Aplikasi HALODOC Konsultasi Dokter Zaman Now

Halodoc Konsultasi Dokter , Sebuah aplikasi kesehatan berbasis online masa kini yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya d...

Hasil Liga Inggris 2019 Pekan 13 : Persaingan Empat Besar Semakin Ketat

Aleniasenja.com - Liga Inggris pekan ke-13 telah rampung digelar. Dari sejumlah pertandingan yang berlangsung, dimana tim papan atas primier league msuim ini yaitu Liverpool, Manchester City, Tottenham Hotspur, dan Leicester City meraih kemenangan, Sedangkan Arsenal dan Manchester united tertahan Imbang, Sementara Chelsea mengalami kekalahan. 
Hasil Liga Inggris 2019 Pekan 13 : Persaingan Empat Besar Semakin Ketat

Liverpool menjaga catatan sempurna tak terkalahkan musim ini dengan menundukkan Crystal Palace 1-2 di Stadion Selhurst Park. Gol tuan rumah dicetak Wilfried Zaha pada menit 82, sementara dua gol Liverpool dicetak Sadio Mane dan Roberto Firmino masing-masing pada menit 49 dan 85. 

Hasil ini membuat Liverpool semakin kokoh di puncak klasemen dengan mengumpulkan 37 poin tanpa sekalipun mengalami kekalahan. Mereka masih terpaut delapan angka dari Leicester yang menang 2-0 di markas Brighton & Hove Albion. 

Pada laga lain, Manchester City mengalahkan Chelsea dengan kor 2-1 di Stadion Etihad. Gol City dicetak Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez, sedangkan gol Chelsea diceploskan N'Golo Kante. Kemenangan ini mengantar Man City menggeser Chelsea dari peringkat ketiga. Mereka mengemas nilai 28 poin, unggul dua poin dari Chelsea yang turun ke urutan keempat. 

Dalam laga lain, Jose Mourinho melakukan debut manis bersama Tottenham Hotspur. Ia mengantar timnya menang 3-2 di kandang West Ham. Gol Tottenham dicetak Son Heung-min, Lucas Moura, dan Harry Kane. Sedangkan gol West Ham diceploskan Michail Antonio dan Angelo Ogbonna. Tottenham kini menempati posisi kesembilan klasemen dengan nilai 17, sedangkan West Ham di urutan ke-16 dengan nilai 13. 

Sementara itu, Arsenal semakin merosot jauh ke posisi tujuh klasemen sementara usai ditahan imbang 2-2 oleh Southampton. Tertinggal oleh gol yang diciptakan Danny Ings dan James Ward-Prowse, Arsenal berhasil membalas lewat gol yang diborong Alexandre Lacazette. Skor imbang tersebut membuat pasukan Unai Emery harus merosot menuju posisi ke-7 dengan 18 poin, sedangkan Southampton (9 poin) tertahan di peringkat ke-19. 

Dengan Demikian, Liverpool tetap duduk manis di puncak klasemen pekan ke-13 Premier League. The Reds mendapatkan 37 poin dari 13 laga yang sudah dimainkan. Liverpool unggul jauh dari Leicester City yang berada di posisi kedua dengan meraih 29 poin. 

Manchester City naik satu peringkat, kini beada di posisi ketiga dengan 28 poin. Man City menggusur posisi Chelsea yang kini turun ke peringkat empat dengan meraih 16 poin. Persaingan di empat besar masih ketat. Berikut hasil lengkap liga inggris dan klasemen sementara hingga pekan 13 : 

Hasil Sementara Liga Inggris 2019 Pekan 13 
  • West ham United 2-3 Tottenham Hotspur 
  • Arsenal 2-2 Southampton 
  • Brighton 0-2 Leicester City 
  • Watford 0-3 Burnley FC 
  • Crystal Palace 1-2 Liverpool 
  • Bournemouth 1-2 Wolves 
  • Everton 0-2 Norwich City 
  • Man City 2-1 Chelsea. 
  • Sheffield United 3-3 Man United 
Klasemen Sementara Liga Inggris 2019

Hasil Liga Inggris 2019 Pekan 13 : Persaingan Empat Besar Semakin Ketat

Belum ada Komentar untuk "Hasil Liga Inggris 2019 Pekan 13 : Persaingan Empat Besar Semakin Ketat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel