentar untuk "Jika dia Jodohmu, Dia Takkan Menjadi Masa Lalumu Tapi di Sampingmu"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel