Tata Cara Berhenti Donasi UNICEF INDONESIA Dengan Benar

Tata Cara Berhenti Donasi UNICEF INDONESIA Dengan Benar   – Halo pembaca semuanya dimana pun anda berada, pada kesempatan kali ini penulis...

Liga Champions 2019 Matcday 4 : PSG, Juventus, dan Bayern Munchen Berhasil Lolos ke 16 Besar

Aleniasenja.com - Pertandingan liga champion untuk musim 2019/2020 matcday ke-4 telah rampung digelar pada 6 November hingga 7 Novermber 2019 kemarin. Sebanyak tiga tim dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah melangsungkan empat pertandingan dengan nilai sempurna. 
Hasil Liga Champions 2019 Matcday 4 : PSG, Juventus, dan Bayern Munchen Berhasil Lolos ke 16 Besar

Paris Saint-Germain (PSG) lolos 16 besar setelah bertanding pada Match day keempat pertandingan Liga Champions telah selesai digelar. PSG yang tergabung di dalam Grup D Liga Champion berhasil lolos ke babak selanjutnya dengan mencatatkan empat kemenangan. Hal tersebut berarti klub asal kota mode itu mengoleksi 12 poin. 

Di peringkat kedua ditempati oleh Real Madrid dengan peroilehan tujuh poin. Satu tiket diprediksi akan diperoleh klub asal Spanyol itu mengingat Brugge dan Galatasaray baru mampu mengoleksi dua dan satu poin. 

Raihan hasil yang sama dicatatkan oleh raksasa Bundesliga, Bayern Munchen. Tim yang saat ini dinahkodai oleh Hansi Flick itu telah menguimpulkan 12 poin dari empat pertandingan di Liga Champions. Kemenangan atas Olypiakos merupakan batu pijakan tim asal Jerman itu menapaki babak 16 besar. 

Peringkat kedua di tempati oleh Tottenham Hotspur, wakil tim dari Inggris. Spurs akan bersaing dengan Red Star di posisi ketiga yang telah mengoleksi tiga poin. Hal ini tidak bermaksud mengucilkan Olypiakos. Pasalnya tim asal Yunani itu bru mengumpulkan satu poin dari empat laga yang telah dilakoni. 

Klub yang dipastikan lolos lainnya yaitu raksasa Italia, Jventus. Ronaldo dan kolega memastikan diri lolos ke babak 16 besar setalah berhasil mengalahkan Lokomotiv Moscow dengan skor 1-2. Si Nyonya Tua berhasil mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan. 

Sementara tim lainnya masih melakukan persaingan untuk merebut tiket ke 16 besar. Diantaranya ada Atletico Madrid menelan kekalahan dari wakil Jerman, Bayer Leverkusen. 

Di Grup C Liga Champions Manchester City masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 10 poin. Peringkat kedua ditempati oleh Shakhtar Donetsk yang berahsil mengumpulkan lima poin. The Citizen (Manchester City) yang hanya mampu bermain imbang saat melawat ke kandang Atalanta belum memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Tim asuhan Pep Guardiola harus meraih kemenangan di laga selanjutnya jika ingin melaju ke fase 16 besar. 

Persaingan ketat tersaji di Grup E. Persaingan ketat tersaji antara Liverpool dan Napoli yang menempati peringkat pertama dan kedua. Liverpool yang berada di puncak klasemen grup telah mengumpulkan sembilan poin. Adapun Napoli telah melangsungkan empat pertandingan berhasil mengoleksi delapan poin. 

Kondisi sama juga terjadi di Grup F antara Barcelona dan Borussia Dortmund. Kedua tim hanya selisih satu poin di peringkat pertama dan kedua. Barcelona di puncak klasemen dengan raihan delapan poin, adapun Dortmund menempati peringkat kedua. 

Persaingan lebih ketat lagi tersaji di Grup H, di mana ketiga klub memiliki peluang lolos sama besarnya. Ialah Chelsea, Ajax, serta Valencia yang semuanya mampu mengumpulkan tujuh poin drai empat pertandingan. Berikut Hasil lengkap pertandingan Liga Champions pekan ke-4 : 

Hasil Pertandingan Liga Champions Rabu (6/11/2019) 

Barcelona vs Slavia praha, 0-0 

Zenit vs RB Leipzig, 0-2 

Napoli vs Red Bull Salzburg, 1-1 

Liverpool vs Genk, 2-1 

Dortmund vs Inter Milan, 3-2 

Lyon vs Benfica, 3-1 

Chelsea vs Ajax, 4-4 

Valencia vs Lille, 4-1 

Hasil Pertandingan Liga Champions Rabu Kamis (7/11/2019) 

Bayern Munchen vs Olympiacos, 2-0 

Lokomotiv Moscow vs Juventus, 1-2 

PSG vs Club Brugee, 1-0 

Real Madrid vs Galatasaray, 6-0 

Red Star Belgrade vs Tottenham, 0-4 

Dinamo Zagreb vs Shakhtar Donetsk, 3-3 

Atalanta vs Man. City, 1-1 

Leverkusen vs Atletico Madrid, 2-1

Belum ada Komentar untuk "Liga Champions 2019 Matcday 4 : PSG, Juventus, dan Bayern Munchen Berhasil Lolos ke 16 Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel