Tata Cara Berhenti Donasi UNICEF INDONESIA Dengan Benar

Tata Cara Berhenti Donasi UNICEF INDONESIA Dengan Benar   – Halo pembaca semuanya dimana pun anda berada, pada kesempatan kali ini penulis...

Jika Mimpi Bertemu Seseorang yang Lama Tak Dijumpai, Apa Maknanya

Aleniasenja.com - Mimpi ketika tertidur tentunya hal yang lumrah dirasakan oleh manusia. Pemicu terjadi mimpi dalam tidur manusia bisa saja terjadi karena kondisi kesehatan kurang baik, banyak pikiran, stress, dan masalah datang silih berganti yang membuat kinerja otak berhenti ketika tidur dan begitu juga dengan hati tidak tenang ketika tidur. 
Jika Mimpi Bertemu Seseorang yang Lama Tak Dijumpai, Apa Maknanya

Namun dari beberapa mimpi yang terjadi dalam tidur manusia, terkadang juga memang sebuah petunjuk, pesan atau peringatan akan terjadi sesuatu dalam kehidupan ke depannya. Banyak hal yang terjadi dalam kehidupan dimuka ini berdasarkan mimpi dan kenyataan itu memang terjadi. 

Dari sekian banyak mimpi yang dialami manusia, tentunya juga memiliki makna yang berbeda menurut apa yang terjadi dalam mimpinya tersebut. Jika anda mimpi digigit ular misalnya, mitos yang beredar akan bertemu jodoh, dan mimpi dengan orang yang sudah tiada, akan ada pesan yang ingin ia sampaikan. Namun bagaimana kalau kit bertemu dengan seseorang sahabat, teman dan orang yang mungkin saja anda kenal namun tak pernah jumpa, apa maknanya?. Simak ulasannya dibawah ini : 

1. Pesan Jika Anda Lupa Untuk Silaturahmi 

Jika bermimpi bertemu dengan seseorang yang mungkin sudah anda kenal sejak lama, namun dalam beberapa bulan, tahun anda tidak lagi bertemu dengannya, maka biasanya akn muncul dalam mimpi jika disana dia sedang merindukanmu untuk datang bertemu alias bersilaturahmi. 

Mungkin juga pesan dari mimpi tersebut ingin mengatakan kepada diri anda bahwa anda sudah melupakan bersilaturahmi kepada orang tua, keluarga, sanak family, sahabat, teman, guru dan lain sebagainya. 

2. Pesan Agar Kita Membenahi Kehidupan Yang Mulai Tak Terarah 

Jika kita memimpikan seseorang yang lama tak kita jumpai atau yang tak kita temui dalam keseharian kita, ia mewakili sesuatu dari kepribadian kita. Hadirnya seseorang dalam mimpi kita merupakan cara kita untuk lebih memahami diri kita dan sikap kita. Jika ada sesuatu yang perlu dibenahi atau diperbaiki dalam kehidunya nyata kita, biasanya akan muncul pertandanya dalam mimpi kita. Seringkali dalam wujud seseorang dari masa lalu atau masa kini. 

Banyak dari kita yang memimpikan teman masa kecil atau teman sekolah kita dahulu. Hal ini memang agak aneh, apalagi bila kita belum pernah berjumpa atau bertemu dengannya selama beberapa tahun belakangan. Jika ini yang terjadi, maka coba pikirkan lagi orang tersebut dan kepribadian atau karakternya yang paling menonjol. Menurut Loewenberg, kelebihan atau kelemahan terbesar yang dimiliki orang tersebut bisa jadi adalah karakter yang kita miliki. 

Misalnya, kita memimpikan teman sekolah kita dulu yang begitu pendiam. Kita ingat betul sikapnya yang begitu takut melakukan sesuatu. Sosoknya yang hadir dalam mimpi kita bisa jadi sinyal bahwa pada saat ini ada sesuatu yang perlu kita lakukan di dunia nyata. Ada hal yang perlu segera kita kerjakan saat ini. 

Kemunculan seseorang dalam mimpi kita bisa menjadi cara untuk membuat kita lebih memperhatikan sesuatu yang penting dan perlu diatasi pada kehidupan kita saat ini. Kita perlu memperhatikan bagaimana sikap atau tindakannya dalam mimpi kita. Apakah dia membantu kita, marah, atau malah mengancam kita?. Menurut Loewenberg, perilaku mereka di mimpi kita bisa berkaitan langsung dengan sesuatu dari cara kita berperilaku atau bersikap di dunia nyata. 

3. Mungkin Anda Pernah Memiliki Masalah yang Belum Terselesaikan Dengan Seseorang Yang Hadir Dalam Mimpi Tersebut 

Mneurut Joy Strong, seorang analis mimpi profesional mengatakan bahwa penting untuk mengingat bahwa hanya karena seseorang muncul dalam kesadaran kita bukan berarti ia punya peran dalam kehidupan kita saat ini. Contohnya, ketika mendadak muncul mantan dalam mimpi kita, bukan berarti kita harus buru-buru menghubunginya. Coba telaah lagi mengenai sesuatu atau masalah yang mungkin belum terselesaikan berkaitan dengan sosok yang hadir dalam mimpimu itu. 

Mimpi yang kita dapat memiliki kaitan lebih banyak pada diri kita sendiri dan bukan pada orang yang masuk dalam mimpi kita. Jadi, bila seseorang yang lama tak kamu jumpai masuk ke dalam mimpimu, coba cari tahu sosoknya mewakili apa dalam hidupmu. Bisa jadi ada sesuatu yang perlu kamu perbaiki dalam hidupmu saat ini. 

Itulah makna jika anda bermimpi bertemu dengan seseorang yang lama tak anda jumpai dalam kehidupan nyata. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Jika Mimpi Bertemu Seseorang yang Lama Tak Dijumpai, Apa Maknanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel