Tata Cara Berhenti Donasi UNICEF INDONESIA Dengan Benar

Tata Cara Berhenti Donasi UNICEF INDONESIA Dengan Benar   – Halo pembaca semuanya dimana pun anda berada, pada kesempatan kali ini penulis...

Jadwal Liga Inggris 2019 Pekan 12 : Super Big Match Liverpool vs Manchester City

Aleniasenja.com – Primier League musim 2019/2020 akan bergulir kembali pada akhir pekan ini tepatnya 9-10 November 2019. Sejumlah pertandingan Liga Inggris pekan ke-12 ini siap untuk digelar dan yang patut di tunggu-tunggu adalah super big match antara Liverpool penguasa puncak klasemen sementara saat ini akan menjamu runner up Manchester City di Anfield pada Hari minggu jam 23.30 WIB. 
Jadwal Liga Inggris 2019 Pekan 12 : Super Big Match Liverpool vs Manchester City

Pertandingan liga inggris pekan ke-12 ini akan dibuka dengan pertandingan antara Norwich City yang akan menjamu Watford. Norwich City yang sempat tampil impresif kini seolah menjadi lumbung gol dari lawan-lawannya. The Cannaries harus meraih kemenangan kala menjamu tim papan bawah, Watford. Kedua kesebelasan harus mengejar tiga angka apabila mereka menginginkan lepas dari jeratan degrdasi di akhir musim. Watford bahkan belum pernah meraih kemenangan hingga 11 pekan berlangsung. 

Di hari yang sama, duel sesama tim asal London akan saling bertemu, Chelsea akan menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge. Chelsea yang membuka liga dengan kekalahan telak 4-0 atas Manchester United kini menjadi tim yang agresif dan efektif di depan gawang. 

Chelsea mampu memenangi laga kontra Southampton di St Mary's Stadium dengan skor 4-1, pada laga pekan ke-8 Liga Inggris, Minggu (6/10/2019). The Blues terakhir meraih kemenangan atas Watford dengan skor 2-1, aggregat gol mereka pun cukup apik dengan +8. 

Sedangkan Crystal Palace di bawah asuhan Roy Hodgson, masih fluktuatif. The Eagles baru saja menelan kekalahan dari Leicester City dengan skor 0-2, padahal Palace baru saja menahan imbang Arsenal dengan skor 2-2. Pertemuan keduanya dipastikan akan berjalan menarik apalagi keduanya tentu tidak akan kalah di laga derby. 

Di laga terakhir pada hari Sabtu, akan tersaji pertandingan antara dua tim penuh daya ledak, Tottenham menghadapi Sheffield United. Spurs saat ini belum bisa menampilkan performa seperti yang mereka tunjukkan musim lalu. Namun, The Lilywhites masih memiliki daya ledak dengan sejumlah masalah internal yang menganggu performa tim. Sedangkan Sheffield United,adalah tim promosi yang paling menjanjikan. 

Chris Wilder benar-benar memiliki kedalaman taktik apik dan membuat mereka bercokol di posisi ke-6 klasemen sementara. Pertemuan keduanya dipastikan akan menyajikan taktik progresif dengan banyak variasi selama 90 menit. 

Di hari Minggu, akan dibuka dengan pertandingan antara dua tim papan tengah, Bournemouth yang akan menjamu Manchester United. Bournemouth kini bercokol di posisi ke-7 klasemen sementara, anak asuh Eddie Howe ini memang cukup konsisten selama dua musim terakhir di Liga Inggris. Dengan dana belanja yang tidak terlalu banyak, Bournemouth tetap mampu kompetitif dengan adanya Eddie Howe yang memahami kelebihan dan kekurangan tim. 

Pada pertandingan penutup, laga big match akan tersaji ketika Liverpool menjamu Manchester City. Ini akan menjadi laga penentu bagi kedua kesebelasan untuk meraih gelar Liga Inggris. Liverpool tentu ingat bahwa musim lalu, mereka hany menelan satu kekalahan yang membuat mereka gagal juara. 

Kekalahan tunggal tersebut adalah kala menghadapi Manchester City dan membuat The Reds harus memperpanjang puasa gelar mereka. Tentu, di laga ini Liverpool enggan kembali menelan kekalahan, dengan jarak hanya 6 poin, penting bagi The Reds untuk bisa menjaga posisi mereka di puncak klasemen. Berikut Jadwal lengkap EPL 2019 Pekan 12 : 

Jadwal Pertandingan Hari Sabtu, 09 November 2019 
  • Norwich vs Watford Jam 03:00 WIB 
  • Chelsea vs Crystal Palace Jam 22:00 WIB 
  • Burnley vs West Ham Jam 22:00 WIB 
  • Newcastle vs Bournemouth Jam 22:00 WIB 
  • Southampton vs Everton Jam 22:00 WIB 
  • Tottenham vs Sheffield Jam 22:00 WIB 
Jadwal Pertandingan Hari Minggu, 10 November 2019 
  • Leicester vs Arsenal Jam 00:30 WIB Live TVRI 
  • Manchester United vs Brighton Jam 21:00 WIB Live TVRI 
  • Wolves vs Aston Villa Jam 21:00 WIB 
  • Liverpool vs Manchester City Jam 23:30 WIB

Belum ada Komentar untuk "Jadwal Liga Inggris 2019 Pekan 12 : Super Big Match Liverpool vs Manchester City"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel