CARA BERHENTI DONASI UNICEF INDONESIA YANG BENAR

Aleniasenja.com   – Halo pembaca semuanya dimana pun anda berada, pada kesempatan kali ini penulis ingin memberikan kepada anda sebuah inf...

Dahsyatnya Hoax Dajjal di Akhir Zaman Dalam Menyesatkan Manusia

Aleniasenja.com - Berbagai peristiwa tentunya telah terjadi dimuka bumi yang menandakan jika bumi ini akan segera kiamat. Seperti yang terjadi saat ini, dimana umat Islam sudah terpecah belah ke beberapa golongan, aliran, dan masing-masing golongan menganggap bahwa golongan mereka-lah yang paling benar. Sampai-sampai saat ini banyak pertikaian antar umat Islam itu sendiri. 
Dahsyatnya Hoax Dajjal di Akhir Zaman Dalam Menyesatkan Manusia

Padahal Rasulullah SAW Bersabda : “Muslim yang satu dengan muslim yang lainnya adalah saudara, dan Setiap muslim atas muslim lain haram darahnya, hartanya dan kehormatannya.” 

Bahkan Allah SWT telah mengingatkan kita bahwa kita orang-orang yang beriman itu bersaudara. Allah SWT telah berfirman dalam surat Al-Hujarat ayat 10 : 


إِنَّمَا الْمُؤْمِنُونَ إِخْوَةٌ فَأَصْلِحُوا بَيْنَ أَخَوَيْكُمْ ۚ وَاتَّقُوا اللَّهَ لَعَلَّكُمْ تُرْحَمُونَ 


Artinya : “Orang-orang beriman itu sesungguhnya bersaudara. Sebab itu damaikanlah (perbaikilah hubungan) antara kedua saudaramu itu dan takutlah terhadap Allah, supaya kamu mendapat rahmat.” - QS. Al-Hujarat ayat 10. 

Perpecahan tersebut mungkin salah satu ancaman terbesar yang akan menjadi tugas ringan Dajjal untuk memusnahkan umat muslim dimuka bumi lalu m,enyesatkannya dengan mengikutinya. Perlu kita ketahui bersama jika misi Dajjal hadir ke dunia ini untuk menyesatkan umat manusia dari jalan Allah SWT. 

Ketika akan hadir dimuka bumi ini, maka Dajjal akan membawa fitnah yang maha dahsyat untuk menyesatkan umat manusia. Disinilah umat manusia akan diuji kadar keimanannya terhadap Allah SWT. Dan diantara sekian banyak fitnah Dajjal, berikut ini adalah 5 tipu daya Dajjal yang sangat dhasyat dan luar biasa yaitu: 

1. Dajjal Memiliki Kemampuan Menghidupkan Orang Mati 

Ketika kiamat akan segera datang, maka munculah satu makhluk yang bernama Dajjal. Dajjal ini memiliki berbagai keistimewaan dalam menjalani misinya untuk bisa menyesakn umat manusia agar berpaling dari Allah SWT. Salah satunya adalah jika Dajjal dapat menghidupkan orang yagn sudah mati atau meninggal dengan sekejap mata. 

Dalam Sabda Rasulullah SAW : “Keluarlah pada hari itu seorang yang terbaik atau di antara orang terbaik. Dia berkata: ‘Aku bersaksi engkau adalah Dajjal yang telah disampaikan kepada kami oleh Rasulullah SAW.’ Dajjal berkata (kepada pengikutnya): ‘Apa pendapat kalian jika aku bunuh dia dan aku hidupkan kembali apakah kalian masih ragu kepadaku?’ Mereka berkata: ‘Tidak.’ Maka Dajjal membunuhnya dan menghidupkannya kembali…” - HR. Muslim No. 2938 

Tidak ada yang mampu menolong fitnah dari Dajjal ini, kecuali keimanannya kepada Allah SWT. Bagi mereka yang tidak memiliki keyakinan kepada Allah SWT dan para Rasulnya, maka fitnah Dajjal ini akan dipastikan menjadi senjata yang ampuh untuknya menyesatkan seseorang ke jalan yang salah. Ketika sudah menjadi pengikutnya, maka Nerakalah tempat abadinya. 

2. Dajjal Dapat Memperlihatkan Surga dan Neraka Kepada Manusia 

Tipu daya Dajjal yang kedua paling dahsyat adalah dengan memberi gambaran kepada manusia jika Surga dan neraka itu ada ditelapan tanggannya, dan manusia yang percaya dengan hal itu, maka ia akan meminta kepada Dajjal lalu melupakan Allah SWT. Jika hal itu terjadi, maka bersiaplan mengikuti dajjal ke neraka. 

Dari Hudzaifah RA, Rasulullah SWA bersabda: “Dajjal cacat matanya yang kiri, keriting rambutnya, bersamanya surga dan nerakanya. Nerakanya adalah surga dan surganya adalah neraka.” - HR. Muslim No. 2934 

3. Bisa Menurunkan Hujan Dari Langit 

Dajjal juga bisa menurunkan hujan dari langit, dan Dajjal memperlihatkan itu semua kepada umat manusia agar ia mengetahui bahwa dialah Tuhan. Seketika itu banyak yang percaya, namun hanya orang yang beriman kepada Allah SWT yang tidak mempercayainya. 

Dari An-Nawwas bin Sam’an RA, Rasulullah SWA bersabda: “Dia datang kepada satu kaum mendakwahi mereka. Merekapun beriman kepadanya, menerima dakwahnya. Maka Dajjal memerintahkan langit untuk hujan dan memerintahkan bumi untuk menumbuhkan tanaman, maka turunlah hujan dan tumbuhlah tanaman”. - HR. Muslim No. 2937 

4. Dia Bisa Mengambulkan Permintaan Manusia Berupa Harta Benda 

Dajjal juga bisa memberikan apapun yang diminta oleh manusia, entah itu harta benda dan kekayaan lainnya dari sudut yang tidak dikira-kira. Kemahiran Dajjal inilah yang membautnya bisa menyesatkan umat manusia karena ketika manusia itu lalai akan hal itu, maka Dajjal akan berkata jika dialah Tuhan, maka mereka pun akan mengikutinya, maka tersesatlah mereka. 

Rasulullah SAW Bersabda : “Dia mendatangi reruntuhan dan berkata: ‘Keluarkanlah perbendaharaanmu.’ Maka keluarlah perbendaharaannya mengikuti Dajjal seperti sekelompok lebah.” - HR. Muslim No. 2937 

5. Bersamanya Air, Sungai, dan Gunung 

Rasulullah SAW bersabda: “Sesungguhnya bersama dia ada surga dan nerakanya, sungai dan air, serta gunung roti. Sesungguhnya surganya Dajjal adalah neraka dan nerakanya Dajjal adalah surga.” - HR. Ahmad 

Dari ‘Uqbah bin ‘Amr RA, dia berkata : Aku mendengar Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam berkata tentang Dajjal: “Sungguh Dajjal akan keluar dan bersamanya ada air dan api. Apa yang dilihat manusia air sebenarnya adalah api yang membakar. Apa yang dilihat manusia api sesungguhnya adalah air minum dingin yang segar. Barangsiapa di antara kalian yang mendapatinya hendaknya memilih yang dilihatnya api, karena itu adalah air segar yang baik.” -HR. Muslim No. 2935 

Itulah beberapa fitnah dajjal dalam menyesatkan umat manusia dimuka ini untuk mengingkari Allah SWT. Masih banyak lagi fitnah yang akan diberlakukan Dajjal dalam mencari pengikutnya nanti. Bagi yang mengikutinya maka Nerakalah Balasannya, namun yang beriman kepada Allah SWT, maka isnya Allah akan selamat dari Hoax Dajjal ini. Semoga bermanfaat untuk kita semuanya, terima kasih.

1 Komentar untuk "Dahsyatnya Hoax Dajjal di Akhir Zaman Dalam Menyesatkan Manusia"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel