Halodoc Konsultasi Dokter, Aplikasi Kesehatan Terbaik di Indonesia

Halodoc merupakan sebuah aplikasi kesehatan online terbaik dan terpercaya di Indonesia yang dapat memberikan solusi kepada penggunanya da...

Sulit Mendapatkan Keturunan?, Bacalah Doa Ini Agar Segera Dikaruniai Anak

Aleniasenja.com - Memiliki keturunan bagi pasangan suami istri tentunya menjadi dombaan hati. Namun terkadang untuk memiliki keturunan menemui jalan buntu karena terkendala berbagai faktor, bisa saja dari faktor kesehatan atau memang faktor dari Tuhan yang belum memberikan kepercayaan untuk memberikan anak kepada pasangan tersebut. 
Sulit Mendapatkan Keturunan?, Bacalah Doa Ini Agar Segera Dikaruniai Anak

Bagi anda yang sudah menikah, baik itu baru atau pun sudah lama, Jika dalam mendapatkan keturunan ini menemui kendala, maka jangan pernah putus asa dalam berusaha, ikhtiar dan tawakal dalam meraihnya. Pasti selalu ada solusi dan jalan keluar setiap masalah yang datang dalam kehidupan anda. 

Untuk itulah, bagi umat muslim apabila belum juga diberi keturunan, maka hendaknya selalu berpransangka baik kepada sang pencipta dengan selalu memohn kepadanya dalam doa agar anda segera mendapatkan keturunan. 

Berbicara tentang keturunan, Dikutip dari Anggota Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Ustadz Candra Lubis mengatakan, salah satu contoh doa agar segera dikaruniai anak yaitu doa Nabi Zakaria. Adapun bacaan doa tersebut yaitu : 

رَبِّ هَبۡ لِي مِن لَّدُنكَ ذُرِّيَّةٗ طَيِّبَةًۖ إِنَّكَ سَمِيعُ ٱلدُّعَآءِ 


Artinya : "Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa." (Qs.al-Furqon : 38) 

Selain doa diatas, Umat Muslim juga bisa membaca doa berikut agar segera dikaruniai buah hati. Adapun bacaan doa tersebut yaitu : 

رَبَّنَا هَبۡ لَنَا مِنۡ أَزۡوَٰجِنَا وَذُرِّيَّٰتِنَا قُرَّةَ أَعۡيُنٖ وَٱجۡعَلۡنَا لِلۡمُتَّقِينَ إِمَامًا 


Artinya : "Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa," (Qs.al-Furqon : 74). 

Doa diatas bisa dibaca dan diamalkan setiap hari sehabis sholat fardu dan waktu mustajab untuk mengamalkan doa ini adalah saat salat di sepertiga malam alias sholat sunnah Tahajud. 

Itulah doa yang dapat anda amalkan untuk agar pasangan suami istri bisa mendapatkan keturunan yang Allah SWT berikan kepada anda yang pastinya Soleh dan soleha. Semoga bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi anda semuanya, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Sulit Mendapatkan Keturunan?, Bacalah Doa Ini Agar Segera Dikaruniai Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel