Aplikasi HALODOC Konsultasi Dokter Zaman Now

Halodoc Konsultasi Dokter , Sebuah aplikasi kesehatan berbasis online masa kini yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya d...

Hasil Lengkap Liga Inggris 2019 Pekan 12 : Liverpool Taklukan City, Chelsea Dan Leicester City Naik Peringkat

Aleniasenja.com –The blues Chelsea menjamu tim sesama London, Crystal Palace dalam lanjutan pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge. Di papan klasemen sementara, Chelsea masih berada di urutan keempat dengan 23 poin.
Hasil Liga Inggris 2019 : Gol Abraham dan Pulisic Menangkan Chelsea Atas Crystal Palace

Sedangkan Crystal Palace berada di urutan sembilan dengan 15 poin. Pertandingan di babak pertama lebih didominasi oleh Chelsea yang menyerang, namun tim tamu masih memiliki pertahanan yang cukup kuat untuk menahan gempuran para penyerang tuan rumah.

Jalannya babak pertama

Tim tamu bermain lebih menguasai di awal babak pertama. Namun Crystal Palace kesulitan untuk menyerang karena lini belakang Chelsea masih cukup sulit ditembus. Justru Chelsea yang mendapatkan kesempatan menyerang pertama melalui Chritian Pulisic di menit 6.

Berawal dari pergerakan Mason Mount yang memberi umpan rendh kepada Pulisic, pemain asal Amerika Serikat tersebut melepaskan tendangan dari luar kotak pinalti. Sayang tendangannya masih sedikit melebar dari gawang Crystal Palace yang dijaga Guaita.

Kembali Pulisic mendapatkan kesempatan, kali ini memanfaatkan umpan Willian di menit 11. beruntung bagi tim tamu, tendangan mantan pemain Borussia Dortmund tersebut masih mampu diselamatkan Guaita. Dua menit berselang, Chelsea kembali mendapat kesempatan melalui tendangan bebas Willian. Namun tendanganny masih menyamping dari gawang Crystal Palace.

Chelsea kembali mendapat tendangan bebas di menit 22, namun kali ini Emerson yang mengambil kesempatan menendang juga belum mampu mencetak gol. Crystal Palace yang kesulitan menyerang baru mendapatkan kesempatan di menit 31 melalui tendangan bebas.

Beruntung bagi Chelsea, tendangan bebas yang dieksekusi Milivojevic masih melebar dari gawang tuan rumah yang dijaga Kepa Arizzabalaga. Chelsea kembali menyerang di menit 42, kali ini Willian mencoba dari luar kotak pinalti. Namun Guaita masih terlalu tangguh dan mampu menyelamatkan bola tendangan Willan. Hingga babak pertama usai Chelsea masih belum mampu menembus pertahanan Crystal Palace.

Jalannya Babak Kedua

Memasuki babak kedua, The blues Chelsea tak mengengurangi laju serangan mereka demi meraih kemenangan. Berbagai percobaan terus mereka lakukan untuk mendongkrak lini pertahanan Crystal palace, namun belum mampu membuahkan hasil untuk menciptakan gol.

Dengan kerjasama yang apik dan kerjasama yang baik, pada menit 52 Tammy Abraham Membukan kran gol Chelsea berkat kerjasama antara Kovacic, William dan diselesaikan Abraham dengan sangat baik. Chelsea unggul 0-1 atas Crystal Palace.

Unggul 1-0 dari Tamunya Crystal Palace, Chelsea terus berupaya untuk menciptakan kembali golnya. Terbukti, pada menit 79, Pemain asal Amerika Pulisic mampu memberikan gol tambahan untuk kemenangan Chelsea menjadi 2-0.

Hingga babak kedua berjalan 90 menit, tak ada lagi gol tambahan yang dicetak kedua tim. Dengan kemenangan ini, The Blues Chelsea melesak ke posisi kedua dengan 26 Poin, unggul 1 Poin dari Manchester City dan selisih poin dengan Liverpool 5 Poin sebelum disalip kembali oleh leicester city yang menang atas Arsenal dengan selisih gol dengan poin sama 26 poin.

Sementara pertandingan antara Liverpool vs Mancester City telah usai dilakoni, alhasil, tuan rumah liverpool berhasil melibat Tamunya City dengan skor 2-0. Kemenangan ini membuat Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen semenetara Liga Inggris hingga pekan 12.

Bagi Manchester City, Kekalahan ini membaut mereka merosot ke posisi ke empat klasemen sementara setelah Chelsea dan Leicester City meraih poin sempurna kala bertandingan di pekan 12 ini. Dimana Chelsea memang atas Crystal palace, sementara Leicester menang atas Arsenal.

Bagaimana dengan Manchester united, Mereka juga meraih kemenangan dengan skor 3-1. Kemenangan itu membuat mereka memperbaik posisi mereka di klasemen sementara liga inggris dari 11 menjadi posisi 7. Berikut informasi hasil pertandingan dan klasemen sementara liga inggris pekan 12 :

Hasil Sementara Pertandingan Liga Inggris Pekan 12 :



Klasemen Sementara Liga Inggris Hingga Pekan 12 :


Belum ada Komentar untuk "Hasil Lengkap Liga Inggris 2019 Pekan 12 : Liverpool Taklukan City, Chelsea Dan Leicester City Naik Peringkat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel