Tata Cara Berhenti Donasi UNICEF INDONESIA Dengan Benar

Tata Cara Berhenti Donasi UNICEF INDONESIA Dengan Benar   – Halo pembaca semuanya dimana pun anda berada, pada kesempatan kali ini penulis...

Kenapa Wanita Lebih Menyukai Pria Berjanggut?, Inilah Alasannya

Aleniasenja.com - Janggut menjadi fitrah bagi laki-laki, karena itulah dalam beberapa tahun terakhir, Janggut menjadi tren tersendiri bagi kaum laki-laki di belahan dunia, dan model cowok masa kini identik dengan berewokan alias janggut yang melebat. 
Kenapa Wanita Lebih Menyukai Pria Berjanggut, Inilah 5 Alasannya

Seputar pria berjanggut ini juga dikaji dalam Agama Islam yaitu Janggut merupakan salah satu fithrah atau perhiasan bagi kaum laki-laki. Seperti yang dijelaskan dalam hadits berikut ini : 


عَشْرٌ مِنْ الْفِطْرَةِ قَصُّ الشَّارِبِ وَإِعْفَاءُ اللِّحْيَةِ وَالسِّوَاكُ وَاسْتِنْشَاقُ الْمَاءِ وَقَصُّ الْأَظْفَارِ.. 


Artinya : “Sepuluh perkara yang termasuk fithrah: Memotong kumis, memelihara janggut, bersiwak, memasukkan air ke dalam hidung, memotong kuku….” (HR. Muslim) 

Para Ulama menyebutkan juga bahwa janggut adalah perhiasan bagi laki-laki, artinya jika laki-laki memiliki janggut, maka ia lebih terlihat tampan, dewasa, jantan, gagah dan lebih maskulin. Al-Gazali berkata : 


فإن اللحية زينة الرجال …وبها يتميز الرجال عن النساء 


Artinya : “Sesungguhnya janggut adalah perhiasan para lelaki… dengan janggut akan terbedakan antara laki-laki dan wanita” (Ihyaa ‘Uluumid-Diin 2/257). 

Lalu apa hubungannya jika rata-rata para wanita lebih menyukai dan tertarik dengan laki-laki yang memiliki jenggot atau berewokan. Untuk mengetahui perihal tersebut, simak alasannya dibawah ini : 

1. Cowok Berjenggot Akan Terlihat Lebih Dewasa 

Perlu anda ketahui jika cowok berjenggot itu akan terlihat lebih dewasa daripada yang tak memiliki jenggot. Khusus kaum hawa, mereka menyukai cowok berjenggot karena memancarkan aura lebih jantan dan meneduhkan hati. 

2. Pria Berjenggot Mengeluarkan Aura yang Bijak 

Pandangan wanita kepada cowok yang berjenggot diantaranya adalah karena ada Aura bijak yang terpancar dari wajah cowok yang mempunyai jenggot. Selain itu, cowok berjenggot juga terkesan misterius. Hanya cewek-cewek tertentu yang berani menaklukkannya. 

3. Pria Berjenggot Tergolong Cowok Yang Sabar dan Berkomitmen 

Hal lainnya kenapa para cewek lebih menyukai cowok berjenggot karena cowok berjenggot akan terlihat sabar dan memiliki komitmen yang tinggi. Alasannya itu terlihat karena dia sanggup berkomitmen untuk memanjangkan jenggotnya dan merawatnya dengan baik. 

4. Cowok Berjenggot Lebih Seksi 

Dimata para wanita, Cowok berjenggot itu terkesan seksi. Rambut yang menghiasi pipi dan dagunya membuat sang cewek merasa perlu untuk mengelus-elusnya saat melakukan aktivitas seksual. 

5. Berkarakter Tegas 

Sebagian cewek merasakan jika cowok berjenggot itu adalah pelindung yang aman. Tampang yang tegas serta berwibawa akan menjadikan cowok itu berkharisma dan menjadi bodyguard saat kamu berada di sampingnya. Kesan dewasa, macho, jantan, dan tegas sudah diborong oleh cowok berjenggot ini. 

Namun bagi cowok yang berjenggot juga selain membaut para terpesona, harus raji juga untuk merawat anggota tubuh lainnya karena dalam islam kebersihan itu sebagian dari Iman. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Kenapa Wanita Lebih Menyukai Pria Berjanggut?, Inilah Alasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel