Aplikasi HALODOC Konsultasi Dokter Zaman Now

Halodoc Konsultasi Dokter , Sebuah aplikasi kesehatan berbasis online masa kini yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya d...

Mimpi Berhubungan Intim Pertanda Apa?, Inilah Maknanya

Aleniasenja.com - Mimpi yang dialami manusia tentunya ada sebabnya, mungkin saja karena tubuh manusia tersebut dalam keadaan yang kurang baik seperti kecapean, banyak pikiran, banyak masalah, dan lain sebegainya. Namun mimpi yang terjadi terkadang juga merupakan sebuah petunjuk yang kelak akan terjadi dalam kehidupan nyata. 
Mimpi Berhubungan Intim Pertanda Apa, Inilah Maknanya

Berbagai mimpi yang dialami manusia tentunya ada maknanya, dan dalam masyarakat Indonesia contohnya, dimana mimpi sering dikaitkan dengan sesuatu yang memang benar-benar akan terjadi, dan kenyataannya sudah banyak dialami dan itu adalah benar. 

Seperti bertemu orang yang sudah meninggal misalnya, maka banyak yang beranggapan akan mendapatkan keberkahan, mimpi digigit ular yang dikaitkan dengan jodoh, dan lain maish banyak mimpi lainnya yang mengandung makna yang berbeda. Namun bagaimana jika bermimpi berhubungan intim?, apa maknanya?, simak ulasanya dibawah ini : 

1. Jika Bermmimpi Selingkuh 

Kita mungkin bermimpi kita sendiri atau pasangan kita berhubungan seks dengan orang lain. Ini biasanya menandakan rasa kelalaian, ditinggalkan, atau kemarahan dalam hubungan. Kita mungkin merasa bahwa pasangan kita tidak memberikan perhatian atau cinta yang kita inginkan. Dan mimpi merupakan ekspresi ditinggalkan oleh pasangan atau memperoleh pemenuhan kebutuhan oleh orang lain. 

2. Mimpi Berhungan Intim Dengan Teman

Seberapa sering kita berpikir bahwa kita hanya berteman baik dengan seseorang namun membayangkan tidur dengan mereka? Nah, ini bisa menunjukkan bahwa kita tidak mengakui cinta romantis, tetapi dalam hati mengakui bahwa teman kita itu sangat istimewa bagi kita. 

3. Mimpi Melihat Diri Berhubunngan Intim

Mungkin kita mimpi melihat diri kita berhubungan seks dengan seseorang dan merasa sangat emosional. Tidak ada seksual tentang mimpi tersebut. Mimpi ini biasanya mencerminkan kebutuhan untuk memiliki ikatan emosional yang mendalam dan hubungan yang saling mendukung dengan seseorang. 

4. Impian Serangan Seksual 

Yang satu ini bukan mimpi menyenangkan tapi mimpi buruk. Mimpi diserang secara seksual atau diperkosa biasanya merupakan pengalaman traumatis. Jika kita merasa dikendalikan, terancam, atau diejek oleh seseorang ada kemungkinan mereka masuk dalam mimpi kita sebagai pemerkosa. 

5. Mimpi Berhubungan Intim Dengan Mantan 

Banyak orang terus bermimpi berhubungan seks dengan mantan mereka meski mereka sudah berhubungan dan berkomitmen dengan orang lain. Jangan khawatir, ini terjadi bukan karena kita ingin kembali kepada mantan kita. Pikiran bawah sadar kita pernah lupa dan menghargai semua hubungan dan kenangan yang baik. Sehingga sering diulang berdasarkan suasana hati kita. 

Itulah beberapa makna yang dapat disimpulkan jika seseorang bermimpi berhubungan intim. Namun mimpi tentunya bunga tidur, adakala memang sebuah petunjuk, adakala hanya sebuah halusinasi seseorang karena memang keadaan dirinya kurang fit dan baik. Semoga ulasan diatas bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Mimpi Berhubungan Intim Pertanda Apa?, Inilah Maknanya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel