Aplikasi HALODOC Konsultasi Dokter Zaman Now

Halodoc Konsultasi Dokter , Sebuah aplikasi kesehatan berbasis online masa kini yang memberikan solusi kesehatan lengkap dan terpercaya d...

14 Film Indonesia dan Hollywood Tayang Bioskop Desember 2019

Aleniasenja.com – Bagi anda yang suka nonton film di bioskop, berikut beberapa informasi tentang film yang akan rilis dan tayang pada akhir tahun 2019 ini. Film-film yang akan diputar pada bulan desember 2019 ini tentunya keren dan pastinya seru hanya untuk pengemar film bioskop. Film apa saja yang akan menemani anda dan keluarga pada bulan desember 2019 ini?, simak ulasannya dibawah ini : 
14 Film Indonesia dan Hollywood Tayang Bioskop Desember 2019


1. Jumanji: The Next Level 

Film ini merupakan seri kedua dari film Jumanji sebelumnya yang tayang pada tahun 2017 dan menjadi film garapan Sony yang meraup keuntungan terbesar di Amerika Utara. Film Jumanji: The Next Level kembali dibintangi oleh Dwayne Johnson, Karen Gillan, Jack Black, dan Kevin Hart. Beberapa karakter baru yang membintangi film Jumanji seri kedua tersebut adalah Danny Devito dan Danny Glover. 
Jumanji: The Next Level

Kali ini, permainan yang dihadapi para tokoh telah berubah dari sebelumnya. Mereka harus lebih berani menghadapi rintangan ekstrem dan harus kembali dengan selamat. Namun, sebaiknya Anda tidak membawa anak-anak ketika menonton film ini karena termasuk kategori film untuk usia 13 tahun ke atas. Film Jumanji: The Next Level bisa Anda saksikan mulai 4 Desember 2019 mendatang. 

2. Darah Daging 

Sempat populer di media sosial Twitter karena trailernya, film Darah Daging merupakan film Indonesia dengan genre action. Film garapan Sarjono Sutrisno tersebut dibintangi oleh sejumlah artis ternama seperti Ario Bayu, Donny Alamsyah, Tanta Ginting, Rangga Natra, Karina Suwandi, dan Arnold Leonard. 
Darah Daging

Film Darah Daging berkisah tentang tiga saudara, Arya, Rahmat, Fikri serta kedua kawannya Salim dan Bornet yang melakukan aksi perampokan bank. Aksi perampokan tersebut tidak berjalan mulus, sehingga membuat salah satu di antara mereka ditangkap dan dihukum 12 tahun penjara. Film ini bisa Anda saksikan mulai 5 Desember 2019 mendatang dan termasuk kategori film 17 tahun ke atas. 

3. Jeritan Malam 

Bagi penggemar film horor, Film Jeritan Malam bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk mengisi waktu liburan. Film garapan Rocky Soraya itu dibintangi oleh beberapa artis ternama Indonesia, seperti Herjunot Ali, Cinta Laura, Winky Wiryawan, Indra Brasco, Roy Marten, dan Fuad Idris Film Jeritan Malam berkisah tentang tokoh Reza yang baru saja menerima tawaran kerja di sebuah perusahaan dan menempati mess di Jawa Timur. 
Jeritan Malam

Ia kemudian bersahabat dengan Indra, Minto, dan Dikin. Persahabatan itu mengantarkan Reza untuk mengetahui berbagai kejadian mistis yang terjadi di mess. Reza mencoba untuk membuktikan kepada para sahabatnya bahwa hal-hal yang berbau ghaib itu tidak ada. Sayangnya, Reza akhirnya melakukan sebuah ritual yang seharusnya tidak Reza lakukan. Film Jeritan Malam bisa mulai Anda saksikan pada 12 Desember 2019 nanti. 

4. Black Christmas 

Selain film horor lokal, bulan Desember kali ini juga menghadirkan film horor luar negeri yang berjudul Black Christmas. Film Black Christmas berkisah tentang sekelompok mahasiswa yang diteror oleh orang asing selama liburan Natal mereka. Mereka mencoba mencari tahu siapa dalangnya. 
Black Christmas

Ketika menemukan petunjuk, mereka menyadari bahwa si pembunuh adalah bagian dari konspirasi jahat yang ada di universitas mereka. Film garapan Sophia Takal ini dibintangi oleh Imogen Poots, Aleyse Shannon, Lily Donoghue, Brittany O Grady, Cary Elwes, Caleb Eberhardt, Simon Mead, Lucy Currey, Madeleine Adams, Ben Black. Film Black Christmas tersebut dijadwalkan akan tayang di bioskop pada 13 Desember 2019 mendatang. 

5. Star Wars: The Rise of Skywalker 

Penggemar Star Wars tentu tak sabar menunggu film seri terbarunya, yaitu Star Wars: The Rise of Skywalker setelah dua tahun absen. Film Star Wars kali ini merupakan lanjutan dari Star Wars seri sebelumnya, Star Wars: The Last Jedi (2017) dan Star Wars: The Force Awakens (2015). 
Star Wars: The Rise of Skywalker

Kali ini, film tersebut digarap oleh JJ Abrams dan Chirs Terrio. Beberapa aktor yang membantangi film Star Wars kali ini adalah Daisy Ridley, Domhnall Gleeson, Joonas Suotamo, Adam Driver, Mark Hamill, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, dan Billie Lourd. Akan tetapi, Anda harus bersabar karena film ini baru akan tayang pada 18 Desember 2019 mendatang. Baca juga: Mengenal Lebih Jauh 7 Pemeran Film Gundala, dari Abimana hingga Marissa Anita 

6. Habibie dan Ainun 3 

Film ini merupakan lanjutan dari film yang mengisahkan tentang kisah cinta BJ Habibie dan istrinya, Ainun. Film yang disutradari oleh Hanung Bramantyo itu kembali dibintangi oleh Reza Rahadian yang memerankan tokoh Habibie. 
Habibie & Ainun 3

Selain Reza Rahadian, sejumlah artis ternama yang berperan dalam film ini adalah Maudy Ayunda, Jefri Nichol, Aghniny Haque, Rebecca Klopper, Eric Febrian, Lukman Sardi, Marcella Zalianty, dan lain-lain. Film Habibie & Ainun 3 terinspirasi dari masa muda almarhumah Hasri Ainun Besari Habibie dan kenangan BJ Habibie atas belahan jiwanya. Film tersebut bisa Anda saksikan di bioskop kesayangan Anda mulai 19 Desember 2019 mendatang. 

7. IP Man 4: The Finale 

Setelah empat tahun absen, film IP Man kembali menyapa penggemarnya di akhir tahun 2019 ini. Jika tiga seri film sebelumnya berlatarkan tempat di negara kelahiran IP Man, seri kali ini IP Man datang ke Amerika Serikat untuk membantu muridnya, Bruce Lee. 
IP Man 4: The Finale

Bruce Lee diketahui mendapat diskriminasi rasial karena telah membuka sekolah seni bela diri Wing Chun di negeri Paman Sam tersebut. Film garapan Wilson Yip tersebut kembali dibintangi oleh Donnie Yen dan beberapa aktor lainnya, seperti Scott Adkins, Kwok-kwan Chan, Chris Collins, Vanness Wu, Jim Liu, Kent Cheng, Nicola Stuart-hill. Film IP Man 4: The Finale dijadwalkan akan tayang pada 20 Desember 2019 mendatang. 

8. Si Manis Jembatan Ancol 

Selain film Jeritan Malam, film horor lain yang akan tayang pada akhir tahun 2019 adalah film Si Manis Jembatan Ancol. Film garapan Anggy Umbara itu dibintangi oleh Indah Permatasari, Arifin Putra, Randy Pangalila, Ozi Syahputra, Arief Didu, Tj, Anyun Cadel, Ananta Rispo, dan lain-lain. Film Si Manis Jembatan Ancol berkisah tentang Maryam, sosok perempuan yang mencari kebahagiaan saat rumah tangganya dengan Roy berada di ambang kehancuran. 
Si Manis Jembatan Ancol

Sebuah kejadian tragis mengakibatkan Maryam meninggal. Setelah itu legenda menyeramkan mulai tersebar. Selain malapetaka, kehadiran sosoknya juga membawa pelajaran yang berharga untuk warga kampung dan orang-orang di sekitarnya. Film tersebut bisa Anda saksikan pada 26 Desember 2019 mendatang di bioskop terdekat. 

9. A Hidden Life 

Aktor August Diehl dalam film A Hidden Life(Fox Searchlight) Drama sejarah yang ditulis dan disutradarai oleh Terrence Malick ini perdana diputar di Cannes Film Festival bulan mei 2019. Franz Jagerstatter (August Diehl) seorang petani yang mendapat panggilan untuk menjalani latihan dasar militer dan jauh dari istri serta anak-anaknya selama berbulan-bulan. 
A Hidden Life

Ketika perang berlangsung, Jagerstatter dan yang lain dipanggil untuk ikut berperang. Syarat pertama adalah bersumpah untuk setia pada Adolf Hittler. Tayang 13 Desember 2019 mendatang. 

10. Spies in Disguise 

Spies in Disguise

Saat mata-mata terbaik di dunia berubah menjadi seekor merpati, dia harus rela bersandar pada petugas teknik kutu buku untuk menyelamatkan dunia. Film animasi ini dibintangi Will Smith, Tom Holland, dan Karen Gillan, dan akan Tayang 25 Desember 2019. 

11. 1917 

Film 1917(IMDb) Dua tentara muda Inggris, Schofield (George MacKay) dan Blake (Dean-Charles Chapman) diberi misi rahasia saat Perang Dunia Pertama tahun 1917. Sebuah misi yang hampir tidak mungkin dilakukan, yaitu untuk mengantarkan pesan yang akan memperingatkan tentang penyergapan selama salah satu pertempuran kecil segera setelah Jerman mundur ke Garis Hindenburg selama Operasi Alberich. 

Dua pemuda itu berlomba melawan waktu, melewati wilayah kekuasaan musuh untuk mengantar pesan peringatan kepada 1.600 tentara agar tidak terus berjalan ke jebakan mematikan. Tayang 25 Desember 2019 

12. Eggnoid Love & Time Portal 

Film bioskop Indonesia berjudul Eggnoid Love & Time Portal bergenre drama romantis dan fantasi. Film ini merupakan adaptasi dari sebuah Weebtoon yang ditulis oleh Archie The Redcat dengan judul yang sama. 
Eggnoid Love & Time Portal

Disutradarai oleh Naya Anindita, film ini diperankan oleh tokoh utama Morgan Oey dan Sheila Dara.Selain dua pemeran utama tersebut, ada juga deretan nama pemain lain. Mulai dari Kevin Julio, Luna Maya, Anggika Bolsterli, Reza Nangin, Martin Anugrah, Fatih Unru, Marissa Anita, Reuben Elishama, dan Keinaya Messi Gusti. Eggnoid Love & Time Portal akan tayang di bioskop pada minggu pertama bulan Desember yaitu 5 Desember 2019. 

13. Rembulan Tenggelam di Wajahmu 

Rembulan Tenggelam di Wajahmu merupakan film yang bergenre drama. Disutradarai oleh Danial Rifky, naskah Rembulan Tenggelam di Wajahmu ditulis oleh Titien Wattimena. Diproduksi oleh Max Pictures, film Rembulan Tenggelam di Wajahmu dibintangi oleh Arifin Putra, Bio One, dan Anya Geraldine. 
Rembulan Tenggelam di Wajahmu

Selain tiga aktor dan aktris tersebut, film ini juga menampilkan akting dari Cornelio Sunny, Ariyo Wahab, Teuku Rizky Muhammad, dan Ari Irham. Dijadwalkan film bioskop ini akan tayang pada 12 Desember 2019. 

14. Imperfect 

Imprefect merupakan film dengan genre komedi yang disutradarai oleh Ernest Prakasa. Film ini menceritakan seorang wanita gemuk yang bernama Rara. Rara diberikan promosi jabatan oleh bosnya dengan syarat harus mengubah total penampilannya. 
14 Film Indonesia dan Hollywood Tayang Bioskop Desember 2019

Film Imprefect dibintangi oleh deretan artris dan aktor papan atas Indonesia. Mulai dari Jessica Mila, Reza Rahadian, Yasmin Napper, Karina Suwandi, Shareefa Daanish, Dion Wiyoko, Boy William, Clara Bernadeth, Dewi Irawan, Ernest Prakasa, Karina Nadila, dan Devina Aureel. Dijadwalkan film Imperfect akan tayang di bioskop Indonesia pada 19 Desember 2019. 

Itulah beberapa film bioskop yang akan tayang pada bulan desember 2019. Silakan pilih film mana yang akan anda tonton bersama orang-orang terkasih untuk mengisi liburan akhir tahun 2019 ini. Semoga bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "14 Film Indonesia dan Hollywood Tayang Bioskop Desember 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel