Aplikasi HALODOC Konsultasi Dokter Zaman Now

Halodoc Konsultasi Dokter , Sebuah aplikasi kesehatan berbasis online masa kini yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya d...

Jika Mimpi Digigit Ular, Benarkah Pertanda Jodoh Sudah Dekat?

Aleniasenja.com - Mitos atau fakta, kejadian yang dialami oleh seseorang melalui mimpinya terkadang memang benar-benar terjadi dalam kehidupan nyata. Seperti salah satu contoh jika seseorang bermimpi digigit ular misalnya. Walaupun terdengar menakutkan karena ular adalah binatang berbahaya, khususnya di Indonesia sendiri, sebagian orang mengatakan, jika bermimpi seperti itu, maka mereka yang belum menikah akan segera bertemu dengan jodohnya. 
Jika Mimpi Digigit Ular, Benarkah Pertanda Jodoh Sudah Dekat

Selain akan bertemu dengan jodohnya, mimpi digigit ular mengandung arti berbagai hal yang mungkin juga akan terjadi dalam kehidupan ke depannya. Apa saja arti dari mimpi di gigit ular?, simak ulasan dibawah ini : 

1. Jika Mimpi Digigit Ular Pertanda Jodoh Sudah Dekat 

Mitos yang beredar di kalangan masyarakat Indonesia, dan hal ini tentunya telah turun menurun dari nenek moyang ktia terdahulu telah mengatakan jika bermimpi digigit ular maka pertanda jodoh semakin dekat. Atau juga, bagi anda yang sudah bertemu jodoh, maka akan segera memasuki tahap yang lebih serius yaitu pernikahan. 

2. Akan Mendapatkan Keberuntungan 

Walaupun ular merupakan binatang yang kejam dan mematikan, namun jika anda bermimpi digigit ular, maka itu menandakan akan mendapatkan keberuntungan. Jika anda banyak masalah, maka akan segera menyelesaikan masalah-masalah dan ketakutan dalam hidupmu menurut beberapa pendapat masyarakat Indonesia. 

3. Kondisi Tubuhmu Kurang Baik 

Banyak yang berkata juga Jika anda bermimpi ular yang berada di dalam air menggigitmu, mungkin bagian tubuhmu yang tergigit tersebut sedang bermasalah. Mimpi ini jadi pertanda kamu harus hati-hati dengan bagian tubuh tersebut. Jaga kesehatan agar selalu baik dan jalani hidup sehat. 

4. Pertanda Adanya Masalah Dengan Pasangan 

Ketika anda bermimpi ular mengelilingi badanmu lalu mengigit bagian tubuhmu, ini pertanda kurang baik. Mimpi ini menyimbolkan masalah dalam percintaan. Bisa saja anda sedang bertengkar dengan pasangan anda, baik itu istri ataupun pacar. Mimpi ini juga menjadi pertanda hal yang buruk yaitu pasangan anda ternyata berselingkuh. 

5. Pertanda Kabar Buruk 

Jika anda bermimpi bertemu ular lalu anda digigit ditengah jalan, konon anda akan mendapatkan kabar buruk yang segera menghampirimu. Hati-hati, karena kabar tersebut bisa membuatmu stres dan frustasi. Namun tetap saja berlindung kepada Tuhan yang maha kuasa dengan menjalani hidup dengan sebaiknya. 

6. Pertanda Ada Orang Yang Ingin Jahat

Ketika anda bermimpi ular lalu ia menggigit dari belakang, maka anda harus waspada, karena menurut arti mimpi tersebut jika ada orang-orang disekitarmu ingin menyakitimu atau ingin menjatuhkanmu jika anda seorang publik figur, pejabat, dan lain-lain. 

7. Pertanda Akan Melukai Seseorang Yang Di Sayangi 

Jika kamu bermimpi ular menggigit orang lain, maka mimpi tersebut pertanda buruk. Tanpa anda sengaja, mungkin sedang atau akan menyakiti seseorang yang disayangi. Mimpi ini meminta anda untuk waspada agar tidak mengecewakan orang yang anda sayangi. 

Nah, itulah arti jika anda bermimpi bertemu dan digigit ular. Namun yang namanya mimpi adalah hanya bunga tidur, faktor yang menyebabkan kita bermimpi mungkin saja kita karena lelah dalam keseharian kita sehingga pikiran kita tidak tenang. Namun bisa jadi itu memang petunjuk kepada anda agar berhati-hati dalam menjalani kehidupan diatas dunia ini. 

Hal yang paling penting adalah, apapun mimpi anda, tetaplah berlindung kepada tuhan yang maha kuasa, karena semua kejadian yang kita alami dan akan kita alami adalah kehendak dan izin dari-NYA. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

1 Komentar untuk "Jika Mimpi Digigit Ular, Benarkah Pertanda Jodoh Sudah Dekat?"

  1. Dlu aku pernah mimpi d gigit ular, kecil ular kecil d makan ular besar,
    Brapa mingu kmudian d pertemukan dengan perempuan yg Bru pindah sekolah , dan selang brapa mingu ternyata datangi lagi oleh wanita yg tiba2 mengungkapkan perasaanya,
    Karna saat itu masa remaja masih bandel2nya gua pacarin dua2nya hehehe kisah kasih d sekolah, yg bgtu indah.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel